81. Ada hukuman mati di California

2 1 0
                                    

Setelah memikirkannya, Chen Zhao masih pergi ke tempat Chris.

Mereka bukanlah teman pada tingkat spiritual atau fisik, tetapi ini adalah pertama kalinya Chen Zhao ditolak seorang wanita saat meminta untuk tidur dengannya.

Pertama, Chris punya pacar yang sudah bertunangan dengannya.

Chen Zhao tidak ingin merusak hubungan mereka. Sekalipun semuanya bisa dirahasiakan, itu tetap akan membuatnya merasa tidak nyaman.

Terlebih lagi, emosi Chris agak tidak stabil pada saat itu. Dia belum tentu ingin tidur dengan Chen Zhao.

Setelah Chen Zhao putus dengan mantannya, dia beberapa kali berkencan online. Pernah suatu kali dia menghadapi situasi yang canggung seperti itu.

Mereka hendak pergi tidur ketika dia tiba-tiba berkata, “Aku tidak merasakannya lagi. Bolehkah aku menggunakan tanganku saja?”

Chen Zhao akan menjawab tidak jika dia tidak takut dituntut karena pemerkosaan.

Meskipun demikian, jika Chen Zhao mengetahui sebelumnya bahwa Chris akan putus dengan pacarnya pada hari kedua, dia akan menyetujui permintaan Chris malam itu.

Chen Zhao tidak terlalu pilih-pilih soal wanita. Mungkin itu hanya karena keuntungannya sangat rendah. 

Pertama, dia ingin wanita itu bersih dan bebas penyakit.

Kedua, dia akan selalu memakai kondom, yang akan menguntungkan kedua belah pihak.

Ia tidak setuju kondom akan menurunkan tingkat kepuasan. Durex Extra Thin selalu bisa digunakan.

Chen Zhao juga tidak memiliki persyaratan usia. Misalnya, dia telah menerima Zola yang berusia lebih dari empat puluh tahun.

Zola mempertahankan kondisi yang baik. Meskipun dia biasanya terlihat bermartabat dan berbudi luhur, dia jauh lebih baik daripada gadis biasa di ranjang.

Terlebih lagi, dia tahu bagaimana memuja teman tidurnya dan bersedia bekerja sama dengan postur apapun.

Tentu saja, yang terpenting adalah Chen Zhao tidak membencinya.

Di dalam taksi, Chen Zhao terus memikirkan ini dan itu.

Karena Chris sudah putus dengan pacarnya, Chen Zhao mungkin bisa bertukar pikiran dengannya.

Bagaimanapun, Chen Zhao tidak pernah berencana untuk memiliki hubungan yang baik atau memikirkan pernikahan dan memiliki anak.

Chen Zhao berjalan ke pintu Chris dan mengetuk. “Cris, kamu di sana?”

Hanya keheningan panjang yang menunggu Chen Zhao. Dia mundur dua langkah dan melihat ke dalam rumah melalui jendela, lampunya mati.

Ini sudah lewat jam 7 malam. Karena lampu dimatikan, Chen Zhao menduga Chris tidak ada di rumah.

“Apakah kamu teman Chris?”

Chen Zhao menoleh dan melihat seorang pria paruh baya.

“Apakah kamu kerabat Chris?”

“Aku tetangganya, aku tinggal di rumah sebelah,” kata pria paruh baya itu sambil menunjuk ke rumah di sebelahnya.

"Hai, aku temannya Cris. Apakah kamu tahu di mana dia berada?”

“Saya melihatnya kembali lewat jam 5 sore. Dan dia tidak keluar, jadi dia harusnya tetap di rumah,” kata pria paruh baya itu.

“Dia di rumah?”

“Ya, tapi menurutku suasana hatinya sedang buruk.”

"Apakah itu?"

"Ya, dia baru saja pergi ke pemakaman pacarnya.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang