Chapter 803: Rage of the Lightning Dragon

4.1K 434 12
                                    

Seorang Junxi bermain dengan True Dragon Lightning Whip di tangannya, membuatnya berderak dan berkedip dengan listrik. Cahaya kehendak guntur menyebar dengan tidak jelas, menentang Perkasa Suci dari tiga Mahkota Suci.

Ketika An Junxi melirik tahta keemasan itu, matanya bersinar dengan bersemangat. Akhirnya, dia tidak bisa lagi menahan dan mengangkat kakinya untuk bergerak.

Suasana berubah menjadi sunyi senyap sekali lagi. Tidak ada yang berani mengambil langkah pertama dengan terburu-buru.

Tepat pada saat ini, di puncak langit berbintang, kilat ungu yang cemerlang tiba-tiba melintas. Cahaya itu menyilaukan dan menusuk.

Petir menyala sesaat dan menghilang dalam satu napas. Jika bukan karena rasa sakit yang menusuk di mata, tidak ada yang akan percaya bahwa petir ini telah muncul.

Semua orang menyipit dan dengan hati-hati melihat ke atas. Ekspresi keenam semua berubah pada saat yang sama. Yang mengejutkan mereka, sosok putih datang untuk berdiri di atas sandaran tahta emas itu pada suatu saat.

Sosok putih ini mengenakan jubah putih bersih. Dia memiliki fitur wajah yang halus dan sikap tenang. Dia memegang pedang panjang ramping di tangan kanannya dan mengamati keenam dengan tatapan tenang.

"Bladesman Jubah Putih Xiao Chen!"

Suasana yang sangat tegang langsung meledak. Tatapan Nuan Muyun, Feng Wuji, Xia Houjue, An Junxi, Yan Shisi, dan Duan Yi segera menajam.

Angin kencang bertiup; awan hujan menyebar. Pekikan Burung Vermilion bergema di seluruh langit berbintang. Lolongan yang dalam dari Kura-kura Hitam seperti gelombang besar di laut. Deru Macan Putih membuat angin dan awan berubah.

Sesaat setelah Xiao Chen muncul, semua momentum yang dikumpulkan semua orang meledak sepenuhnya.

"Kemarahan Naga Petir!"

Sebuah True Lightning Lightning Whip Junxi berubah menjadi naga petir mengamuk yang mengandung cahaya kemauan saat itu dibebankan ke Xiao Chen. Sepertinya dia memegang naga di tangannya.

"One Finger Breaking Heaven!"

Niat membunuh muncul di mata Xia Houjue saat dia menunjuk dengan ganas ke Xiao Chen. Cincin yang berkelap-kelip di jarinya membentuk jari besar seperti jadel yang mengirim riak saat merobek langit.

Itu seperti jari yang benar-benar menembus langit dan dengan kejam menekan ke arah Xiao Chen.

Feng Wuji memegang Tombak Darah Merah dengan satu tangan dan dengan lembut memutarnya. Tombak merah-darah yang berputar cepat memancarkan suara gelombang yang bergolak naik dan turun.

Lautan luas dengan gelombang bergelombang muncul di belakang Feng Wuji. Saat Tombak Darah Merah berputar, air naik dan berubah menjadi puting beliung yang mengerikan.

Tiba-tiba, Feng Wuji berhenti memutar-mutar Tombak Darah Merah. Suara ombak berhenti tiba-tiba, tetapi ujung tombak menunjuk ke arah Xiao Chen, yang berdiri di sandaran singgasana.

Puting beliung yang melonjak jatuh dari langit, menyapu ke arah Xiao Chen.

Ekspresi Nuan Muyun berubah serius. Lampu berapi-api muncul di Heavenly Phoenix Sword dan bergegas ke atas. Dengan satu ayunan, cahayanya segera muncul seperti burung ilahi — Burung Vermilion — dan menyerbu Xiao Chen.

Senyum Yan Shisi terus terlihat sangat cerah. Namun, niat membunuh muncul dari matanya seperti ombak di laut.

Dia menarik pedangnya dan menghasilkan cahaya pedang yang menyilaukan, membentuk sembilan matahari keemasan di sebuah cincin, dan mengirimkannya ke Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang