Xiao Chen memuntahkan seteguk darah. Dia merasakan darah di tubuhnya melonjak. Organ internalnya sangat terguncang. Kekuatan dari panah naga itu jauh lebih kuat daripada serangan kekuatan penuh dari Martial Sage tingkat grandmaster.
Dengan setidaknya seribu naga, mereka terlihat tak ada habisnya. Beberapa langsung menyerang Xiao Chen, beberapa menggesekkan cakar mereka, beberapa menyapu ekor mereka. Mereka menutupi seluruh langit; tidak ada tempat untuk bersembunyi.
Dalam beberapa napas, Xiao Chen menyebarkan setidaknya seratus naga. Namun, dia juga tidak dalam kondisi yang baik. Jika bukan karena mencapai Tubuh Sage Peringkat 4, serangan balik itu bisa menghancurkan tulangnya menjadi bubuk.
Di atas menara tinggi, ekspresi Wang Feng berubah sangat gelap. Dia belum mengaktifkan Formasi Ribuan Naga Panah ini selama bertahun-tahun karena membutuhkan banyak energi.
Kecuali Wang Feng harus menggunakannya, dia tidak akan melakukannya. Namun, dia tidak punya pilihan hari ini. Kalau tidak, Xiao Chen benar-benar akan bisa berlari. Ketika itu terjadi, dia akan benar-benar malu.
“Sejak zaman kuno, banyak talenta luar biasa dan genius iblis telah jatuh saat mereka mencoba untuk naik ke tampuk kekuasaan. Xiao Chen, kamu pasti sudah menyesal, kan? Namun, tidak ada obat untuk penyesalan di dunia ini. Aku memberi Kamu nasihat yang baik, tetapi Kamu keras kepala. Sekarang, bahkan jika Kamu setuju, Aku tidak akan mundur. "
Xiao Chen, yang berada di Formasi Thousand Dragon Arrow, sangat tenang, tidak panik sama sekali.
Dia mewujudkan saber Dao Tanpa Cela, menenun naga panah. Bahaya mengelilinginya saat dia menginjak garis antara hidup dan mati. Hatinya tenang, benar-benar tenggelam dalam pertempuran, mengabaikan kata-kata Wang Feng.
Setelah beberapa saat, sosoknya berhenti di udara. Berdiri di udara, dia menghadapi naga panah yang mendekat seolah-olah dia tidak melihat mereka sama sekali.
Xiao Chen menyapu darah di sudut bibirnya dan bergumam pada dirinya sendiri, “Memang, pemahaman yang didapat saat menginjak garis antara hidup dan mati dapat lebih jauh menyatukan saber Dao yang sempurna bersama-sama. Sudah waktunya untuk menghancurkan Formasi Thousand Dragon Arrow ini. ”
Dengan membalik tangannya, Lunar Shadow Saber muncul dalam genggaman Xiao Chen. Kemudian, dia dengan lembut memegang gagangnya dengan tangan kanannya.
Wang Feng mempertahankan ekspresi dingin di wajahnya. Ketika dia melihat pedang muncul di tangan Xiao Chen, dia tidak peduli. Dia tersenyum dingin dan berkata, "Kamu adalah kekuatan yang dihabiskan. Mari kita lihat bagaimana Kamu membalikkan ini. Kamu sudah berada di tangan Aku. Kamu bisa melupakan tentang melarikan diri dari kota ini. "
Sama seperti Wang Feng berbicara, pedang sederhana dan sederhana itu muncul dari sarungnya dua sentimeter.
Cahaya pedang yang muncul sama menyilaukannya dengan matahari. Cahaya merah-penuh yang membunuh Qi di udara meleleh seperti salju di bawah penerangan cahaya pedang ini. Strange Fire City kembali normal, dan langit kembali cerah.
Karena cahayanya terlalu menyilaukan, lima puluh ribu pasukan elit di atas atap lengah, menutup mata mereka secara refleks.
Wang Feng menyipitkan mata, dan dia mengangkat alisnya. Dia mengungkapkan ekspresi terkejut — bahkan lebih mengejutkan daripada ketika dia melihat Xiao Chen meledak dengan lima belas Dragon Force.
“Puncak Senjata Sub-Ilahi! Pertemuan kebetulan apa yang dimiliki orang ini? Ini adalah senjata yang bisa menembus peringkat Divine Weapon. ”
Sebelumnya, ketika Xiao Chen menggunakan lima belas Dragon Force dan menunjukkan Sage Body Rank 4-nya, Wang Feng tidak terlalu terkejut. Menurutnya, itu bukan ancaman baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...