Bord dan David akhirnya ingat bahwa mereka melarikan diri untuk hidup mereka.
"Apa itu? Mantra ajaib?”
“Itu adalah ilusi dari Ular Keinginan, tapi itu hanya dapat menunda Maria sesaat. Campuran roh jahat di belakang adalah yang paling menakutkan.”
“Apakah kamu punya kartu truf lain? Seperti nenekmu?”
"Tidak, aku hanya memiliki tiga pelayan roh jahat.”
“Ku pikir kamu akan memiliki seluruh keluarga mu sebagai pelayan roh jahat.”
“Nenekku juga seorang penyihir. Jika dia menjadi roh jahat, itu akan menakutkan. Aku tidak cukup kuat untuk membuatnya tunduk padaku.”
"Dimana kita sekarang?" Bord bertanya.
“Sepertinya pintu masuk ke kota kecil,” kata Sienna. “Kita tidak bisa masuk.”
“Sepertinya Mountain Town, Chen tinggal di sini.”
“Itu tidak masalah,” kata Sienna. “Orang itu tidak bisa membantu kita. Dia juga menjadi beban.”
“Tapi bisakah kita kembali?” David menunjuk ke arah roh-roh jahat campuran yang bergegas beberapa ratus kaki jauhnya.
“Sekarang mereka tampak lebih lambat, tapi kenapa aku merasa mereka semakin menakutkan sekarang?”
“Ini perayaan mereka,” jawab Sienna. “Mereka saling memakan. Ini bukan pertanda baik.”
David tiba-tiba mengeluarkan kunci. “Saat Chen pergi hari itu, dia memberiku kunci ini. Dia bilang kalau kita dalam bahaya dan tidak bisa menghubunginya, kita bisa bersembunyi di ruang bawah tanahnya.”
“Kamu percaya padanya?”
“Aku percaya Chen,” kata David tegas.
“Kamu harus tahu kalau kita benar-benar bersembunyi di ruang bawah tanah, kita tidak akan punya cara untuk kembali.”
“Kami tidak punya cara untuk kembali sekarang. Kita tidak bisa pergi jauh dengan berjalan kaki. Ditambah lagi, kami tidak punya kekuatan lagi.”
“Bawa kami ke rumah orang Asia itu,” akhirnya Sienna memutuskan.
...
Tok, tok, tok.
Mendengar ketukan itu, Fali bangkit dari sofa.
“Apakah dia (CZ) kembali?” dia bergumam pada dirinya sendiri, kesal. “Dia tidak membawa kuncinya?”
Ketika dia membuka pintu, dia malah melihat orang asing, dua pria dan seorang wanita. Mereka tampaknya berlari untuk hidup mereka. Ada juga seorang gadis tak sadarkan diri di kursi roda.
"Kamu?"
“Uh, apakah kamu pacar Chen?”
“Tidak, aku teman sekamarnya. Apakah kamu temannya?”
“Ya, tolong antar kami ke ruang bawah tanah,” kata David cemas.
“Chen tidak mengizinkanku masuk ke ruang bawah tanah. Kami menyetujuinya.”
“Kami mendapat izin darinya,” kata David. “Saya punya kuncinya.”
“Saya rasa tidak ada kunci di ruang bawah tanah. Mengapa kamu memerlukan kunci?”
“Jangan bicara sekarang. Waktunya singkat. Bawa kami ke ruang bawah tanah.”
“Tunggu, kamu benar-benar teman Chen?”
"Ya, apakah dia tidak ada di rumah?”
“Tidak, jadi aku tidak bisa membiarkanmu masuk.” Fali masih waspada terhadap orang-orang ini.
“F*ck, teleponnya tidak tersambung!” David berteriak panik.
“Kamu tidak bisa lari. Tawarkan jiwamu!” Maria sudah sampai di pintu. Dia memegang penusuk ajaib yang digunakan Sienna.
“Siapa gadis ini? Apakah dia temanmu juga? Dia sangat besar.” Fali memandang Maria di belakang semua orang dengan ekspresi ragu.
Sienna memukul wajah Maria dengan sekantong fosfor ajaib. Saat fosfor menyentuh Maria, ia langsung meledak.
“Ah…Aku akan membunuh kalian semua…” Api warna-warni berkobar di tubuh Maria. Itu adalah pemandangan yang menakutkan.
“Kamu…” Fali terdiam karena terkejut. Apakah orang-orang ini penjahat?
Saat berikutnya, Maria berdiri lagi. Nyala api masih menyala. Wajahnya yang mengancam dan bengkok serta fisiknya yang besar membuatnya tampak semakin menakutkan.
Sienna mendorong Fali ke samping. "Bawah tanah!"
"Apa itu? Apa itu?"
“Roh jahat, di mana ruang bawah tanahnya?”
“Di bawah tangga.” Fali mengikuti kelompok itu.
Mereka mencapai ruang bawah tanah dan menarik pintu.
"Tidak terkunci?"
“Masuk, masuk,” desak Sienna.
Mereka mencapai ruang bawah tanah dan menyalakan lampu. Ada beberapa peralatan medis dan buku.
“Ini tidak bisa menghentikan Maria sama sekali, apalagi campuran roh jahat,” kata Sienna. “Kami ditipu, orang Asia itu ingin menipu kita.”
“Hei, ada pintu lain di sini.” David melihat pintu lain di dinding.
Bord naik untuk melihat. “Ada lubang kunci di sini.”
David mengulurkan tangan dan menariknya. Pintunya terbuka, tapi ada dinding di belakangnya, tidak ada yang lain. Saat itu, banyak suara datang dari luar ruang bawah tanah.
Semua orang menjadi semakin gugup. Maria, atau hal-hal yang lebih menakutkan sudah memasuki rumah.
Sienna melihat ke pintu dan lubang kunci di atasnya.
“Tidak, ini adalah pintu ajaib yang tersembunyi.”
"Apa?" Semua orang memandangnya dengan bingung.
“Tutup pintunya dan masukkan kuncinya.”
David bergerak dan memutar kuncinya.
Retakan.
Perasaan lembab merembes keluar dari pintu, membuat semua orang bergidik.
“Ini, apakah ada sesuatu yang tersembunyi di baliknya?” Bord bertanya dengan ketakutan.
Kriiiitttt.
Saat itu, semua orang mendengar sesuatu seperti goresan di balik pintu. David memandang Bord dan kemudian Sienna.
“Apakah aku membukanya?”
Jika Bord tidak berbicara, Sienna tidak akan ragu-ragu, tapi sekarang...
Hah, hah—
Mereka semua mendengar napas terengah-engah di balik pintu. Itu jelas bukan nafas manusia. Itu lebih seperti, makhluk bernapas yang besar.
Tapi saat mereka masih ragu-ragu, kepala Maria sudah menyembul ke ruang bawah tanah. Wajah yang mengancam dan penuh bekas luka muncul di hadapan mereka semua.
“Aku menemukan kalian semua, hehe… Tunggu, kenapa aku tidak bisa masuk?”
Maria terlalu besar, jadi dia tidak bisa masuk ke dalam pintu.
“Tidak bisakah roh jahat menembus tembok?” bisik David.
“Mungkin ada hubungannya dengan pintu ini. Kami membukanya dan mengubah lingkungan.”
“Syukurlah dia tidak bisa berubah seperti tanah liat” kata Bord sambil menepuk dadanya.
Maria memaksa masuk dan tubuhnya memang seperti tanah liat. Semua orang menatap Bord. Daripada Maria yang menakutkan, mereka lebih membenci Bord.
“Oke, oke… aku tahu. Aku akan diam.”
“Kamu tidak bisa melarikan diri lagi? Sienna sayang, jangan khawatir. Aku akan menyerahkanmu sampai akhir, aku akan melindungimu dengan hati-hati, sama seperti saat kamu masih kecil.”
“Sienna, apakah kamu punya mantra lain? Gunakan sekarang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
مغامرةChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...