Ruang kosong seratus meter mewakili melemahnya berbagai ras setelah Perang Kaisar di Medan Perang Savage. Setiap ras mengalami penurunan tajam, dan puncak budidaya bela diri tidak pernah kembali.
Hanya sepuluh ribu tahun yang lalu orang yang kemudian dinamai Kaisar Martial Sovereign terkuat sejak Era Kuno muncul. Hanya pada saat itulah ruang kosong di ketinggian tiga kilometer mendapatkan nama yang terukir di atasnya.
Dibandingkan dengan orang-orang dari Era Kuno, mereka dari era saat ini masih jauh lebih lemah. Itu adalah zaman keemasan. Nama-nama legenda itu adalah nama yang bahkan tidak bisa didekati oleh Kaisar Azure.
Namun, pamor Kaisar Azure dan Kaisar Guntur melampaui kaisar bela diri yang berdaulat lebih dari sepuluh ribu tahun yang lalu.
Seratus meter di bawah kedua nama itu juga kosong; tidak ada nama sama sekali. Hanya seratus meter lebih rendah lagi di sana ada beberapa nama ungu atau emas yang langka.
Dibandingkan dengan Azure Emperor, nama emas Kaisar Guntur jelas redup. Nama Kaisar Azure seterang bintang-bintang. Namun, nama Kaisar Guntur hanyalah emas biasa.
Setelah melihat begitu banyak nama, Xiao Chen menduga bahwa cahaya nama itu ada hubungannya dengan kekuatan orang itu. Kaisar Guntur telah mati secara misterius, segera setelah ia maju ke Sovereign Martial Emperor. Secara alami, kekuatan Kaisar Guntur tidak sebanding dengan Kaisar Azure di puncaknya.
Melihat dua nama yang bersebelahan, Xiao Chen mengasihani Thunder Thunder. Jika bukan karena nasib buruk, Guntur Kaisar mungkin menjadi Kaisar Azure kedua hari ini.
Deretan kata-kata emas yang padat memenuhi sekitar seratus meter ke arah puncak Sage Mark Monument. Namun, pada ketinggian ratusan meter, tidak ada yang bisa melihat satu nama pun.
Semua orang hanya bisa melihat bekas luka yang tidak jelas. Siapa yang meninggalkan bekas luka ini dan kapan mereka pergi?
Kemana orang-orang ini pergi? Di mana mereka sekarang? Ini selalu menjadi misteri dari Alam Kunlun. Beberapa orang menduga bahwa orang-orang yang meninggalkan tanda di atas Monumen Sage Mark menjadi Dewa Bela Diri yang legendaris.
Namun, tidak ada yang pernah melihat Dewa Perang di dunia ini. Legenda tentang Dewa Perang sebagian besar catatan pada dokumen. Sebagian besar dokumen-dokumen ini tidak dapat diverifikasi.
Bagi semua pembudidaya, Dewa Bela Diri hanyalah legenda ilusi.
Keterkejutan yang diberikan oleh Sage Mark Monument membuat orang banyak berlama-lama. Setelah satu selesai melihat prasasti, sepertinya mereka telah mengalami seluruh sejarah Zaman Bela Diri.
Baru beberapa saat kemudian seseorang memulihkan akalnya. Orang itu dengan lembut melompat dan tiba di depan prasasti untuk mencoba mengukir namanya.
Selama seseorang yakin memiliki tempat, tentu saja nama yang lebih tinggi, semakin baik. Setiap orang memiliki kesombongan dan daya saing.
Banyak orang melompat untuk mencoba. Segera, seseorang melewati titik satu kilometer. Nama muncul di ketinggian yang semakin tinggi.
Namun, tidak ada yang berhasil melewati ambang dua kilometer bahkan setelah waktu yang lama.
Beberapa pembudidaya setengah baya mencoba tetapi akhirnya gagal. Mereka memuntahkan darah ketika mereka mendarat di tanah, bahkan kehilangan hak mereka untuk memasuki Monumen Sage Mark.
Sesosok melintas dan mendarat di bawah Monumen Sage Mark. Ketika semua orang melihat penampilan orang ini, para kultivator yang bersiap untuk upaya mereka segera menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatapnya.
“Cucu Raja Peacock, Kong Yuan, akan segera bergerak. Sepertinya dia akan menjadi yang pertama untuk memecahkan rekor dua kilometer hari ini. ”
"Semua orang yang melintasi dua kilometer menjadi Kaisar Bela Diri. Orang ini berendam di Musim Semi Dew Dew Surgawi dan pasti akan menjadi Kaisar Bela Diri dalam waktu seratus tahun. Dua kilometer seharusnya tidak sulit baginya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...