Chen Zhao tidak terlalu terkejut. Sejujurnya, dia sudah menebak sebagian besar saat pertama kali masuk dan melihat raut wajah nya.
Mengenakan sarung tangan, dia mengambil seluruh bagian yang lembek. "Ada perasaan?"
"Ya."
"Apakah kamu mengambil sesuatu sebelumnya?"
"Tidak."
"Ada kebiasaan minum obat? Alergi terhadap apa saja?"
"Tidak, brengsek bisakah kamu cepat?"
"Cukup mudah jika kamu hanya membutuhkan aku untuk membuatmu keras, tapi apakah kamu yakin tidak membutuhkan aku untuk memastikan penggunaannya secara teratur di masa depan?"
"Baiklah, baiklah. Apakah ada yang salah dengan diriku?"
"Katakan padaku seberapa sering kamu melakukan hubungan seksual akhir-akhir ini."
"Aku sudah berpesta di sini sejak kemarin... Mungkin lima kali atau lebih. Suatu kali dengan tangan."
Chen Zhao mendengarkan detak jantung pria itu sambil bertanya, "Kamu memanggilku karena kamu akan berhubungan seksual sebelumnya tetapi tidak bisa keras?"
"Ya. Aku merasa terangsang, tapi aku tidak bisa keras."
"Aku perlu menggunakan beberapa jarum." Sebenarnya pria ini sudah mengidap penyakit defisiensi ginjal. Bahkan Chen Zhao hanya bisa membuatnya untuk sementara waktu. Itu tidak akan bertahan lama kecuali dia mengubah kebiasaan hidupnya saat ini.
"Tembakan?"
"Tidak, akupunktur."
"Apakah akan sakit?"
"Tidak. Kamu sangat lemah sekarang. Jika kamu melanjutkan cara hidup ini, dalam waktu setengah tahun, kamu akan selamanya impoten."
"Begitu. Bantu aku memperbaiki masalah ini dulu."
Chen Zhao membuka kopernya tetapi terkejut saat dibuka. Sebenarnya ada seekor ular yang meringkuk di dalam.
"Seekor ular, kenapa kamu punya ular?" Pria itu juga ketakutan. Dia melompat dengan tergesa-gesa.
Desis, desis~~
"Manusia, kenapa aku ada di sini? Apakah kamu memanggilku?"
"Jangan takut. Ini peliharaanku. Tolong tunggu sebentar."
Chen Zhao juga tidak yakin dengan apa yang sedang terjadi. Mengambil ular berwarna-warni itu, dia berjalan keluar ruangan.
"Siapa kamu?"
"Saya Raymond Gellar, bawahan Raja Nafsu."
"Oke, aku tidak tahu bagaimana aku memanggilmu, tapi karena kamu adalah bawahan Raja Nafsu, kamu seharusnya tahu cara membuat seseorang bergairah, kan?"
"Sepertinya kamu cukup familiar dengan iblis. Aku memang bisa melakukannya, tapi kamu harus memberiku pengorbanan."
"Apa yang kamu butuhkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...