18. Perawatan termahal

6 2 0
                                    

Saat ini, Chen Zhao dan Zola sedang berpelukan di rumput belakang rumah sakit, berciuman.

“Aku dengar pria Asia semuanya pendiam.”

“Ada ungkapan Tiongkok yang dalam bahasa Inggris seperti, 'Ketika di Roma, lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi.' Jadi saya harus mengikuti adat istiadat kemanapun aku pergi." Tangan Chen Zhao sudah mencapai bagian atas Zola.

Zola sangat antusias dan berpengalaman. Terengah-engah pria dan wanita keluar dari bayang-bayang. Keduanya terlibat pertarungan selama satu jam sebelum akhirnya berhenti.

Setelah sedikit menyegarkan diri, Zola kembali ke kamar sakit.

Dia masuk ke kamar untuk memeriksa Rasfa dan menghela napas lega sampai dia melihat detak jantung stabil di monitor dan mendengar dengkurannya.

Tampaknya obat Chen Zhao mulai berkerja. Ayahnya setidaknya berhasil melewati masa paling berbahaya.

Masih ada tiga atau empat jam sebelum fajar, Zola tertidur.

Chen Zhao melepas jaketnya dan menutupi Zola. Lalu dia mengajak anjingnya jalan-jalan.

“Ada banyak mangsa di sini.” Blackie bagaikan serigala dalam sekawanan domba. Cahaya berkilauan samar-samar dari tudung tak berwajah itu.

“Jangan main-main.” Chen Zhao bingung. Benar-benar suatu kesalahan membawa Blackie ke rumah sakit.

"Sebanyak apapun mangsa yang ada, tidak ada satupun yang menjadi milikku," kata Blackie dengan sedih. "Aku tidak bisa merasakan kematian mereka, jadi mereka bukan milikku. Tunggu, aku merasakannya."

Blackie tiba-tiba berhenti di depan sebuah ruangan. "Ini adalah jiwa yang murni. Saya sangat beruntung. Saya dapat memurnikan banyak kristal iblis dari ini."

Chen Zhao mendorong pintu hingga terbuka dan melihat seorang anak laki-laki pucat terbaring di ruangan yang redup. Dia memakai alat bantu pernapasan, seluruh rambutnya telah dicukur.

Setelah hening sejenak, Chen Zhao bertanya, “Bagaimana dia akan mati?”

"Ada sesuatu di kepalanya. Tepat jam 3 sore, benda itu akan membunuhnya."

"Apakah kristal iblis akan efektif padanya?"

"Itu bisa mendorongnya kembali, tapi selama hal yang ada di kepalanya masih ada, kematiannya hanya tertunda sementara," kata Blackie. “Namun, jika kamu ingin aku menyerah pada mangsa ini, kamu harus memberiku keuntungan.”

“Aku berhutang padamu kristal iblis senilai satu tahun.”

"Tidak cukup."

"Jangan tawar-menawar denganku. Ini harganya. Jika kamu tidak puas, kesepakatan kita selesai dan kamu bisa mencuri jiwanya."

"Baik, tapi lain kali jangan menekan harga terlalu keras."

Chen Zhao melihat ke dalam ruangan. Melihat tidak ada kamera keamanan, dia mengeluarkan sedikit bubuk kristal iblis dan menuangkannya ke mulut anak laki-laki itu.

"Kematiannya sudah berakhir," kata Blackie. "Dia punya waktu setengah tahun lagi."

Saat itu, seorang dokter wanita tiba-tiba datang.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang