Chapter 992: Emperor Grade Secret Treasures

3.8K 383 5
                                    

Tiba-tiba, paeans pujian bergema. Ekspresi Xiao Chen berubah serius dan bermartabat. Saat dia terus menerus membakar Energi Sihirnya, dia menyimpan kekuatan dan membangun Divine Might.

Ketika gelombang spasial mencapai Xiao Chen, dia akhirnya berhasil mengembun Divine Might. Patung Dewa diperbesar seribu kali, memancarkan cahaya terang dan Divine Might.

Patung Dewa menabrak telapak tangannya. "Bang!" Itu menghentikan gelombang spasial berlapis. Ketika ombak bergejolak, badai spasial menyebar ke lingkungan.

Patung Dewa di belakang Xiao Chen perlahan retak dan hancur, akhirnya berubah menjadi apa-apa. Tubuhnya bergoyang tiba-tiba, karena mantra pusing.

Counter Xiao Chen memukul mundur tetua Pertama Klan Jiang, yang memuntahkan seteguk darah dan tampaknya telah menua dalam sekejap.

"Mengaum!"

Tepat setelah gelombang berlalu, tetua Lin Clan First menggunakan Cauldron Sepuluh Ribu Binatang untuk memanggil seratus gambar binatang mutasi kuno. Mereka langsung menyerbu Xiao Chen dan menguburkannya di antara jumlah mereka.

Ekspresi menghina muncul di wajah Lin Clan First Elder. Dia mengangkat Cauldron Sepuluh Ribu Binatang, berniat untuk mengendalikan seratus binatang buas kuno untuk menggigit Xiao Chen menjadi potongan-potongan hidup.

Ratusan gambar binatang bermutasi kuno ini tidak seperti apa yang dipanggil oleh Lin Clan dengan replika; mereka berada pada level yang berbeda, sama sekali tidak ada bandingannya.

Gambar binatang buas ini sudah memiliki kerohanian yang sederhana dan sangat ganas. Tubuh mereka tak terhingga dekat dengan binatang buas kuno yang bermutasi.

Dengan seratus binatang buas kuno yang bermutasi, ada kemungkinan besar melukai Kaisar semu.

Namun, ini kebetulan bukan sesuatu yang ditakuti Xiao Chen.

Dengan membalik tangannya, Medali Binatang Suci muncul di telapak tangan Xiao Chen. Ini menembakkan cahaya biru dan langsung mengejutkan seratus gambar binatang bermutasi kuno kaku.

Xiao Chen terus membakar Energi Sihirnya, ingin menyedot seratus gambar binatang buas ini ke Medali Binatang Suci.

Namun, ekspresinya tiba-tiba berubah, dan dia segera berhenti. Ada aura yang bahkan lebih kuat dari Sepuluh Ribu Beast Cauldron bertindak seperti rantai tanpa bentuk, mengunci seratus gambar binatang ini.

Hisap Medali Binatang Buas Kudus tidak bisa memisahkan rantai ini. Meskipun ada gangguan dari itu, seratus gambar binatang bermutasi kuno mulai berjuang.

Gambar binatang ini ingin berjuang bebas dari kekuatan Medali Binatang Kudus.

Xiao Chen mundur dengan tegas. Ketika angin menderu, dia mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari pengepungan seratus gambar binatang bermutasi kuno.

Mata Lin Clan First Elder membelalak kaget, menatap Xiao Chen yang memesona gambar binatang itu menjadi keheningan sebelum dengan mudah keluar dari pengepungan.

"Sial!"

Lin Clan First Elder ingin mengendalikan gambar binatang bermutasi ini untuk menyerang. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya memanggil seratus binatang bermutasi ini sudah cukup memakan tubuhnya. Jika dia ingin terus mengendalikan mereka, dia harus beristirahat dulu. Jika tidak, tubuhnya tidak akan mampu mengatasi tuntutan kuali.

Sosok Xiao Chen berhenti di udara. Kemudian dia melirik ketiga orang yang terluka parah. Ini adalah peluang besar.

Dia bisa membunuh ketiganya dan mengambil kesempatan ini untuk merebut tiga Treasures Rahasia Tingkat Kaisar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang