"Maafkan aku. Aku makan terlalu banyak malam ini."
“Di Tiongkok, jika anak perempuan makan dengan baik, berarti mereka akan memiliki kehidupan yang baik.”
"Tapi baik barat maupun timur tidak menyukai gadis gemuk, kan?"
"Aku suka gadis montok sepertimu."
Gerlyn memang agak gemuk, tapi dia tidak seburuk itu. Setidaknya, dia masih baik-baik saja untuk Chen Zhao.
"Apa yang sedang kamu cari?"
“Aku pikir hewan peliharaan ku pasti mengikutiku secara diam-diam,” kata Chen Zhao, karena Gerlyn memang makan terlalu banyak pasti karna Beelzebub.
Gerlyn sedikit lebih besar dari gadis lain, tapi nafsu makannya tidak boleh sebesar ini. Jadi, Chen Zhao curiga ada hal lain.
“Hei, lihat di sana. Hewan kecilmu ada di sana.” Gerlyn melihatnya. “Apa yang ada di lehernya? Ya Tuhan, itu ular.”
Chen Zhao mengusap keningnya. “Saya harap kami tidak diusir.”
Restoran kelas atas seperti ini tidak mengizinkan hewan peliharaan, tapi Gerlyn tertawa dan berkata, "Lagipula aku kenyang. Ayo pergi."
Ketika mereka sampai di pintu masuk, kedua iblis itu juga mengikuti.
"Kok ada ularnya?"
“Aku menemukannya kemarin dan mereka menjadi teman. Teman baik.”
"Anjing dan ular bisa berteman? Luar biasa. Apakah dia menggigit?"
"Tidak, dia sangat penurut. Namanya Raymond."
Karena mereka ada di sini, Chen Zhao harus menggunakannya dengan baik. “Raymond, sapa Gerlyn.”
Raymond mengangkat kepalanya tinggi-tinggi lalu mengangguk ke atas dan ke bawah.
"Ya ampun, pintar sekali. Bagaimana kamu melakukan ini? Luar biasa. Seekor ular menyapaku."
"Bagaimana kalian berdua bisa sampai di sini?" Itu Vincent
"..."
Chen Zhao segera mengetahuinya. Mereka masuk ke mobil Vincent pada waktu yang sama.
“Ke mana kita akan pergi selanjutnya?”
"Bagaimana kalau kita pergi ke tempatku?" Chen Zhao melirik Raymond.
Gerlyn mengerutkan bibirnya sedikit dan rona merah muncul di pipinya. "Tentu."
Keduanya memanggil taksi dan langsung pergi ke motel dan memulai malam yang liar. Mereka berdua menikmatinya. Gerlyn adalah gadis yang sangat terbuka dan baik-baik saja dengan posisi apa pun.
Di bawah pandangan kedua iblis, pria dan wanita melewati putaran demi putaran "pertempuran".
Gerlyn adalah teman yang sangat baik. Hal terbaik tentang dia adalah dia tidak terlalu terikat dengan hubungan.
Mereka hanya berteman dengan keuntungan. Chen Zhao telah menjelaskan hal ini sebelumnya. Mereka tidak berkencan dan keduanya bisa menjalin hubungan masing-masing. Jika salah satu dari mereka ingin mengakhiri ini, mereka akan segera putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...