Ethan merapikan dirinya, menutupi penampilannya yang tidak terawat, yang merupakan pemandangan langka.
Kemudian, Chen Zhao dan Ethan pergi ke toko pakaian bersama.
Namun, saat keduanya memasuki toko, petugas masih memandang keduanya dengan rasa jijik.
Tentu saja, sasaran utamanya adalah Ethan.
“Nona, bisakah kamu membantu temanku memilih pakaian formal? Dia mengadakan pesta malam ini.”
"Tentu. Datanglah kemari. Apakah kamu membutuhkan sesuatu?"
"Tidak."
“Chen, apakah kamu tidak membutuhkannya? Apakah kamu tidak ikut juga?”
“Kami berbeda.”
"Bagaimana?"
“Aku lebih tampan darimu.”
“…”
Di bawah bimbingan petugas, Ethan mulai mencoba berbagai macam pakaian.
Di sisi lain, Chen Zhao agak bosan. Dia duduk di toko dan melihat sekeliling dengan santai.
Akhirnya, mata Chen Zhao tertuju pada seorang pegawai wanita muda dan menawan. Dia langsing dan mengenakan pakaian kasual longgar dan celana pendek. Chen Zhao harus mengakui bahwa wanita yang bekerja di toko pakaian benar-benar tahu cara mencocokkan pakaian mereka.
“Nona, bolehkah aku mengetahui nama mu?”
Petugas wanita itu tersenyum sopan. "Tidak."
Meskipun Amerika adalah masyarakat yang berpikiran terbuka, tidak semua orang berpikiran terbuka.
Paling tidak, petugas wanita cantik ini tidak menjawab pertanyaan Chen Zhao. Dia jelas berbeda dari wanita yang sudah dikenal Chen Zhao.
“Kalau begitu bisakah kamu minum kopi bersamaku jika aku berhasil menebak namamu?”
"Cobalah." Petugas wanita itu jelas tidak percaya bahwa Chen Zhao bisa menebak namanya.
“Apakah kamu Chris Ackerman?”
"Bagaimana kamu tahu?"
“Ada pada label di dadamu.”
“Apakah kamu sering menggunakan cara ini untuk menipu gadis lain?”
"Tidak, aku baru mempelajarinya dari internet. Sepertinya berguna.”
“Tidak berguna sama sekali.”
“Apakah kamu akan menarik kembali kata-katamu?”
"Kamu tidak menebaknya," kata Chris sambil tersenyum.
“Apakah kamu tahu dari mana asalku?”
"Asia."
“Di Asia mana?”
"Aku tidak tahu. Jepang? Cina? Atau Korea?”
"Cina. Tahukah kamu bahwa orang Tiongkok mempunyai kemampuan yang sangat istimewa?”
"Apa?"
“Ramalan.”
“Aku tidak percaya pada ramalan.”
"Tidak tidak. Itu adalah sebuah prekognisi, bukan ramalan.”
“Apakah ada perbedaan?”
“Misalnya, kamu bisa menulis sebuah kata atau frase di telapak tangan mu. Aku akan tahu apa yang kamu tulis tanpa melihatnya.”
“Aku masih tidak percaya.”
“Bagaimana jika tebakanku benar? Maukah kamu minum kopi bersamaku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...