83. Cobaan hidup dan mati

4 1 0
                                    

Bersama-sama, beberapa polisi menggali satu meter ke dalam tanah. Saat itu, salah satu sekop menghantam sesuatu dengan keras.

“Ada sebuah kotak di bawah.”

"Angkat itu." Polisi mengangkat kotak itu keluar dari lubang. Saat membuka kotak itu, mereka melihat seorang ibu dan anak perempuan di dalamnya. Mereka berdua telanjang dan ada beberapa luka di tubuh mereka.

Chen Zhao juga tercengang. “Tunggu… Mereka belum mati!”

"Apa?"

“David, panggil ambulans. Walter, ambilkan kotak peralatanku.”

Chen Zhao melepas jaketnya dan mengenakannya pada Amanda. Polisi lain juga melakukan hal yang sama terhadap Aisha.

Kedua wanita itu dalam keadaan koma. Terlebih lagi, mereka telah sangat dirugikan sebelumnya.

Tidak ada yang tahu berapa lama mereka dikuburkan. Meskipun kotaknya cukup besar, mungkin hanya dapat menampung udara selama beberapa jam. Sulit dipercaya bahwa mereka berhasil melewatinya.

Chen Zhao harus segera memberikan pertolongan pertama pada mereka. Tidak ada waktu untuk disia-siakan.

“Kalian semua, mundurlah. Mereka berada dalam keadaan mati suri sekarang dan itu sangat berbahaya. Tuan Bord, kamu juga.”

Polisi dan Bord juga tidak dapat membantu, jadi mereka mundur beberapa langkah.

Saat Chen Zhao memberi makan pasangan itu obat yang terbuat dari bubuk kristal sempurna, dia mengangkat kepalanya dan bertanya, “Kapan ambulans akan tiba?”

Langit sudah sangat gelap saat ini. Polisi menerangi tempat itu dengan senter, namun penglihatan mereka masih terpengaruh.

“Sekitar 15 menit.”

Selama mereka belum mati, Chen Zhao yakin dia bisa menyelamatkan mereka. Namun, dia hanya bisa menyelamatkan nyawa mereka dan tidak bisa berbuat apa-apa terhadap trauma psikologis mereka.

Chen Zhao sangat akrab dengan salah satu paramedis di ambulans, itu adalah Faur.

"Itu kamu?"

"Tn. Chen, apakah kalian saling kenal?” David bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Agak. Bagaimanapun juga, kami berdua adalah dokter.”

"Ms. Faur, kenapa kamu menatapku seperti ini? Sekarang bukan waktunya untuk teralihkan, nyawa kedua wanita ini masih bergantung padamu.”

“Karena kamu di sini, aku yakin mereka akan baik-baik saja,” kata Faur.

"Terima kasih atas pujiannya. Sobat, jika tidak ada yang lain untukku, aku akan pergi sekarang.”

"Tn. Chen, izinkan aku mengantarmu pulang,” ajak David.

“Aku tinggal di Mountain Town, yang jaraknya cukup jauh. Apakah kamu yakin ingin mengirimku kembali?”

“Tidak ada taksi di sekitar sini.”

"Baiklah. Terima kasih."

“Tidak, kami yang seharusnya berterima kasih. Kamu telah menyelamatkan seorang ibu dan seorang anak perempuan, sebuah keluarga tentunya.”

“Sedihnya, aku tidak bisa menabung lebih banyak.” 

*Aku kurang paham sama kalimat diatas

"Tn. Chen…”

“Panggil aku Chen.”

“Chen, karena ibu dan putrinya belum mati, mengapa kamu bisa melihat jiwa mereka?”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang