Chapter 906: Ninety-Nine Peak Spirit Veins

4K 386 4
                                    

“Ini adalah Taman Bunga Sepuluh Ribu. Saat itu, Raja Laut secara khusus membangunnya untuk menyenangkan putrinya. Dia mengumpulkan ribuan bunga indah dari seluruh dunia. Musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, ratusan bunga akan mekar untuk setiap musim, tidak pernah layu. ”

Putri Yao Yan menjelaskan kepada semua orang saat dia melihat pemandangan yang indah di depannya.

Qi Wuxue merasakan Energi Spiritual yang tersisa di udara. Dia memukul bibirnya sambil berkata, “Raja Laut ini benar-benar boros. Aku bisa merasakan formasi hebat di bawah Taman Bunga Sepuluh Ribu ini. Setidaknya ada sembilan puluh sembilan Vena Roh Puncak. Bahkan mungkin ada Vena Roh Kudus di pusat formasi. ”

Ini memang boros. Selain menjadi indah untuk dikagumi orang lain, bunga-bunga di taman tidak ada gunanya.

Namun demikian, Raja Laut telah menggunakan sembilan puluh sembilan Vena Roh Puncak dan satu Vena Roh Kudus, yang menghabiskan begitu banyak upaya untuk mendirikan formasi sebesar itu untuk membuat taman ini penuh bunga yang tidak akan pernah layu.

Raja Laut itu sangat brutal, tiran yang keluar-masuk. Namun, sebagai seorang ayah, dia telah melakukan semua yang dia bisa.

Xiao Chen memikirkan Jilbab Raja Laut di dahinya, sesuatu yang diperoleh putri Raja Laut untuk ayahnya setelah memeras otaknya. Ayah dan anak ini mungkin memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain.

Qi Wuxue merasa sangat bersemangat. Dia tertawa kecil ketika berkata, “Membuang begitu banyak Vena Roh sangat memalukan. Bagaimana kalau kita baru saja menggali Taman Sepuluh Ribu Bunga ini dan membagi Vena Roh secara merata? ”

Saat Qi Wuque mengatakan itu, yang lain tidak bisa membantu tetapi menunjukkan penghinaan baginya. Leng Ao berkata dengan nada mengejek, "Gerbang Langit Berlumpur adalah sekte puncak yang berada di peringkat teratas di Domain Primal Chaos, namun Kamu bertingkah seperti Kamu seorang pengemis. Pernahkah Kamu melihat harta karun sebelumnya, atau apakah Kamu begitu miskin sehingga Kamu bahkan tidak memiliki beberapa Vena Roh? "

Xiao Chen terkejut. Sepanjang jalan, Leng Ao ini jarang berbicara. Dia menyimpan profil yang sangat rendah. Kenapa lidahnya menjadi begitu tajam pada saat ini?

Setelah diejek sebagai pengemis, Qi Wuxue hampir kehilangan emosinya. Namun, Long Fei menghentikannya dan menyarankan untuk tidak melakukannya, sehingga Qi Wuxue berhasil menahan diri.

Dengan itu, saran Qi Wuxue menjadi tidak tenang. Ketika mereka berjalan di sekitar jalan bunga, kelompok itu mengalami keajaiban Taman Bunga Sepuluh Ribu sekali lagi. Beberapa tempat memiliki musim semi dan yang lainnya musim dingin.

Setiap area di musim yang berbeda memiliki bunga yang berbeda. Ketika seseorang berjalan di sekitarnya, pemandangan yang berubah membuat mereka merasa seperti waktu berlalu dengan cepat.

“Aku mencium bau darah, makanan kita! Seberapa berat! Seberapa tebal! "

Asap hitam pekat berkumpul dari mana-mana di langit Ten Thousand Flowers Garden. Ada sejumlah besar lampu merah bercampur dengan asap hitam, merusak suasana taman yang tenang.

Ketika klon iblis jahat tiba, pertempuran secara alami dimulai segera.

Dengan pemikiran dari Xiao Chen, api ungu di mata kanannya menutupi seluruh tubuhnya tanpa meninggalkan celah. Kemudian, dia mengulurkan tangannya ke ribuan klon Iblis jahat.

Gumpalan api melesat keluar dari jari-jari Xiao Chen, dan jeritan sengsara bergema. Baik itu asap hitam atau klon Demon iblis merah tua, tidak ada dari mereka yang bisa menahan serangan kasual Xiao Chen. Kekuatan Purple Thunder True Fire tak tertandingi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang