Biasanya ada dua jenis sprinter, tipe pertama adalah sprinter pendek yang tingginya tidak lebih dari 1,8 meter, otot kaki mereka lebih kuat dan kecepatan berlari mereka lebih cepat.
Tipe lainnya adalah pelari cepat yang anggota tubuhnya juga lebih panjang. Kecepatan mereka lebih lambat, tetapi setiap langkah yang mereka ambil akan menempuh jarak yang jauh lebih jauh dibandingkan pelari jarak pendek.
Chen Zhao jelas bukan termasuk salah satu dari kedua tipe ini. Dia cukup tinggi, tepatnya lebih dari 1,8 meter, tetapi anggota tubuhnya lebih pendek dari atlet normal. Sekalipun tubuhnya sekuat atlet, ia tetap tidak bisa mengikuti lintasan dan lapangan, terutama lari cepat.
Tentu saja, dia tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang atlet.
Chen Zhao menyukai kehidupannya saat ini, itu membuahkan hasil tetapi juga diisi dengan waktu luang.
Sebaliknya, para atlet harus serius dan melatih diri hingga kelelahan setiap hari.
Terlebih lagi, usia Chen Zhao sudah tidak cocok lagi untuk menjadi seorang atlet.
Dia hanya tertarik pada hadiahnya, tidak lebih.
“Bagaimana dengan kompetisi internasional? Seperti undangan bintang yang kamu bicarakan.”
“Hadiah undangan bintang sebenarnya tidak terlalu tinggi. Paling banyak dua ratus ribu. Faktanya, hadiah beberapa bintang undangan bahkan tidak setinggi kompetisi nasional kelas satu. Tujuan utama mengikuti undangan bintang adalah untuk mendapatkan poin di IAAF dan meningkatkan popularitas kita. Hanya dengan cara ini kami akan mempunyai kesempatan untuk didukung oleh sponsor nasional, atau mendapatkan lebih banyak uang.”
“Lalu bagaimana dengan Diamond League dan Golden League?”
“Diamond League, aku tidak bisa ambil bagian di dalamnya meskipun aku dalam kondisi terbaikku. Aku tidak mempunyai poin yang cukup dan peringkat nasional tidak cukup tinggi, jadi aku tidak bisa lolos. Aku tentu saja bisa membeli kuota masuk, tapi aku tidak mampu membelinya. Adapun Golden League, itulah tujuan akhir setiap pelari. Kepentingannya bahkan melebihi Olimpiade.”
“Jika kamu memenangkan Golden League, berapa banyak yang akan Anda dapatkan?”
"Berhenti bercanda, aku tidak akan bisa masuk Golden League sepanjang hidup ku, apalagi menjadi yang pertama. Waktu terbaik ku untuk lari 100 meter sejauh ini hanya 9,95 detik. Aku tidak percaya diri untuk menjadi yang pertama bahkan di kompetisi nasional kelas satu atau dua, apalagi Golden League, kecuali kamu mematahkan kaki setiap peserta lainnya. Dengan rekor saat ini, meskipun aku masuk Liga Emas, aku tidak akan bisa berpromosi.”
“Aku bertanya tentang hadiahnya.”
“Aku tidak yakin. Golden League bukanlah sebuah kompetisi tunggal, melainkan banyak babak. Hadiah untuk menjadi yang pertama di salah satu dari mereka setidaknya ratusan ribu. Ini hanya hadiah untuk kompetisi. Kalau memasukkan uang dari sponsor dan pengiklan, aku kira bahkan bisa mencapai dua juta.”
“Jika aku menyembuhkan kaki mu dan membantu mu kembali ke kondisi terbaik, bahkan mungkin lebih kuat, dan pada saat yang sama mensponsori mu untuk berbagai kompetisi, maukah kamu memberi ku sebagian dari hadiah uang mu?”
"Apa maksudmu?"
“Apa arti kata-kata itu, aku berinvestasi pada mu,” jawab Chen Zhao.
“Kamu seorang dokter dan aku yakin kamu dapat menyembuhkan kaki ku, tetapi apakah kamu yakin tahu apa arti berinvestasi pada ku? Bahkan setelah pulih, aku masih harus menyewa tempat latihan, menyewa pelatih, melatih diri, dan makan makanan bergizi, yang jumlahnya setidaknya dua puluh ribu dolar setiap bulan. Selain itu, kamu tidak akan bisa melihat hasilnya hanya dalam satu atau dua bulan. Bahkan sebelum kita membicarakan tentang hadiah uang, uang mu sendiri mungkin akan terbuang percuma.”
“Meski ini investasi, aku yakin hasilnya akan bagus. Aku bertaruh untuk masa depanmu. Bagaimana menurutmu? Aku akan menanggung semua biaya selama dua tahun ke depan, dan aku ingin 40% dari seluruh pendapatan mu dalam dua tahun ini.”
"Baiklah, meskipun kamu serius, 40% itu terlalu tinggi. Tidak mungkin, kamu hanya seperti konsultan kesehatan ku.
Aku dapat memberi paling banyak 10%, tidak lebih.”“10%? Aku akan menghabiskan dua puluh ribu untuk mu setiap bulan. Bisakah kamu berjanji bahwa penghasilan bulanan mu akan melebihi dua ratus ribu? Coba kulihat... Dua tahun. Saya perlu berinvestasi 480 ribu dolar, yang berarti kamu harus menghasilkan setidaknya empat juta delapan ratus ribu dalam dua tahun agar aku tidak merugi. Apa menurutmu aku bodoh?”
“40% terlalu tinggi. Kalaupun aku menemukan klub, itu akan memakan paling banyak 20%, bahkan mungkin lebih sedikit. Apalagi hadiah ku hanya sebesar itu, bukan total pendapatan ku, tapi kamu ingin 40% dari total pendapatan.”
"Baiklah jika kamu menolak tawaran, kamu bisa berpura-pura bahwa aku tidak mengatakan apa-apa.”
“25%, aku akan memberi mu 25% dari total penghasilan ku.”
“30%, jika kurang dari itu, kamu bisa melupakannya.”
“Asalkan kamu bisa membuat ku lebih baik. Jika kamu dapat membuat ku lolos ke Golden League, aku akan menerima persentase ini.”
"Tentu saja, aku punya cara untuk meningkatkan kinerja mu.”
"Maksudmu narkoba?" Ekspresi Rufford berubah.
"Tentu saja tidak. Jangan khawatir, aku hanya akan membuatmu lebih kuat.”
"Kesepakatan, kapan kita menandatangani kontraknya?”
“Kami tidak membutuhkannya.”
“Apakah kamu tidak takut aku akan menarik kembali kata-kataku?”
“Aku tidak suka menandatangani kontrak dalam bentuk apa pun, tapi aku yakin kami berdua adalah orang yang menepati janji. Benar kan?”
“Berapa lama waktu yang ku perlukan sebelum aku dapat berdiri di lintasan lagi?”
“Aku perlu melakukan pemeriksaan yang lebih komprehensif, dan kemudian memutuskan rencana perawatan mu sebelum kita dapat membicarakan pemulihan.”
...
"Tn. Bord, aku tidak bercanda. Sebenarnya, aku menceritakan hal ini kepada mu dengan sikap yang sangat serius. Ini bukan lelucon, dan bukan cerita.” David menatap Bord dengan ekspresi serius.
“Tunggu, jadi maksudmu putriku akan diserang oleh roh jahat?” Senyuman di wajah Bord perlahan menghilang.
“Ya, dan bukan hanya satu. Mungkin sepuluh, atau lebih,” kata David.
“Juga, rumah sakit pasti bukan medan perang utama kita.” Berdiri di samping David, Sienna melanjutkan, “Mungkin sudah banyak jiwa yang bersembunyi di rumah sakit ini. Mereka akan terpengaruh oleh jiwa putrimu dan menjadi roh jahat.”
"Mengapa?" Bord masih agak curiga. “Apakah Aisha melakukan kesalahan?”
“Tidak, dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Hanya saja dia terlahir luar biasa dan dia harus menghadapi Ujian Hidup dan Mati. Dia sudah melewati Ujian Kematian dan akan menghadapi Ujian Hidup. Jika dia melewatinya, dia akan mendapatkan kekuatan yang tak terbayangkan, tapi jika tidak, dia tidak akan pernah bangun.”
“Ini bukan lelucon?”
"Tidak."
“Aku masih lebih mempercayai Chen. Pak Polisi, bisakah kamu meneleponnya? Aku ingin bertanya sendiri padanya.”
Dibandingkan Sienna, Bord lebih percaya pada pria yang telah menemukan istri dan putrinya.
"Tn. Bord, aku baru saja mencoba meneleponnya, tetapi teleponnya mati.”
“Aku perlu memikirkannya.”
Sienna melirik jam yang tergantung di dinding. “Kita tidak punya waktu lebih lama lagi. Sekarang hampir jam 10 malam, setelah jam sepuluh, roh jahat mungkin mulai bermunculan, dan ini akan berlanjut hingga jam satu pagi.”
"MS. Sienna, apa kamu yakin mereka akan muncul malam ini?”
“Tentu saja, dan ini mungkin lebih berbahaya dari apapun yang pernah kulihat sebelumnya,” kata Sienna dengan nada serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...