Ada formasi pedang, formasi api, formasi ilusi, formasi es, dan bahkan formasi melahap. Banyak batasan mengerikan yang menyilaukan.
Tangisan menyedihkan terdengar. Xiao Chen menoleh untuk melihat dan melihat puncak Sage Martial Kelas Tinggi sekarat dalam sekejap, ditusuk oleh untaian pedang Qi; dia telah mencoba menggunakan Harta Karun Rahasia-nya untuk menerobos batasan dengan paksa untuk mendapatkan Harta Karun Ajaib.
Xiao Chen tampak lebih jauh. Cahaya harta bahkan lebih menyilaukan di sana. Meskipun memperluas Sense Spiritualnya, dia tidak bisa melihat dengan jelas. Daerah itu dipenuhi dengan Sage Martial tingkat grandmaster yang bertarung satu sama lain.
"Bang!"
Saat keduanya hendak melanjutkan ke depan, sosok putih dengan rambut merah penuh kepala tiba-tiba mendarat di kaki mereka.
Ketika Xiao Chen melihat wajah orang ini, dia tidak bisa menahan senyum tipis. “Brother Ye, gunung dan sungai selalu bertemu. Kami saling bertemu lagi. ”
Orang ini adalah Ye Chen. Namun, berdasarkan penampilannya, situasinya tidak baik; dia terluka parah dan tampaknya lari mengejar.
"Ye Chen, bukankah kamu sangat sombong di Lautan Langit Berbintang? Kenapa kamu berbaring di sini ?! ”
Udara dipenuhi cahaya bintang. Beberapa orang tiba berdiri di bawah cahaya bintang. Orang yang memimpin mereka memegang Spanduk Astral. Saat dia mengambil langkah panjang ke depan, dia memancarkan kesombongan yang tak tertandingi.
Xiao Chen mengangkat alisnya. Spanduk Astral di tangan orang ini memiliki tujuh Mutiara Astral. Itu adalah Spanduk Biduk Besar, Spanduk Astral yang lengkap dan sempurna.
Ketika gadis di sebelah pendatang baru melihat Xiao Chen, dia langsung berteriak, “Kakak Luo Ji, dia adalah Xiao Chen. Dia adalah orang yang menyambar Spanduk Biduk hidup kita. ”
Ye Chen batuk beberapa kali dan berdiri. Dia tersenyum dan berkata, “Luo Ji, rupanya, hanya ini yang bisa kamu lakukan. Jika bukan karena Di Wuque dan ketiga belas Penjaganya yang melukai Aku sebelumnya, akan mudah bagi Aku untuk menekan Kamu seperti semut. ”
"Bahkan di ranjang kematianmu, kamu masih begitu keras kepala!"
Luo Ji mengacungkan Spanduk Biduk, mengayunkannya. Angin kencang yang terbentuk dari Energi Astral bertiup. Ye Chen mengangkat pedangnya untuk menghalangi dan tidak bisa menahan muntah seteguk darah saat ia terbang kembali ke arah Xiao Chen.
Xiao Chen melangkah maju dan meletakkan tangannya di bahu Ye Chen. Dia menggunakan sedikit kekuatan untuk menghilangkan kekuatan yang bekerja pada tubuh Ye Chen, lalu menarik Ye Chen di belakangnya.
Luo Ji berdiri tegak di udara dan mengerutkan kening saat dia memegang Big Dipper Banner. Dengan ekspresi bangga di wajahnya, dia berkata, “Xiao Chen, aku mendengar bahwa semua ahli di istana ini ingin membunuhmu. Serahkan Big Dipper Banner adik perempuan Aku, dan Aku bisa berpura-pura tidak pernah melihat Kamu. "
Sambil tersenyum tipis, Xiao Chen balas dengan ceroboh, "Tapi aku melihatmu."
Tapi aku melihatmu?
Ketika Luo Ji dari Istana Biduk mendengar jawaban ini, dia tertawa bukannya marah. Orang ini gila. Yang perlu dilakukan Luo Ji hanyalah berteriak, dan sejumlah besar orang akan menagih, bertujuan untuk kehidupan Xiao Chen, namun Xiao Chen berani menjadi begitu sombong.
“Aku mendapatkan sepuluh jenis materi ilahi dari Di Wuque, masing-masing lima ton. Sekarang, Big Dipper Banner Aku tidak lagi seperti sebelumnya. Bahkan Spanduk Biduk kehidupan para tetua Istana Biduk tidak bisa dibandingkan dengan milikku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...