“Kakak Xiao, kamu baik-baik saja? Bai Ling adalah pria yang terus terang dan blak-blakan. Tidak aneh bagi seseorang di bawah Sovereign Sabre untuk menjadi agak sombong, "Feng Xingsheng menjelaskan dengan agak gugup.
Karena Xiao Chen tetap diam, tampaknya ini memang pertama kalinya dia mendengar ini. Feng Xingsheng takut bahwa Xiao Chen akan marah dan menyebabkan keributan besar di pesta teh.
Xiao Chen mengacungkan undangan dan tersenyum. “Ini memang pertama kalinya aku mendengar ini. Namun, Aku sudah memiliki undangan. Brother Feng, jika Kamu tidak keberatan, mari kita pergi bersama. "
Ketika Feng Xingsheng melihat undangan itu, dia menghela nafas lega. "Tentu saja, aku tidak keberatan. Adalah hal yang baik untuk berpartisipasi dalam pesta teh ini bersama dengan Saudara Xiao. ”
Jalan itu penuh dengan orang-orang, mereka semua pembudidaya mengenakan pakaian bladesmen saat mereka menuju ke Heavenly Cauldron Plaza di pusat kota. Pada saat ini, semua orang di seluruh Kota Kuali Surgawi memiliki tujuan yang sama.
Pengaruh pesta teh itu jelas terlihat dengan satu pandangan.
Massa bunga-bunga indah menghiasi Heavenly Cauldron Plaza yang luas. Tempat itu dipenuhi dengan orang-orang yang secara pribadi diantar oleh para penggarap Residence City Lord. Seluruh proses sangat terorganisir, tanpa kekacauan sama sekali.
Paviliun menghiasi alun-alun. Ada gunung dan air mancur palsu. Kadang-kadang, dua atau tiga orang bisa terlihat bersama, baik hanya duduk di tanah atau menikmati teh di paviliun, mengobrol dengan gembira dengan pedang berharga mereka di samping mereka.
Pedagang juga mendirikan kios di plaza. Mereka menjual hal-hal yang berkaitan dengan pedang – Senjata Roh tipe saber, Teknik Sabre, bijih, dan banyak lainnya.
Seluruh tempat itu sangat ramai, dipenuhi dengan sukacita dan tawa.
Hati Xiao Chen tidak bisa tidak menghormati Bai Lang ini, yang telah berhasil mengumpulkan acara sebesar itu dengan sangat terorganisir. Ini tidak mudah untuk dicapai.
“Brother Xiao, ini adalah area luar dari Heavenly Cauldron Plaza. Ini mungkin terlihat sangat hidup, tetapi tidak banyak ahli. Pesta teh yang sebenarnya seharusnya berada di tengah-tengah alun-alun. Mereka yang tidak diundang mungkin tidak masuk, ”Feng Xingsheng berkata sambil melambaikan pelayan dan menyerahkan undangannya.
Xiao Chen meniru Feng Xingsheng, menyerahkan undangannya sendiri kepada pelayan itu.
Setelah memeriksa undangan, pelayan cantik itu tersenyum dan berkata, "Para tamu yang terhormat, tolong ikuti Aku."
Kelompok itu mengambil banyak belokan di daerah luar, melewati beberapa pos pemeriksaan yang dijaga ketat. Setelah undangan kedua diperiksa beberapa kali, mereka berhasil memasuki pusat alun-alun.
Bagian ini adalah area yang luas dan terbuka. Delapan belas pilar batu dengan pisau kuno yang diukir di atasnya berdiri di atas platform tinggi. Mereka menjulang tinggi ke awan, diatur dalam formasi bulan sabit dan terpisah dari pilar yang berdekatan sejauh seratus meter.
Ada rumor bahwa delapan belas pilar batu ini bukan buatan manusia. Sebaliknya, ketika masing-masing dari delapan belas Sabre Sovereigns maju ke Martial Emperor, kemajuan mereka menghasilkan resonansi yang menciptakan fenomena alam ini, mirip dengan Lembah Kaisar Guntur dari Alam Langit Kubah.
Banyak meja kayu elegan berdiri di peron tinggi. Para tamu yang datang sebelumnya duduk di sekitar mereka.
Tidak banyak yang hadir, hanya tiga puluh hingga empat puluh orang. Namun, tanpa kecuali, mereka semua adalah bilah pedang yang luar biasa dari generasi muda. Niat pedang mereka semua telah mencapai tingkat yang sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...