Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri dan turun dari langit. Kemudian dia duduk bersila di tanah, mulai memulihkan energi yang dia habiskan. Dia berniat untuk membawa dirinya kembali ke kondisi puncaknya sebelum menggunakan Thunder Dragon Steps untuk bergegas.
Dia mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation, dan Energi Spiritual di sekitarnya perlahan-lahan mengalir ke tiga ratus Hukum Sage Surgawi.
Hukum Surgawi Sage haus meminum semua Energi Spiritual. Warna mereka perlahan berubah lebih dalam saat mereka penuh. Xiao Chen melepaskan cahaya listrik tanpa terkendali ke sekelilingnya, membentuk layar samar cahaya.
Setelah beberapa saat, dia membuka matanya. Cahaya terang melintas di dalamnya. Sejak dia maju ke Martial Sage, tingkat pemulihannya menjadi jauh lebih cepat dari sebelumnya.
Selanjutnya, kapasitasnya telah meningkat secara signifikan.
Lampu listrik meledak di bawah kaki Xiao Chen. Dia tidak ragu untuk menggunakan Thunder Dragon Steps untuk berlari dengan liar di udara. Dengan setiap langkah, dia bergerak lima kilometer.
Angin melolong melewati telinganya. Melaju dengan kecepatan terburu-buru ini, dia jelas bisa merasakan perlawanan yang membatasi kecepatannya.
Ketika Xiao Chen tetap menggunakannya hanya untuk ledakan singkat, dia tidak merasakan hambatan. Namun, dengan perjalanan jarak jauh, itu mudah terlihat.
Perlawanan ini adalah pembatasan spasial dari Alam Kunlun. Kecuali dia menghancurkan ruang dan memasuki kekosongan, meningkatkan kecepatannya lebih jauh tidak mungkin. Jika dia secara paksa dipercepat, itu akan membahayakan tubuh fisiknya.
Setelah beberapa pemikiran, dia menemukan bahwa dengan tubuh fisiknya, dia masih bisa menahan peningkatan kecepatan dua puluh persen lagi. Namun, ini sudah batasnya; dia tidak bisa menaikkan kecepatannya melebihi ini bahkan jika dia mau.
Xiao Chen tidak memiliki masalah saat ia bergegas maju dengan kecepatan penuh. Dia benar-benar seperti sambaran petir yang merobek langit. Orang-orang di bawah hanya akan melihat dua naga guntur berkedip di atas kepala. Mereka bahkan tidak akan bisa melihat sosok di atas naga guntur.
Segera, dia meninggalkan padang rumput yang luas. Pilar cahaya di kejauhan menjadi semakin jelas.
Ekspresi kegembiraan muncul di mata Xiao Chen yang cerah. Jika dia terus bergegas dengan kecepatan ini, dia harus mencapai Treasury Hall sebelum matahari terbenam.
Tiba-tiba, dia menghentikan langkahnya. Suara pertempuran di bawah ini menarik perhatiannya.
Saat menempuh jarak yang begitu jauh, Xiao Chen telah menemukan lebih dari satu pertempuran. Namun, dia belum berhenti untuk mereka.
Alasan mengapa pertempuran di bawah ini bisa menarik perhatiannya adalah orang-orang yang memimpin pertarungan di bawah ini; mereka bukan karakter minor.
Tiga Penjaga Dewa Ras Cahaya memerintahkan lebih dari sepuluh pembudidaya Dewa Ras. Mereka bertarung sengit dengan keturunan Raja Merak, Kong Yuan. Para pembudidaya Fiend Race yang dipimpin Kong Yuan juga berjuang keras.
Situasinya tidak terlihat baik bagi pihak Kong Yuan. Tiga belas Penjaga Cahaya mungkin tidak tampak sangat terkenal dalam Ras Dewa, dibayangi oleh Putra Ilahi dan Putri Ilahi.
Meskipun demikian, di luar Ras Dewa, mereka semua adalah bagian dari generasi muda yang berbakat. Dengan kekuatan Kong Yuan, ia akan mampu mengalahkan satu, dan mungkin nyaris tidak mengalahkan dua.
Namun, tidak mungkin bagi Kong Yuan untuk mengalahkan tiga. Hanya mampu bertahan seribu gerakan sudah luar biasa.
Selain itu, kekuatan keseluruhan Ras Dewa jauh lebih tinggi daripada Ras Fiend. Meskipun Kong Yuan memiliki banyak orang, kekalahan hanya masalah waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...