Ini terlalu mudah. Dengan satu pertukaran, Xiao Chen mendapatkan kembali bintang sumber daya. Dengan lima ratus ribu pangkat militer, ia meninggalkan semua orang jauh di belakang.
Jika Xiao Chen memenangkan pertandingan lain, apakah itu berarti dia akan mendapatkan total satu juta pangkat militer?
Ketika memikirkan hal ini, semua orang mulai bernapas lebih cepat. Satu juta jasa militer cukup bagi Xiao Chen untuk dianugerahi Raja. Istana Bela Diri Dewa akan memberinya wilayah di Domain Tianwu sebagai tanahnya.
Dalam sejarah Istana Dewa Perang, tidak pernah ada Raja semuda itu. Namun demikian, Xiao Chen memiliki kesempatan seperti itu.
Ekspresi Bai Wuxue tampak sangat sedih. Sejak Xiao Chen menyelamatkannya di Heavenly Wind Island, dia berada dalam suasana hati yang buruk. Dalam pertempuran berikutnya, dia tampak agak panik.
Sekarang dia telah melihat Xiao Chen mengalami kelahiran kembali dan kekuatan yang ditunjukkan Xiao Chen, dia tidak bisa menerima pukulan ini.
Semua orang terkejut. Sebagian besar pembudidaya dari tiga faksi yang bersaing di langit tidak mengharapkan pertempuran Xiao Chen dengan Wei Hua dan Kui Dou pergi seperti yang dia katakan — sama sekali tidak dalam pandangannya sama sekali. Satu-satunya pengecualian adalah Long Fei.
Cahaya bintang melayang seperti salju, dan suara sitar dan seruling terdengar bersamaan. Keturunan White Bone Sovereign, Long Fei yang berwajah cendekiawan dan berwajah putih, tiba dalam jarak satu kilometer dari Xiao Chen dari jarak lima puluh kilometer dalam sekejap mata.
Xiao Chen mengangkat kepalanya, merasa hati-hati di dalam hatinya. Ini bukan pertama kalinya dia bertemu Wei Hua, jadi dia akrab dengan kekuatan Wei Hua. Namun, dia hanya mendengar Long Fei dan tidak pernah bertemu dengannya secara langsung sebelumnya, jadi dia tidak bisa meremehkannya.
"Long ini akan memberi selamat pada Brother Xiao pertama. Kamu berhasil mendapatkan bintang sumber tanpa harus menyia-nyiakan nyawa pasukan apa pun. Kamu benar-benar layak mendapatkan lima ratus ribu jasa militer. ”
Long Fei melambaikan kipas lipat di tangannya, dan cahaya bintang seperti salju menari-nari di sekitarnya. Itu terlihat sangat indah di langit malam. Tidak banyak orang yang bisa merasakan aura kehancuran di dalam dirinya.
Hati Xiao Chen setenang cermin. Udara dan pakaiannya tetap diam. Dia bertanya dengan acuh tak acuh, "Tuan Muda Panjang, apakah kita masih melanjutkan taruhan?"
“Tentu saja kita. Aku tidak bisa membiarkan dunia terus menertawakan Balap Mayat Aku karena tidak mampu, hanya mengandalkan Mayat Iblis. "Long Fei tersenyum samar sebelum nadanya berubah dingin. Kemudian dia menutup kipas lipatnya dan mengarahkannya ke bawah.
“Kakak Xiao, hati-hati. Aku akan bergerak. "
Falling Snow Drifting Song; Sitar dan Suling dalam Konser. Ketika Long Fei menunjuk dengan kipas lipatnya, suara sitar dan seruling menyebar hingga ratusan kilometer. Kemudian, tiba-tiba fokus menjadi sinar sonik. Suara sitar dan seruling, diperkuat ribuan kali, ditekan ke arah Xiao Chen.
Memang, Xiao Chen sudah menebak dengan benar. Suara sitar dan seruling sangat fokus. Akan lebih mudah untuk melakukannya dengan cahaya bintang di langit.
Gelombang suara ini datang tanpa peringatan apa pun. Selain itu, itu bukan serangan Intisari atau Hukum Surgawi Sage, sehingga bisa dengan mudah menembus pertahanan reguler.
Xiao Chen sudah lama membuat persiapan mental dan memikirkan tindakan balasan. Ketika dia memperhatikan suara yang merusak ini, dia mengedarkan Dragon Tone Art, menggunakan Energi Sihir dan Saripati.
Aliran udara tak berwujud berkumpul di atas kepala Xiao Chen dan membentuk kepala naga yang ganas. Dragon's Might mungkin menyebar dengan seluruh tubuhnya yang tersembunyi di awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...