Chapter 926: Through the Dark Demonic Flame

4K 380 2
                                    

"Sungguh kebetulan, menabrak kalian berdua di sini. Sepertinya surga menginginkanmu mati! ”

Sama seperti Xing Qingyun yang berpikir semuanya baik-baik saja, seorang pria tua berjalan keluar dari api iblis yang melonjak. Itu adalah Martial Sage tingkat grandmaster dari Frost Moon Palace.

Orang tua itu tidak bergantung pada benda eksternal dalam api iblis, hanya pada kultivasinya sendiri, untuk bergerak sesuka hatinya.

Wajah Xing Qingyun berubah menjadi warna yang sama seperti hati babi. Dia merasa sangat tertekan saat dia tersenyum pahit. "Senior, mengapa kamu tidak mengejar Raja Jubah Putih Xiao Chen? Apa yang kamu lakukan setelah kita? "

“Bocah itu berlari sangat cepat. Dia membunuh banyak orang kita dan masih berhasil lolos. Namun, Kamu tidak seberuntung itu. Kepala Aliansi Xing, pria tua ini berkata bahwa aku akan menamparmu sampai mati. Aku akan menghormati kata-kata Aku sendiri. "

Setelah memadamkan api, pria tua Frost Moon Palace menuju ke kapal perang dengan niat jahat, mendekati langkah demi langkah.

Kulit Xing Qingyun berubah pucat saat dia memaksakan senyum. “Senior, kamu bercanda. Kamu hanya perlu membuat lelucon seperti itu sekali. "

Orang tua Frost Moon Palace berjalan dengan kecepatan yang terukur. The Dark Demonic Flame yang memblokirnya berpisah secara otomatis. Dia tersenyum sinis dan berkata, “Lihatlah aku. Apakah Aku terlihat seperti bercanda? "

Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, "Kepala Aliansi Xing, Kamu akan memburu Raja Berjubah Putih Xiao Chen dan menyebarkan nama kami di mana-mana. Bagaimana Kamu bisa membiarkan satu Martial Sage tingkat grandmaster menakut-nakuti Kamu seperti itu? Naik dan pukul dia! ”

"Kakiku jadi lunak. Kakak Ye, bagaimana kalau kamu pergi? Aku akan mendukung Kamu dari belakang. "

"Apa yang Kamu takutkan? Maju terus dengan berani! ”

Xiao Chen mendorong dengan lembut, dan kekuatan besar mengalir, mendorong Xing Qingyun dari kapal perang dan mengirimnya ke arah pria tua yang mengenakan seragam Frost Moon Palace.

Perkembangan ini mengejutkan Xing Qingyun. Mengingat budayanya, jika dia meninggalkan kapal perang, Api Iblis Iblis akan segera menelannya, bahkan jika Api Iblis Iblis telah melemah secara signifikan.

Dia menggapai-gapai dan menjerit. Namun, setelah menangis dalam waktu yang lama, dia menemukan penghalang ungu yang berkedip-kedip dengan cahaya listrik di sekitarnya yang menghalangi keluar Dark Demonic Flame di sekitarnya.

Orang tua Frost Moon Palace tidak bisa menahan tawa. “Kamu menakuti orang tua ini. Ternyata kamu bahkan tidak berharga. ”

Pria tua Frost Moon Palace melangkah maju dan mengangkat tangan kanannya. Dia tersenyum dingin dan berkata, “Tanpa diduga, Kepala Aliansi Xing sangat berani. Kamu benar-benar berani datang dan menantang pria tua ini! ”

"Mengutuk!"

Xing Qingyun melihat pria tua itu bergerak seperti angin kencang. Sepertinya dia akan tiba dalam sekejap. Dia begitu cepat sehingga Xing Qingyun tidak bisa mengelak, tidak bisa mengelak, tidak bisa bereaksi sama sekali.

Sama seperti Xing Qingyun memejamkan mata dalam keputusasaan, cahaya pedang yang cemerlang melintas di Api Iblis Iblis yang bergelombang. Angin saber dengan mudah membagi Dark Demonic Flame menjadi dua, melesat menuju punggung pria tua itu.

Pria tua itu merasakan bahaya yang sangat besar. Dalam waktu yang dibutuhkan percikan untuk terbang, dia berbalik dan melemparkan pukulan.

Aura Martial Sage tingkat grandmaster menyebar, dan angin kencang bertiup, menghamburkan Api Iblis Iblis dan membersihkan ruang di sekitarnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang