Chapter 975: I Am Bullying You

3.7K 360 1
                                    

Mo Lian telah memperhatikan bahwa Xiao Chen tidak akan berani menggunakan Dewa Keturunan untuk meledak dengan dua puluh Kekuatan Naga lagi dalam waktu singkat.

Namun, Xiao Chen tidak bermaksud untuk berbentrokan langsung dengan pihak lain. Dia ada di sini untuk menggertak orang lain.

Xiao Chen menunjuk ke dahinya sendiri dan dengan cepat membangunkan kloning wasiat yang diberikan Kaisar Langit Tertinggi kepadanya. Aura berat perlahan menyebar darinya.

Ekspresi Mo Lian berubah drastis. Dia bergumam, “Ini Kaisar. Kamu memiliki Martial Emperor akan mengkloning! "

Xiao Chen tersenyum lembut dan berkata, “Dugaanmu benar. Hari ini, kamu bukan orang yang menggertakku. Sebaliknya, akulah yang mengintimidasi Kamu. Jika Kamu tidak yakin, Aku akan membuat Kamu mengerti bahwa Kamu benar-benar tidak dapat melakukan apa pun kepada Aku! "

Tepat setelah Xiao Chen berbicara, tiruan Kaisar Langit Tertinggi akan keluar dari dahinya. Kemudian, klon akan menyipitkan matanya, dan Emperor's Might berkumpul.

Hanya aura saja yang berhasil menjatuhkan Mo Lian ke udara. Auranya hancur, dan dia melarikan diri dalam keadaan menyesal, tidak berani berhenti sama sekali.

Kaisar Bela Diri dapat dibagi menjadi tiga tahap: Minor Heavenly, Greater Heavenly, dan Sovereign.

Kekuatan Kaisar Martial Surgawi yang Lebih Besar akan meningkat pada tingkat lain dengan setiap kesusahan yang mereka lalui. Setelah mereka menyelesaikan delapan kesengsaraan, mereka akan mengalami satu kesengsaraan Sovereign untuk menjadi Kaisar Bela Diri Berdaulat.

Tidak peduli seperti apa Martial Emperor menciptakan klon kehendak, itu akan mampu membunuh Martial Sage tingkat grandmaster hebat seperti Mo Lian dengan mudah.

Kaisar Langit Tertinggi, Ying Zongtian, adalah Kaisar Bela Diri Langit Raya yang telah membersihkan delapan kesengsaraan. Surat wasiat yang dia tinggalkan bersama Xiao Chen tidak akan bermasalah membunuh Mo Lian.

Mo Lian begitu ketakutan sehingga jiwanya hampir menghilang, semangat juangnya habis sepenuhnya. Saat dia merasakan kemungkinan Kaisar, dia bahkan lupa untuk memblokir, membuatnya dikirim terbang.

Dia memuntahkan darah dan sadar. Dia memucat dan dengan cepat melarikan diri tanpa mengatakan apa pun. Setiap kali dia mendorong tanah, retakan yang tak terhitung jumlahnya muncul, menyebar dengan cara laba-laba.

Namun, sudah terlambat baginya untuk melarikan diri. Keempat melihat percikan darah besar lima kilometer jauhnya.

Kecuali ada komplikasi, klon Kaisar Agung Sky akan menghancurkan Mo Lian sampai mati, bahkan tidak meninggalkan tulang.

Yuan Xu merasa menyesal. Dia bertanya, "Xiao Chen, bukankah agak sia-sia menggunakan Supreme Sky Emperor akan mengkloning?"

Di samping Xiao Chen, Yuan Xu, Xiao Bai, dan Kong Yuan semuanya adalah talenta luar biasa yang berdiri di puncak generasi muda Fiend Race.

Sementara tidak ada seorang pun di kelompok mereka yang memiliki banyak peluang melawan Martial Sage tingkat grandmaster yang hebat dalam satu lawan satu, jika mereka bekerja bersama, termasuk Xiao Chen, mereka akan dapat melakukan perlawanan. Faktanya, peluang kemenangan mereka cukup bagus, setidaknya enam puluh persen.

Wajah Xiao Chen tampak normal. Dia saat ini pulih dari kerusakan karena menggunakan dua puluh Dragon Force. Luka permukaan sudah semua sembuh.

Sekarang, hanya beberapa retakan kecil di tulang Xiao Chen yang tersisa, perlahan-lahan sembuh. Namun, selama dia tidak mengeluarkan dua puluh Dragon Force dalam waktu dekat, dia akan pulih sepenuhnya sebelum lama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang