Keduanya berbincang tentang masa lalu mereka yang memalukan. Daniel dan Chen Zhao memiliki sikap yang sangat berbeda terhadap kehidupan dan cara berpikir.
Daniel sudah cukup bermain ketika dia masih muda.
Harapan terbesarnya saat ini adalah menemukan cinta sejati.
Ya, bagi kebanyakan orang, ini adalah pemikiran yang bodoh.
Tapi Daniel sangat mempercayainya. Saat ini, ia masih melajang justru karena menginginkan cinta yang begitu rela berkorban.
Di sisi lain, Chen Zhao ingin menikmati apa yang tidak mampu dia nikmati.
Dia telah membebaskan dirinya sepenuhnya. Memang dia hanya menginginkan kepuasan fisik dan bukan cinta sejati.
Daniel sebenarnya tidak naif. Faktanya, dia mengetahui dunia lebih baik daripada kebanyakan orang.
Sejak kecil, ia telah dipengaruhi oleh lingkungannya. Dia telah melihat dunia material sejak lama.
Coba pikirkan, dia telah menghabiskan sepuluh dolar agar teman sekolah perempuannya menyentaknya ketika dia berusia tiga belas tahun. Seberapa murni pikirannya?
Namun, semakin dia seperti ini, semakin dia merindukan sesuatu yang tidak dapat dia peroleh.
Di sisi lain, Chen Zhao dulunya sinis dan idealis.
Dia ingin menjadi dokter yang unik, yang bisa menyelamatkan dunia sendirian.
Namun, itu hanyalah sebuah ideal. Setelah di dengan paksa oleh kenyataan, Chen Zhao akhirnya melihat dunia nyata dengan jelas.
Chen Zhao bahkan tidak tahu apakah dia menyesali keputusannya saat itu.
Bagaimanapun, ini sudah berakhir.
Apalagi dia sempat mendengar ada kebijakan baru di China. Ketika dokter merasa pasiennya pasti memerlukan pembedahan, meskipun anggota keluarganya tidak menandatangani formulir persetujuan, dokter tetap berhak memutuskan apakah akan melakukan pembedahan tanpa perlu memikul tanggung jawab apa pun.
Ini adalah kabar baik bagi sebagian besar dokter di unit gawat darurat.
Namun, sudah terlambat bagi Chen Zhao.
Dia telah kehilangan pekerjaan dan kekasihnya, serta tabungannya selama tiga tahun.
Chen Zhao juga bukan orang yang emosional. Dia hampir melupakan segalanya di masa lalunya.
Saat ini, dia memiliki pekerjaan dan kehidupannya sendiri.
Kaki kiri Daniel tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa. Setelah perawatan di hari kedua, separuh betisnya tumbuh kembali.
Pada hari ketiga, seluruh betisnya muncul, sedangkan pada hari keempat, separuh kakinya muncul. Dia pulih sepenuhnya pada hari kelima.
Namun, warna kakinya berbeda. Kaki kanannya berwarna perunggu, sedangkan kaki kirinya masih baru dan empuk.
"Sudah berakhir... Akhirnya berakhir... Ya Tuhan, aku tidak akan pernah melakukan perlakuan seperti itu pada siapa pun di masa depan." Chen Zhao bahkan lebih bersemangat dari Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...