73. Permainan palsu menjadi nyata

3 1 0
                                    

"Tidak akan ada iblis yang keluar dari gerbang Neraka, kan?”

"Tentu saja tidak. Tidak mudah bagi iblis untuk memasuki dunia manusia.”

“Karena kita bisa menggunakan sihir untuk memanggil jiwa dari gerbang Neraka, bisakah kita juga memanggil setan?”

“Itu sama sekali berbeda. Ini lebih seperti berdagang daripada memanggil. Jiwa dianggap sebagai komoditas, tetapi iblis tidak dapat memperdagangkan dirinya sendiri.”

“Lalu kenapa aku bisa memanggil iblis?” 

"Bagaimana ku tahu? Aku bukan dewa yang mahatahu.”

“Tapi... Kau adalah Grim Reaper, dewa kematian. Itu semacam dewa.”

“Meskipun aku senang dipandang oleh manusia sebagai dewa kematian, kenapa aku hanya merasa sangat terhina dari kata-katamu?”

Hal favorit Walter adalah air. Dia sudah melompat ke danau.

Beelzebub, Raymond, dan Carrie juga suka bermain air. Meski mereka tidak seramai Walter, mereka tetap senang.

Chen Zhao yakin dengan saran Blackie. Namun, harga yang mahal masih membuatnya ragu.

“Chen, apakah kamu benar-benar memikirkannya?” Gerlyn menyadari bahwa Chen Zhao sebenarnya mempertimbangkannya dengan serius.

“Eh… Ah. Mungkin."

“Apakah kamu punya uang sebanyak itu?” tanya Gerlyn.

“Aku berhasil mendapatkan sejumlah uang dari orang kaya baru-baru ini.”

“Apakah kamu benar-benar berencana membeli tanah ini?”

“Aku tidak tahu berapa sebenarnya harga sebidang tanah ini, apakah itu milik Mountain Town atau milik pribadi, dan apakah pemiliknya bersedia menjualnya. Bahkan jika aku bisa membelinya, aku tidak akan punya uang untuk membangun rumah.”

Namun, ini bukanlah tema utama hari itu, jadi Chen Zhao hanya mengobrol sebentar dengan Gerlyn tentang hal itu.

Chen Zhao hanya memiliki pemikiran awal untuk membeli tanah tersebut. Namun, ia merasa nilai uangnya akan lebih terjaga dengan membeli tanah dibandingkan menyimpannya di bank.

Uang di bank perlahan-lahan akan kehilangan nilainya. Di sisi lain, jika Chen Zhao menginvestasikannya pada properti sebenarnya, tidak peduli seberapa besar devaluasi tanah tersebut, dia tidak akan kehilangan banyak.

Chen Zhao memiliki pola pikir khas Tiongkok. Masyarakat Tionghoa mempunyai perasaan khusus terhadap tanah.

Dalam pola pikir Chen Zhao, dia hanya akan memiliki yayasan setelah dia memiliki sebidang tanah.

Apalagi, ia merasa sebidang tanah tersebut memiliki nilai tersendiri, berbeda dengan apa yang dikatakan Gerlyn.

Padahal, lingkungan alam merupakan bagian dari nilainya.

Jika tanah ini berharga sepuluh juta dolar, Chen Zhao bahkan tidak akan berpikir untuk membelinya.

Namun jika harganya hanya lima ratus ribu, Chen Zhao merasa bisa membelinya.

Saat Beelzebub dan yang lainnya bermain di danau, Chen Zhao dan Gerlyn membangun tenda di tepi danau.

Gerlyn sangat paham dengan ini dan mereka menyelesaikan tenda dalam sepuluh menit.

Saat itu, beberapa anak muda yang ceria berjalan menuju ke arah mereka.

Mereka tampak seperti siswa sekolah menengah. Ada campuran dari kedua jenis kelamin dan mereka mengenakan celana renang atau baju renang.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang