Morgery menyalakan mobil segera setelah Chen Zhao masuk.
Melihat Morgery yang berdarah, Chen Zhao berkata setelah hening beberapa saat, “Buka bajumu."
Morgery mengemudi dan melemparkan kemejanya ke luar jendela pada saat yang bersamaan.
Kemana kita akan pergi kali ini?
"San Diego."
"Apa? San Diego? Sejauh itu?"
“Ya,” jawab Morgery sederhana.
“Kupikir kamu akan bersembunyi jauh di dalam hutan. Mengapa kita pergi ke San Diego?”
San Diego berjarak lebih dari 100 mil ke arah tenggara LA, Mountain Town berada di barat laut LA, jadi pergi dari San Diego dari sini tanpa melalui jalan utama, jaraknya setidaknya 300 mil.
“Itu dekat dengan Meksiko,” kata Morgery. “Kami berencana pergi ke Teluk California dan pergi ke Meksiko di sepanjang pantai.”
“Bolehkah kamu memberitahuku rute pelarianmu?”
“Aku percaya padamu,” kata Morgery.
Chen Zhao tidak tahu apakah dia harus senang dipercaya oleh seorang gangster.
“Bagaimana kamu mendapatkan cedera ini? Semua disebabkan oleh benda tajam? Apakah kamu bertengkar?”
“Jangan sebutkan itu. Itu seorang wanita.”
“Kamu bahkan tidak bisa mengalahkan seorang wanita?”
“Kamu juga tidak akan bisa melakukannya. Wanita itu adalah binatang buas, tidak ada yang bisa mengalahkannya.”
Chen Zhao tidak bisa berdebat dengan Morgery dalam hal ini. Dia adalah seorang dokter, bukan seorang pejuang.
“Menurutku dia tidak melakukan pembunuhan itu.”
“Itulah kenapa aku bilang dia binatang buas, dia sadis.”
"Cantik?"
“Jika dia cantik, maka tidak ada gadis jelek di dunia ini.”
“Bagus… itu bukan dia.”
"Apa?"
"Tidak ada apa-apa."
Setelah keluar kawasan LA, mobil melaju di jalan pesisir. Harus diakui bahwa pemandangannya indah. Cuaca sudah mulai dingin dan angin laut yang bertiup melalui jendela terasa dingin.
Chen Zhao harus tetap membuka jendela. Jika tidak, mobil akan dipenuhi bau darah. Dia tidak tahan dengan baunya.
Morgery tidak tahan kedinginan karena dia bertelanjang dada... Tapi dia tidak mengatakan apa-apa karena dia seorang laki-laki.
Chen Zhao meliriknya. “Angin dingin membantu menyebarkan panas internal dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini akan membantu membuat darah menggumpal lebih cepat.”
Itu pada dasarnya adalah jenis konsumsi panas, seperti jogging. Tentu saja, jika pembuangan panas tidak dikontrol, akan timbul masalah.
Orang-orang tidak menjadi lebih baik dalam melawan hawa dingin ketika mereka semakin kuat. Kenyataannya, orang yang lebih kuat mungkin lebih buruk dalam menghadapi dingin, karena sensasi panas mereka lebih intens.
Menahan hawa dingin membutuhkan latihan. Orang yang lebih tua juga lebih baik, karena fungsi tubuh dan sensasi panasnya melemah. Mereka bereaksi lebih lambat terhadap perbedaan suhu dingin dan hangat.
Itu seperti bagaimana seseorang yang akan mati kedinginan akan merasa hangat. Bagi orang yang mati kedinginan, sensasi panasnya sudah mati, sehingga tidak merasakan perubahan suhu. Sebaliknya, mereka akan merasa hangat.
Tentu saja, dengan tubuh Morgery, dia tidak akan mati karena angin sepoi-sepoi. Dia hanya akan masuk angin paling banyak
“Chen, berikan aku jaketmu.”
“Aku akan kedinginan.”
"Aku juga."
“Tidak, pria kuat tidak mengatakan mereka kedinginan.”
“Kenapa kamu melihatku seperti itu? Kapan aku bilang aku pria yang kuat?”
“Jadi kamu tidak?”
“Beri aku jaketmu dulu.”
“Memberikan jaket kepada seorang pria itu menjijikkan.” Namun pada akhirnya, Chen Zhao tetap melakukannya.
...
Perjalanan dengan mobil memakan waktu sekitar empat hingga lima jam. Chen Zhao pusing, entah karena mobil atau karena angin.
Morgery dan bosnya bersembunyi di San Diego tetapi tidak di kota. Setelah sampai di sana, dia melewati jalan kecil dan menghindari kota.
Jalur yang berkelok-kelok itu mungkin sudah lebih dari 20 tahun tidak dirawat. Permukaannya rusak parah.
Sekitar pukul dua pagi, mobil diparkir di depan stasiun kereta yang ditinggalkan. Itu adalah kuburan kereta api kuno, ada beberapa kereta uap berkarat di sana.
Harus diakui bahwa itu adalah tempat yang bagus untuk bersembunyi.
Ketuk, ketuk.
Morgery mengetuk satu mobil dan mobil itu terbuka.
"Tn. Chen, kamu di sini.”
Pria yang putus asa itu memandang Chen Zhao dengan keterkejutan yang menyenangkan. Chen Zhao mengingatnya, namanya Sanders dan dia takut ular.
Pria menakutkan bernama Nesta dan bos besar juga ada di dalam mobil. Nesta masih dingin seperti sebelumnya, tapi dia mengangguk saat melihat Chen Zhao.
"Tn. Chen.” Bos terbaring lemah di sudut. Nesta membantunya berdiri.
Chen Zhao meletakkan peralatannya dan Sanders segera minggir. "Tn. Chen, apakah kamu membawa ular itu lagi?”
“Sepertinya kamu merindukan Raymond. Raymond, temuilah teman lamamu.”
Raymond merayap keluar dari kotak dan mulai mengejar pria itu.
Chen Zhao pergi menemui bos. “Kamu terlihat buruk, di mana kamu terluka?”
Dengan bantuan Nesta, bos itu berbalik dengan susah payah, memperlihatkan perban berlumuran darah di punggungnya. Chen Zhao membukanya dan wajahnya terkena bau busuk.
Luka di bawah perban sepanjang tiga jari, membentang dari tulang belikat kiri hingga punggung bawah. Sebagian besar sudah mengalami nanah.
“Ini setidaknya sudah tiga hari,” kata Chen Zhao sambil mengerutkan alisnya. “Kenapa kamu tidak menghubungiku sebelumnya?”
“Aku pernah mengalami luka seperti ini sebelumnya dan sembuh dalam waktu sepuluh hari tanpa melakukan apa pun.” jawab bos dengan lemah.
“Itu berarti kamu beruntung, tetapi tidak akan selalu beruntung. Cedera yang sama dapat memiliki dua kemungkinan dalam situasi berbeda. Beberapa dapat sembuh sendiri dengan sistem kekebalan. Kebanyakan dari mereka akan tertular.”
Chen Zhao meraba dahi bosnya. “Kamu sudah demam. Jika kamu menundanya selama setengah hari lagi, kaku akan dibawa ke ICU.”
"Apakah ini serius?"
“Itu terutama karena kamu menundanya begitu lama. Jika ini terjadi lagi, hubungi aku tepat waktu atau cari minuman keras untuk membersihkan lukanya.”
Untungnya, Chen Zhao membawakan alkohol. Ini adalah satu-satunya produk medis yang bisa didapatkan oleh Chen Zhao.
Namun, membersihkan luka dan memotong daging yang membusuk akan sangat menyakitkan tanpa obat bius.
Selain membersihkan luka, alkohol juga bisa menurunkan suhu suatu benda. Alkohol adalah cairan yang sangat mudah menguap. Ini bisa dengan cepat menghilangkan panas saat menyentuh kulit pada suhu kamar.
Tentu saja dia tetap harus menggunakan obat. Chen Zhao memberi bos dua kapsul Ibuprofen. Kebanyakan obat demam dijual bebas dan dapat dibeli di supermarket.
Peralatan Chen Zhao selalu dilengkapi dengan beberapa obat yang dijual bebas, seperti obat demam, pereda nyeri, dan obat anti inflamasi. Ini sering kali berguna.
Akhirnya, dia menjahit lukanya. Seluruh proses memakan waktu sekitar 30 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...