Yang lain sudah pindah ke sisi di aula besar, membebaskan area yang luas untuk Xiao Chen dan Jin Lin.
Jin Lin memandang Xiao Chen, orang yang sangat terkenal dua tahun lalu. Selain gugup, dia merasa sangat bersemangat. Sebuah nyala api membakar matanya.
Setelah berdiri di posisi, Jin Lin bertanya dengan agak sedih, "Kakak Senior Xiao Chen, apakah Kamu benar-benar memandang rendah Aku begitu banyak? Kamu bahkan tidak menggambar pedang Kamu. "
Xiao Chen tersenyum dan menjawab, “Gambarkan pedangmu. Kamu akan melihat pedang Aku nanti. "
"Megah," Jin Lin bergumam pada dirinya sendiri. Dia menggenggam gagang pedang dengan tangannya yang lebar dan segera menarik pedang merah. Dia memelototi Xiao Chen dengan marah dan berteriak perang. Gelombang darah melonjak.
Dia mendorong tanah dan melayang ke udara. Itu seperti dia mengendarai gelombang berdarah yang memancar.
Ini adalah Teknik Wave Wave Darah yang unggul Jin Lin, yang menghasilkan gelombang demi gelombang, masing-masing lebih tinggi dari yang sebelumnya. Saat itu, Feng Xingsheng telah memuji dengan memuji Teknik Gelombang Gelombang Darahnya, mengatakan bahwa dalam waktu kurang dari lima tahun, Jin Lin akan dapat memiliki kecocokan yang tepat dengannya.
"Ka ca!"
Sosok Xiao Chen menyala. Tiba-tiba, dengungan pedang resonan bergema, seperti pedang berharga yang terhunus. Suara yang jernih, tajam, dan jernih juga berisi aura penguasa yang berdaulat.
Seseorang yang akrab dengan Xiao Chen akan tahu bahwa ini adalah aura dari garis keturunan tuannya yang berdaulat. Dia telah mengubahnya dan memasukkannya ke dalam pedang Saber-nya yang baru dipahami.
Jin Lin pikir dia melihat sesuatu. Dia jelas telah melihat pedang, jadi mengapa dia mendengar pedang yang dihunuskan tadi? Angin sepoi-sepoi bertiup kencang, dan Xiao Chen menyikatnya dengan kecepatan kilat.
"Pu xi!" Jin Lin menemukan bahwa Hukum Surgawi Sage pelindungnya telah ditembus dan tanda pedang yang mencolok muncul di dada Armor Pertempurannya. Dadanya terasa agak dingin. Pedang ini telah menembus Armor Pertempurannya, tetapi itu tidak meninggalkan bekas apa pun padanya.
Ini mengejutkan Jin Lin, menyebabkannya untuk menunda serangannya secara tiba-tiba. Dia berbalik bersama-sama dengan gelombang besar dan menemukan Xiao Chen, yang telah berputar di belakangnya, mengirim tendangan padanya.
Namun, kesan Xiao Chen memberi Jin Lin lebih seperti seuntai cahaya pedang. Itu diretas dari atas ke bawah. Ada niat pedang yang tak terbatas, dan dengung pedang yang berharga memenuhi udara. Jin Lin bahkan tidak bisa memegang pegangan kuat pada pedang merah di tangannya.
Pada saat Jin Lin mengayunkan pedangnya untuk memblokir, sudah terlambat. Kali ini, tendangan dengan mudah merobek perlindungan Hukum Surgawi Sage dan meninggalkan tanda pedang yang jelas di bahu kiri Battle Armor-nya.
Mundur! Mundur! Mundur!
Ini terlalu aneh! Jin Lin cepat mundur, ingin membiasakan diri dengan pola serangan Xiao Chen terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan memikirkan tindakan balasan. Gelombang darah melonjak di bawah kakinya saat dia bergerak mundur.
Namun, Xiao Chen mengejar Jin Lin dengan erat. Sosoknya melintas, dan bilah saber yang luar biasa muncul di mana-mana. Dengungan pedang yang bergema tidak pernah berhenti. Gerakan mereka cairan seperti air, menyenangkan mata dan hati. Namun, niat membunuh merasuki tempat itu.
Setelah sepuluh gerakan, Battle Armor Jin Lin telah menderita terlalu banyak lubang. "Huang dang!" Itu hancur berkeping-keping.
Sosok Xiao Chen menyala. Dia memiringkan tubuhnya dan meluncurkan dirinya di Jin Lin. Menggunakan tubuhnya sebagai pedang besar dengan pundaknya sebagai ujung, dia memotong dari atas ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
مغامرة[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...