Chapter 1000: Completely Revealing Trump Cards

5.5K 448 9
                                    

Biasanya, jarang bagi Xie Zixuan, Xing Jue, dan Di Wuque untuk bersama. Bagi mereka untuk bekerja sama untuk berurusan dengan seseorang dari generasi yang sama akan lebih mustahil.

Namun, pada hari ini, di platform ini, pemandangan mustahil ini muncul di depan mata semua orang.

Peluang Xiao Chen untuk menang sangat rendah. Meski begitu, tidak ada yang berani mengatakan bahwa dia pasti akan kalah. Jika orang yang telah menciptakan begitu banyak mukjizat di jalan ini di sini benar-benar menang, maka dia akan menjadi lebih baik daripada Kaisar Azure ketika Kaisar Azure masih muda.

“Jangan ambil ini dari Aku. Aku bisa menangani orang ini sendirian. Dia hanya seorang Martial Sage tingkat grandmaster besar, bukan seseorang yang akan Aku hormati. Menganggap dia begitu sombong, berani mengatakan bahwa Aku tidak yakin. Baiklah, Aku akan mengatakannya sekarang: Aku tidak yakin! "

Xie Zixuan tersenyum dingin dan mengambil inisiatif untuk menuntut. Dia adalah orang yang sangat bangga. Ketika dia melihat Xiao Chen mengungkapkan kultivasinya, dia berpikir bahwa Xiao Chen sudah membuka semua kartu asnya.

Xie Zixuan merasa bahwa ini bukan apa-apa dan percaya bahwa dia bisa menangani ini sendirian.

Yang lain senang membiarkan Xie Zixuan pergi dulu, untuk menyelidiki Xiao Chen. Namun, jika mereka melihat kesempatan, mereka pasti akan memberikan pukulan membunuh Xiao Chen ketika mereka bisa.

"Zeng! Zeng! Zeng! "

Delapan pedang di belakang Xie Zixuan bergerak. Dia mengambil delapan langkah, setiap langkah meninggalkan gambar hantu, menciptakan klon. Ketika dia selesai, sulit untuk membedakan yang asli dari yang palsu.

Delapan klon gambar hantu menggunakan Teknik Sabre yang berbeda. Namun, mereka dihubungkan bersama sebagai suara hantu melolong tanpa akhir.

Platform itu tampaknya berubah menjadi dunia baru di mana Dewa Roh turun. Black Qi melonjak saat kekuatan Dewa Hantu menyebar.

Saat suara hantu melolong, cahaya hitam menyebar, mengguncang hati semua orang.

Di langit, Di Wuque, yang berdiri di atas gambar Dewa Bangsa, sedikit mengernyit. “Teknik Avici Sabre-nya telah mencapai Kesempurnaan Kecil. Tidak heran dia begitu percaya diri. "

Ketika Xie Zixuan menggunakan Teknik Sabre ini, Di Wuque bukan satu-satunya yang ekspresinya berubah; semua kultivator yang diundang semua terkejut juga.

Teknik Avici Sabre adalah seperangkat Teknik Bela Diri komprehensif yang diwariskan dalam Perlombaan Hantu. Bahkan Langkah Bayangan Hantu yang terkenal hanyalah sebagian darinya.

Xiao Chen sudah tahu bahwa Xie Zixuan berlatih Teknik Avici Sabre, jadi dia tidak terkejut. Dia memegang gagang pedang dengan tangan kanannya dan dengan hati-hati menatap delapan klon. Namun, dia tidak terlalu memperhatikan Neraka Avici yang dipanggil Xie Zixuan.

Saat Qi hitam menutupi seluruh platform, Death Qi melonjak tanpa henti dari pusat. Delapan klon gambar hantu Xie Zixuan sudah terlihat sangat solid. Mereka tampaknya berada di ambang menahan Xiao Chen dan membunuhnya segera.

Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, Xiao Chen menyipitkan matanya dan memperbaiki pandangannya pada salah satu klon. Kemudian, dia menggambar Lunar Shadow Saber dengan tangan kanannya dengan kecepatan kilat. Seluruh tubuhnya berubah menjadi cahaya pedang ungu saat dia melesat keluar.

Thunder meraung, dan kekuatan pedang itu berkumpul.

A ‘dang’ terdengar. Dengan satu serangan pedang, Xiao Chen mengetuk senjata klon khusus itu.

Lampu pedang terus berkedip. Listrik ungu berderak tanpa henti saat memancarkan cahaya. Dalam tiga tarikan napas, kilatan melintas satu sama lain di udara, meninggalkan ribuan bayangan cahaya saber.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang