Chapter 849: Mysterious Shop Owner

4K 433 11
                                    

"Suara mendesing!"

Sebuah liontin giok terbang dari bawah, melewati batasan dan menuju Xiao Chen. Dia mengulurkan tangannya dan menangkapnya; lalu dia melewati batasan dengan lancar.

Gadis itu melihat Xiao Chen berjubah hitam dan merasa penasaran. Dia membuka mata besarnya dan menatapnya lekat-lekat.

Suara laki-laki malas datang dari dalam toko di halaman, berkata, “Gadis, jangan terganggu. Terus berlatih pedangmu. ”

Gadis itu terkikik dan membuat wajah. Jelas, dia tidak takut pada orang yang berbicara sama sekali. Namun, dia masih dengan patuh melanjutkan latihan pedangnya.

Apa yang dipegang gadis itu bukanlah pedang asli, melainkan pedang yang diukir dari bambu. Ketika dia mengayunkan pedangnya, sepertinya memiliki bentuk yang tepat. Namun, itu penuh kesalahan.

Ketika Xiao Chen melihat ini, dia tersenyum tipis. Betapa tak terduga bisa melihat pemandangan tanpa beban di kedalaman langit berbintang! Dia menemukan adegan ini entah bagaimana menenangkan.

Dia mengangkat kakinya melewati ambang pintu dan berjalan ke toko. Ada beberapa serba-serbi tua di rak. Jelas, mereka sudah lama tidak tersentuh oleh siapa pun.

Seorang pria paruh baya dengan janggut besar berdiri di belakang meja. Pria itu memiliki bekas luka yang menarik perhatian di wajah dan dua alis tebal. Namun, orang bisa melihat ketajaman masa lampau.

Seluruh penampilan fisik orang ini dengan jelas mengatakan "ganas." Namun, saat ini, ia menggunakan tangan kanannya untuk mengangkat teko kecil ke mulutnya, sementara tangan lainnya memiliki buku. Sekarang, dia benar-benar terlihat sangat halus.

Gambar samar yang dibentuk oleh niat pedang sembilan puluh persen Xiao Chen tiba-tiba bergetar di lautan kesadarannya – seolah-olah itu telah melihat sesuatu yang mengerikan.

Master stasiun relay mengangkat kepalanya dan mengeluarkan suara terkejut. Lalu dia melengkungkan bibirnya hingga tersenyum. “Kehadiran Kamu membawa terang bagi hunian Aku yang rendah hati. Tanpa diduga, genius iblis generasi muda tiba di tempat yang hancur ini. Terlebih lagi, kamu adalah penata mata yang baik. ”

Saat orang ini berbicara, dia tidak menunjukkan keterkejutan saat melihat seorang jenius. Sebaliknya, rasa dari kata-katanya lebih dari bercanda dan ejekan, sebuah ketidakpedulian terhadap dunia biasa.

Xiao Chen merasakan ketakutan di hatinya. Orang ini tidak sederhana. Tidak hanya dia memiliki kultivasi yang tak terduga, tetapi dia juga seorang bilah pedang yang sangat, sangat kuat.

"Senior, apakah Kamu menjual grafik bintang?" Tanya Xiao Chen dari bawah tenda.

Ketika Xiao Chen menyebutkan bisnis, master stasiun meletakkan buku di tangannya. Kemudian, dia memaksa dirinya untuk bangkit. Namun, dia masih memancarkan suasana malas. “Star chart… seberapa besar skala yang kamu cari dan kelas berapa? Harga dari nilai yang berbeda bervariasi. ”

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum berkata, "Hanya orang biasa yang akan melakukannya."

“Itu akan menjadi kelas primitif. Seratus ribu Koin Astral, tidak ada tawar-menawar. ”

Kepala stasiun dilemparkan ke atas jalur batu giok. Xiao Chen mengulurkan tangannya untuk menangkapnya. Kemudian dia mengirimkan Spiritual Sense-nya, dan grafik bintang 3D yang luas muncul di benaknya.

Bagan bintang dengan jelas menunjukkan setiap stasiun relay utama. Itu bahkan melabeli bintang-bintang yang dikendalikan oleh sekte dengan kata-kata. Itu juga menyoroti tempat-tempat berbahaya dengan warna yang berbeda dan termasuk deskripsi sederhana.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang