Chapter 815: Becoming the Focal Point

4.3K 413 5
                                    

Chu Chaoyun berkata, "Kamu bisa memiliki empat puluh persen. Aku hanya butuh sepuluh persen. Bahkan dengan semua Batu Asal, Aku tidak akan bisa menggabungkan dua wasiat. "

Tawaran ini mengejutkan Leng Yue untuk sementara waktu sebelum dia berkata, "Terima kasih banyak."

Di atas Gunung Kunlun, lima Kaisar Bela Diri dari berbagai ras saling memandang. Meskipun mereka menerima pengingat Xiao Chen dan dengan cepat mengejar, mereka masih terlambat.

Lima Kaisar Bela Diri hanya bisa menatap ketika Formasi Transposisi Pesawat, disiapkan di langit lama, membuka terowongan ruang-waktu dan membawa Chu Chaoyun pergi.

Kaisar Bela Diri Suku Fiend menghela nafas dan berkata, “Pengorbanan Darah Dewa Iblis berikutnya mungkin tidak jauh. Ini hanya primer. "

"Aku bertanya-tanya di Domain mana mereka akan melepaskan pasukan mereka dan berapa banyak Raja Iblis yang akan datang kali ini," kata manusia Kaisar Martial God Palace dengan ekspresi yang tidak sedap dipandang.

Kaisar Bela Diri Dewa Balap masih memiliki wajah yang agak tenang. Ras Dewa tidak terlalu khawatir tentang Pengorbanan Darah Dewa Iblis.

Mengingat kekuatan Ras Dewa, kecuali Iblis menjadi gila, mereka tidak akan mengambil tindakan terhadap Ras Dewa. Namun, sesuai dengan persetujuan dari lima ras, Ras Dewa masih harus mengirim bantuan ketika Iblis muncul di domain lain.

Pada saat itu, akan sulit untuk menghindari korban dan kematian. Jika ada, sayangnya, bahkan Kaisar Bela Diri bisa jatuh, jadi Ras Dewa masih harus membuat persiapan.

"Mari kita bubar. Tidak mudah menemukan Batu Void. Hal semacam ini tidak mungkin terjadi lagi. Bagian kecil dari Batu Asal tidak akan banyak mempengaruhi sumbernya, ”kata Kaisar Bela Diri Dewa, menyimpulkan hal ini.

Ketika empat lainnya mendengar ini, mereka tidak membantah Kaisar Bela Diri Ras Dewa. Meskipun masalah ini bukan masalah kecil, itu juga bukan masalah besar. Karena Kaisar Bela Diri Ras Dewa mengatakan ini, dia jelas ingin mengecilkan insiden ini.

Kalau tidak, jika orang mengeluarkan masalah, kelima orang ini tidak akan dapat memberikan pertanggungjawaban yang tepat untuk ras mereka sendiri.

Penampilan Chu Chaoyun benar-benar mengganggu rencana awal Di Wuque untuk mengusir orang.

Setelah empat jam, semua orang menerima pesanan lelucon tentang masalah hari ini. Kalau tidak, terlepas dari identitas atau status mereka, mereka akan menerima hukuman berat.

Dengan demikian, masalah Mata Air Dewata Surgawi berakhir. Mengandalkan Purple Thunder Divine incantation-nya, Xiao Chen mendapatkan yang terbaik.

Bahkan jumlah total panen Di Wuque dan panen gadis Dewa Ras itu tidak melampaui Xiao Chen sendirian.

Berita tentang masalah Chu Chaoyun dibungkam. Namun, kisah tentang bagaimana Xiao Chen menghancurkan serangan gabungan dari tiga belas jenius Dewa Ras dengan satu raungan, dan juga masalah dia melawan Di Wuque, menyebar.

Berita bahwa keturunan Kaisar Azure muncul kembali beredar di seluruh Alam Kunlun dengan kecepatan tercepat.

Sepuluh ribu tahun yang lalu, Gerbang Azure Emperor Dragon memimpin Martial God Palace dan menyapu seluruh Kunlun Realm. Sekarang, keturunannya muncul kembali di Alam Kunlun, menunjukkan kekuatannya selama usia jenius sepuluh ribu tahun kemudian.

Roda waktu berputar. Apakah keturunan legenda akan bangkit dan menjadi titik fokus diskusi semua orang?

Beberapa musuh Kaisar Azure mengamati Xiao Chen dengan hati-hati. Beberapa faksi radikal bahkan bersiap untuk mengambil tindakan terhadapnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang