Ada banyak Mantra Abadi yang tercatat dalam Kompendium Kultivasi. Namun, mereka semua keterampilan yang tidak akan berguna di Alam Kunlun karena mereka tidak berharga sebelum Teknik Bela Diri yang kuat.
Mantra Abadi yang benar-benar kuat adalah Keterampilan Sihir, yang dapat dipisahkan menjadi Keterampilan Sihir Kecil, Keterampilan Sihir Utama, dan Keterampilan Sihir Tertinggi.
Sampai sekarang, Sekte Abadi di Laut Penglai tidak memiliki banyak Keterampilan Sihir Kecil. Keterampilan Sihir Utama bahkan lebih jarang, dan jumlah Keterampilan Sihir Tertinggi datang ke satu digit.
Starry Heaven Storm adalah puncak Keterampilan Sihir Kecil. Meskipun itu hanya Keterampilan Sihir Kecil, itu lebih kuat dari Teknik Martial Peringkat Surga biasa. Selain itu, itu bisa menjadi Keterampilan Sihir Utama dengan latihan lebih lanjut.
Xiao Chen hati-hati mempelajari poin-poin penting dari Badai Langit Berbintang sekali lagi. Kemudian dia menutup matanya dan merenungkannya secara terperinci, mensimulasikan eksekusi Keterampilan Ajaib ini dalam benaknya.
Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan membentuk segel tangan dengan kedua tangan, mengubahnya terus menerus. Energi Sihir di lautan kesadarannya terkuras dengan cepat.
Karena lingkungan di alam semesta ini kompleks, memiliki banyak bintang, akan selalu ada beberapa yang akan meninggalkan orbitnya karena keadaan yang tidak terduga.
The Heavenly Dao telah memutuskan orbit setiap bintang pada saat ia dilahirkan.
Meskipun alam semesta luas, di mata Surgawi Dao tertinggi, itu seperti papan catur. Garis spasial dan waktu yang saling terhubung mengikat semua bintang pada papan catur nasib.
Jika sebuah bintang tiba-tiba meninggalkan orbitnya, penyimpangan itu akan langsung mengacaukan garis ruang-waktu dan pengaturan nasib, menghasilkan kekuatan destruktif yang sangat besar.
Ini adalah kekuatan destruktif dari Badai Surga Berbintang. Ketika Badai Langit Berbintang muncul, itu akan menghancurkan banyak bintang di mana pun itu berlalu. Lebih jauh lagi, itu akan menempuh miliaran kilometer.
Starry Heaven Storm — Keterampilan Ajaib di strip giok — meniru skenario bintang yang melompat keluar dari papan catur nasib, menghasilkan kekuatan penghancur yang sangat cepat pada saat itu.
Saat Xiao Chen mempercepat segel tangan yang berubah, pemandangan garis waktu dan ruang yang berpotongan muncul di belakangnya; papan catur nasib terwujud.
Banyak bintang berputar di orbitnya sebagaimana mestinya di papan catur nasib. Fenomena misterius tampak seperti sungai bintang yang tak berujung, persis sama dengan langit berbintang tak terbatas dari Alam Kunlun.
Saraf Xiao Chen tegang saat ia mengulurkan untaian Spiritual Sense ke pemandangan luas alam semesta, dengan cepat mencari sasarannya.
Tidak, bintang ini terlalu besar. Aku tidak bisa mendorongnya. Bintang ini juga tidak akan melakukannya. Aku masih tidak bisa mendorongnya.
Bintang ini dari ukuran yang cocok, tepat bagi Aku untuk mendorong. Tunggu, tidak! Itu terlalu jauh. Bahkan setelah mendorongnya, badai yang dihasilkan tidak akan bisa turun.
"Bang!"
Sebuah ledakan hebat bergema. Sungai bintang tak berujung di belakang Xiao Chen tiba-tiba hancur berkeping-keping. Dia memuntahkan seteguk darah, menderita serangan balik dari Energi Sihirnya dari kegagalannya mengeksekusi Keterampilan Sihir.
Bel emas yang keras berdering di benaknya, menyebabkan pusing instan; dia tidak bisa berdiri dengan mantap.
Mempraktikkan Keterampilan Sihir jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan Xiao Chen. Meski begitu, dia tidak terkejut. Dia duduk bersila. Setelah beristirahat selama sekitar tujuh atau delapan menit, ia memulai upaya keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...