Chapter 818: Densely Covered with Traps

4.4K 405 1
                                    

Karena bahaya, Taman Iblis Tanah Kuning menjadi penghalang alami antara Primal Chaos Domain dan Laut Iblis Chaotic, menggagalkan semua niat kedua tempat itu untuk saling menyerang.

The Merfolk of Chaotic Demonic Sea adalah ras yang tinggal di laut yang ganas. Domain Primal Chaos dipenuhi oleh para pembudidaya lepas dan orang-orang ganas. Jika bukan karena Taman Iblis Tanah Kuning ini, faksi dari dua tempat tidak diragukan lagi akan meletus dalam perang.

tetua Peng pertama kali memimpin Xiao Chen ke formasi transportasi yang menghubungkan Sekte Langit Tertinggi dengan Provinsi Tengah. Kemudian, ia menghabiskan banyak uang untuk menggunakan formasi transportasi Provinsi Tengah yang terhubung ke seluruh Kunlun Realm dan tiba di sebuah kota dekat tepi Primal Chaos Domain.

Dengan menggunakan dua formasi transportasi ini, mereka menempuh jarak jutaan kilometer. Tanpa formasi transportasi ini, mereka akan membutuhkan tiga hingga lima tahun terbang untuk mencapai tempat ini.

Sebelum Xiao Chen bisa melihat pemandangan Domain Primal Chaos, ia mendapati dirinya duduk di atas Binatang Peng Dan yang terbang dan melanjutkan perjalanan, terbang melalui awan yang tak berujung.

Keduanya terbang seperti ini selama tujuh hari sebelum meninggalkan Primal Chaos Domain. Kemudian mereka mendarat di bukit tandus lima puluh kilometer dari Yellow Soil Demonic Garden.

Setelah melirik sebentar, tetua Peng mengeluarkan liontin batu giok. Hutan kecil di depan menghilang dan mengungkapkan sebuah gua.

Xiao Chen juga tahu cara meletakkan formasi ilusi. Melihat adegan ini tidak membuatnya terlempar. Namun, pembentukan ilusi di depannya cukup indah, menarik beberapa pandangan darinya.

"Ayo masuk."

tetua Peng memimpin untuk masuk. Xiao Chen mempertahankan tingkat kehati-hatian yang tinggi saat dia dengan cepat mengikuti.

Lorong gua berputar dan melilit. Sepanjang jalan, tetua Peng memecahkan beberapa jebakan. Akhirnya, mereka tiba di depan ruang batu. Xiao Chen tidak bisa tidak terkejut. Orang di gua ini sangat berhati-hati.

Ada formasi ilusi, lorong bawah tanah, dan perangkap. Bahkan setelah tiba di ruang batu, mereka tidak bisa masuk secara langsung.

Setelah tetua Peng mengidentifikasi dirinya, pintu batu terbuka perlahan. Seorang lelaki tua dengan tatapan seram dan keriput di seluruh wajahnya berjalan keluar.

Orang tua ini mengangguk pada Pen Tua sebelum mengalihkan pandangannya ke Xiao Chen dan mengukurnya. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Mengapa kamu membawa seorang junior ke sini? Hei, dia sebenarnya bukan setengah Sage biasa. Hukum Surgawi Sage-Nya bahkan lebih tebal dan lebih padat daripada banyak Orang Bijak Kelas Rendah Inferior '. "

tetua Peng mengangkat tangannya dan berkata, "Mari kita bicara setelah kita masuk."

Begitu berada di dalam ruang batu, tetua Peng memperkenalkan kedua sisi satu sama lain. "Xiao Chen, ini adalah pemimpin sekte Heavenly Evil Gate saat ini, Senior Lu Weiping. Dia juga penggagas perjalanan ini. ”

Tidak nyaman dengan aura orang ini, Xiao Chen hanya mengangguk dengan lembut dan tidak mengatakan apa-apa.

Orang ini adalah Sage Martial Kelas Medial. Selanjutnya, dia bukan Sage Martial Kelas Medial biasa. Dia seharusnya berada di ranah kultivasi ini untuk waktu yang lama, berada di antara tahap tengah dan akhir.

Kultivasi Lu Weiping jauh lebih tinggi daripada tetua Peng. Namun, berdasarkan bagaimana keduanya berinteraksi satu sama lain, mereka tampaknya memiliki hubungan yang erat.

Kemudian, tetua Peng menunjuk Xiao Chen dan berkata, “Ini adalah murid jenius baru dari Supreme Sky Sect. Dia memiliki Teknik Martial yang bagus dalam menekan semua jenis api aneh. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang