Perjalanan dengan kereta memakan waktu satu jam.
Percakapan mereka jelas tidak berakhir bahagia.
Lagi pula, sebagian besar dokter ilegal tidak diterima, termasuk Chen Zhao.
“Eveleigh, kenapa kamu tidak memberiku nomor teleponmu? Kita bisa minum bersama suatu saat nanti.”
“Aku pikir kamu harus merawat cedera mu terlebih dahulu. Penampilanmu saat ini akan membuat orang lain takut.”
Eveleigh dengan penuh gaya berbalik dan pergi, meninggalkan Chen Zhao sendirian di kursinya, tidak tahu harus berbuat apa.
Ini adalah pertama kalinya wajah Chen Zhao dipukul oleh orang lain.
Semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia tidak bisa melepaskannya.
Sebenarnya, dia seharusnya tidak terlalu serius dengan seorang wanita.
Tapi bagaimana dia bisa dikalahkan seorang wanita?
Dia benar-benar hanyalah T-rex yang berbentuk manusia!
Chen Zhao mengeluarkan ponselnya. “Bord, apakah kamu kenal pelatih tinju?”
"Ya, apakah kamu memerlukannya?”
“Aku dipukuli oleh seseorang. Aku akan belajar tinju, aku akan membalas dendam,” keluh Chen Zhao.
"Baiklah, aku kenal pelatih tinju yang sangat baik. Mantan instruktur Marinir, tapi biayanya cukup mahal. Kalau dihitung per jam, maka akan menjadi dua ratus per jam.”
Chen Zhao tersentak, “Mahal sekali? Apakah ada paket atau apa?”
"Paket? Aku akan menanyakanmu.”
"Baiklah, hubungi jika kamu punya jawaban.”
Saat Chen Zhao keluar dari stasiun kereta, Bord membalas telepon, “Chen, aku sudah bertanya pada pelatih.”
"Bagaimana itu?"
“Pelatih menanyakan seberapa kuat kamu ingin.”
“Err… Bagaimana jika aku ingin mengungguli dia?”
“Hmm… Itu pada dasarnya tidak mungkin.”
"Baiklah, aku juga tidak tahu level apa yang ku inginkan. Bagaimanapun, orang yang mengalahkanku sangat kuat. Bahkan wajahku pun rusak. Aku berharap lain kali jika bertemu dengannya lagi, aku dapat membalas dia.”
“Pelatih mengatakan bahwa jika kamu mempekerjakannya untuk jangka waktu lama, dia bisa menghabiskan dua jam untuk melatih mu setiap hari. Jumlahnya delapan ribu sebulan.”
“Hanya dua jam sehari dan delapan ribu sebulan? Itu terlalu mahal."
“Dia yang terbaik dalam profesinya, dan keterampilan tinju dia bahkan lebih baik daripada para juara tinju itu. Tentu saja, maksud ku di bawah ring tinju.”
“Bisakah aku menyelesaikan pelatihan dalam sebulan?”
“Aku tidak yakin, tapi dia tidak pernah melatih siapa pun selama lebih dari tiga bulan.”
“Jadi aku pasti akan menyelesaikan pelatihanku dalam tiga bulan?”
"Tidak, jika kamu melebihi tiga bulan, dia akan menggunakan tinjunya untuk memberi tahu bahwa kamu tidak cocok untuk tinju.”
"Aku suka itu. Bagaimana cara menghubunginya?”
“Nomor asistennya ****, kamu bisa pergi ke Pusat Pelatihan Kebugaran Komprehensif Ospy untuk menemukannya. Dialah pemiliknya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...