113. T-rex betina

3 1 0
                                    

“Chen, kamu telah menyelamatkan hidupku lagi.” Sambil duduk, pemimpin geng itu memeluk Chen Zhao dengan hangat.

“Aku senang karena tidak ada di antara kalian yang menodongkan pistol ke kepalaku kali ini.”

Ada momen canggung bagi keempat orang yang hadir.

“Apakah ada di antara kalian yang masih mengalami cedera atau ketidaknyamanan?”

Nesta dan Sanders mengalami luka yang sama, tetapi lukanya sangat ringan dan tidak ada tanda-tanda peradangan.

"Tn. Chen, bisakah kamu memintanya untuk pergi?” Sanders merasa ngeri dengan Raymond yang melingkar di hadapannya.

“Dia dipanggil Raymond. Kamu bisa memberitahunya sendiri.”

“Berhenti… berhenti bercanda. Itu hewan peliharaanmu.”

Ssttttt...

“Ular benar-benar terlalu menakutkan, aku lebih suka anjing…”

Raymond sudah membuka mulutnya, memperlihatkan sepasang taring beracunnya.

Rambut Sanders berdiri ketakutan, tetapi lengannya dipegang erat oleh Chen Zhao.

“Dia khususnya tidak menyukai kalimat itu, kamu sebaiknya meminta maaf, ”kata Chen Zhao sambil merawat luka Sanders.

“Maaf, Raymond, maafkan aku! Aku seharusnya tidak mengatakan itu... tapi... bisakah kamu menjauh?”

“Manusia, berlututlah. Permintaan maafmu terlalu tidak tulus.” Jelas Sanders tidak dapat memahami perkataan Raymond.

Chen Zhao melirik Raymond. “Baiklah, itu sudah cukup. Kamu sudah membuat Sanders ketakutan.”

"Itu membosankan." Raymond memutar tubuhnya dan merangkak menjauh perlahan.

“Bisakah ular dilatih untuk memiliki kecerdasan seperti itu?” Pemimpin geng itu memandang Raymond dengan rasa ingin tahu.

“Jangan pernah berpikir untuk memelihara ular. Aku kenal orang bodoh yang mencoba melakukannya. Terakhir kali aku pergi ke tempatnya, dan aku membantu membalut penisnya.”

“Apa rahasiamu?”

"Tidak ada apa-apa. Semua orang menanyakan pertanyaan yang sama, aku seorang dokter, bukan pelatih hewan.”

“Sku rasa kamu dapat mempertimbangkan untuk beralih ke pelatihan hewan.”

"Tentu. Jangan temukan aku lain kali saat kamu terluka.”

“Lupakan apa yang baru saja aku katakan. Teruslah menjadi dokter, ini lebih menjanjikan.”

Morgery memberi gaji kepada Chen Zhao. Chen Zhao memandang keempat orang itu. “Apakah kamu akan pergi ke Meksiko?”

“Apakah Morgery memberitahumu hal itu?”

“Aku merasa jika kamu benar-benar pergi ke Meksiko, aku akan kehilangan banyak pendapatan. Aku akan merindukanmu."

“Chen, aku akan mengantarmu pulang besok pagi.”

"Tidak dibutuhkan. Melelahkan bagimu mengemudi kesana kemari.” Chen Zhao menggelengkan kepalanya. “Aku sendiri yang akan kembali. Kirimkan aku ke suatu tempat dengan transportasi umum atau semacamnya.”

“Kalau begitu, ayo pergi ke stasiun kereta.”

“Bukankah tempat ini adalah stasiun kereta api?”

“Tentu saja maksudku bukan yang ini.”

Satu jam kemudian, langit berubah cerah. Morgery membawa Chen Zhao keluar.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang