32. Bagaimana jika aku ingin menambah berat badan

6 1 0
                                    

"Bagaimana cara menggunakannya?"

Chen Zhao memegang gulungan di depan Kelly, Kelly menatap Chen Zhao dengan ketakutan. Raz dan Pemburu Berdarah ada di sisinya.

Bagi Kelly, Chen Zhao telah menjadi makhluk misterius.

"Sederhana saja. Biarkan setetes darahnya jatuh ke gulungan itu lalu bakar gulungan itu menjadi abu. Maka dia tidak akan pernah bisa menyakitimu lagi."

“Bagaimana jika dia melanggar kontrak?”

“Dia akan dimangsa oleh serangga iblis dari Neraka.”

Kelly tidak mengerti apa yang dikatakan makhluk berkulit hijau ini kepada Chen Zhao, tapi dia tahu itu tidak baik.

Saat itu, Pemburu Berdarah tiba-tiba mencakar punggung Kelly. Kelly bahkan tidak bisa melawan. Punggungnya sudah mengeluarkan banyak darah.

Setelah Chen Zhao membasahi gulungan itu dengan darah, dia menyalakannya dengan korek api. Ketika gulungan itu terbakar menjadi abu, Chen Zhao membungkuk dan tersenyum pada Kelly.

"Kamu mungkin tidak mengerti apa yang baru saja terjadi. Sederhananya, aku mengutukmu. Jika kamu mencoba membunuhku lagi, aku akan membuatmu mati lebih tragis."

Jika dua binatang di sampingnya tidak ada, Kelly akan menganggap hal supernatural ini hanya lelucon. Namun, dia tidak menganggapnya lucu sama sekali saat ini.

Chen Zhao tampak serius. Tindakannya tadi juga sangat aneh.

"Kalian berdua bisa kembali ke Neraka."

Kelly memperhatikan kedua binatang itu menundukkan kepala mereka kepada Chen Zhao dan kemudian tubuh mereka menghilang secara bertahap.

“Kamu… Kamu Iblis… Iblis!”

“Pikirkan apa pun yang kamu mau. Ingatlah untuk tidak membuatku kesal lagi.”

“Chen, kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali? Apakah kamu lari pagi lagi?”

"Ya, udaranya selalu segar di pagi hari."

"Seseorang mencoba membunuhmu tiga jam yang lalu dan kamu masih keluar?"

"Mungkin si pembunuh mengira mereka sudah membunuhku."

"Tidak ada pembunuh sebodoh itu di dunia ini. Percayalah, sebaiknya kamu mencari tempat untuk bersembunyi sekarang. Setidaknya, jangan mengekspos dirimu di siang hari bolong."

"Saya tidak bisa melakukan itu. Saya punya klien hari ini, pria kulit putih tua itu, pendapatan ku $100.000."

"Baiklah, aku iri. Tapi sebelum itu, kamu punya klien lain. Dia juga tinggal di Beverly Hills."

“Berapa banyak uang?”

"Seribu dollar."

"Oke, beri aku alamatnya."

Chen Zhao tidak bisa pilih-pilih sekarang. Dia tidak bisa menyerah pada pekerjaan senilai $1.000 hanya karena dia memiliki pekerjaan senilai $100.000.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang