"Tunggu, kurasa aku bingung."
"Kamu bisa membuat orang-orang bingung?"
"Tidak, itu naskahnya..."
"Keluar." Chen Zhao menendang Beelzebub dari tempat tidur.
Beelzebub dan Raymond terbiasa tidur di sebelah Chen Zhao. Blackie adalah makhluk nokturnal, tapi dia juga cukup aktif di siang hari.
Jika dia punya pekerjaan, maka dia akan bekerja. Jika tidak, dia akan datang dan mengobrol dengan Chen Zhao.
Mungkin karena dia terus berdebat dengan Raymond dan Beelzebub, tapi Chen Zhao merasa seperti dia mengubah Grim Reaper yang berpengalaman menjadi sampah yang malas.
Chen Zhao memiliki dua iblis di sampingnya, tapi dia selalu tidur nyenyak. Dia tidak pernah mengalami mimpi buruk.
Di pagi hari, Beelzebub berlari keluar kamar dan mencari Ethan di konter untuk sarapan. Ethan juga sudah terbiasa. Beelzebub akan berlari mencari makanan setiap hari pada saat ini.
“Iblis kecil, apakah Chen sudah bangun?”
*Dipanggil iblis kecil bukan karna orang² tau dia iblis, tapi Chen Zhao menamai anjing nya Beelzebub, jadi orang² memanggilnya iblis kecil karna nama nya dan lucu
Pakan-
"Kenapa dia bangun pagi sekali hari ini? Aneh. Dia biasanya tidur sampai jam sembilan atau sepuluh. Apa dia bangun pagi-pagi karena ada kencan?"
"Pagi." Chen Zhao sekarang turun dan mengeluarkan sekotak susu dari lemari.
"Apakah kamu punya rencana hari ini?"
"Olahraga. Sepertinya akhir-akhir ini aku menjadi gemuk," jawab Chen Zhao dengan serius karena dia memang berpikir begitu.
Ia sepertinya selama ini hanya mengonsumsi daging dan soda, jarang makan sayur. Chen Zhao menemukan bahwa tekanan darahnya meningkat sedikit sementara lemaknya meningkat pesat.
"Kamu benar-benar peduli dengan bentuk tubuhmu?"
"Aku seorang dokter."
"Orang gemuk juga bisa menjadi dokter."
"Orang yang berlemak tampaknya tidak dapat dipercaya oleh pasien." Chen Zhao mengamati sosok gemuk Ethan. “Apakah menurut mu seorang dokter yang tidak bisa mengendalikan bentuk tubuhnya sendiri bisa mengendalikan penyakit pasiennya?”
"Berhenti bicara omong kosong," desak Ethan. “Pria gendut juga bisa menjadi dokter yang baik.”
“Apakah kamu menderita insomnia, berkeringat, energi rendah, dan nafsu makan?”
“Chen, apa aku sakit?” Ethan tahu bahwa Chen Zhao adalah seorang dokter yang terampil, jadi ketika dia mendengar Chen Zhao berkonsultasi dengannya dengan sungguh-sungguh, jantungnya berdetak kencang. Itu bukan pertanda baik.
"Itu gejala gagal ginjal. Gendut, jaga kesehatanmu. Lagipula, mencari dokter yang baik cukup mahal." Chen Zhao menepuk bahu Ethan dan keluar untuk lari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...