1. Aku Disini Untuk Menyelamatkan Orang Asing

97 6 0
                                    

Chen Zhao keluar dari bandara dengan barang bawaannya.

Dia telah mendengar bahwa banyak orang asing hidup dalam kesengsaraan. Dengan niat yang kuat untuk menyelamatkan dunia, dia harus datang dan menyelamatkan mereka.

Ada dua wanita berdiri di pintu keluar, salah satunya adalah ibu Chen Zhao. Orang lain, seorang wanita kulit putih, adalah asistennya yang namanya diingat oleh Chen Zhao sebagai Sally.

Chen Zhao adalah seorang dokter yang terlibat dalam kecelakaan medis di China. Dengan demikian, dia tidak bisa lagi dipekerjakan dalam profesi terkait di sana.

Oleh karena itu, ibunya telah menemukan cara baginya untuk datang ke Amerika. Hal ini sangat mudah bagi seorang CEO sebuah perusahaan farmasi. Tentu saja, sebagai imbalannya, Chen Zhao harus menyumbangkan sumsum tulangnya kepada putrinya, yang merupakan saudara tiri Chen Zhao, jika dia (adiknya) membutuhkannya.

Ibu Chen Zhao telah lama menceraikan ayahnya, setelah itu dia pergi untuk tinggal di negara asing. Saat ini, dia adalah CEO sebuah perusahaan farmasi.

Namun demikian, Chen Zhao tidak peduli dengan semua ini. Keduanya lebih seperti dua kenalan.

Selama bertahun-tahun, mereka hanya saling menghubungi beberapa kali.

Bantuan yang ditawarkan ibu Chen Zhao kepadanya lebih seperti perdagangan. Tentu saja, hubungan mereka juga tidak terlalu buruk. Tidak ada yang salah ketika orang tua Chen Zhao memutuskan untuk bercerai. Itu hanya karena mereka tidak bisa bergaul satu sama lain, dan tidak lebih

Itu bukan karena mereka menginginkan pasangan yang lebih kaya, atau mereka dipaksa oleh kenyataan.

Setelah perceraian, Chen Zhao memilih untuk tinggal bersama ayahnya, dan sesederhana itu.
Chen Zhao juga bukan tipe orang yang kekurangan cinta keibuan.

"Ini kartu hijau dan kartu bank mu, dengan sepuluh ribu dolar di dalamnya."

*Kartu hijau, yang bernama resmi kartu tinggal tetap, adalah sebuah dokumen identitas yang menunjukan bahwa seseorang tinggal tetap di Amerika Serikat.

"Terima kasih." Chen Zhao mengambil barang-barang itu.

"Ada lagi yang bisa ibu bantu?"

"Tidak... Saat aku membutuhkannya, aku akan menghubungimu."
Ibu Chen Zhao mengangguk.

"Pekerjaan apa yang akan kamu dapatkan?"

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, aku punya rencana sendiri."
'Bagaimana aku tahu?' Chen Zhao bahkan tidak tahu di mana dia akan tinggal.

"Jika kamu berencana untuk kembali ke profesi lama, ibu sarankan untuk mendapatkan lisensi medis. Jika kamu mempraktikkan kedokteran secara ilegal, kamu akan dideportasi dan masuk penjara."

"Mengerti."

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya, Chen Zhao membawa barang bawaannya ke taksi.

"Kemana?" Pengemudinya adalah seorang pria kulit hitam.

"Cari motel untukku. Terima kasih." Pengucapan bahasa Inggris Chen Zhao belum terlalu asli.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang