80. Aku bukan orang mesum

4 1 0
                                    

Masuklah, tapi jika kamu melakukan sesuatu padaku, aku akan menghancurkan keberanianmu.” Wanita itu masih terlindungi dari Chen Zhao.

“Kaulah yang membutuhkan dokter?”

"Ini aku."

“Di mana kamu merasa tidak nyaman?”

Wanita itu ragu-ragu. Dia menatap Chen Zhao seolah tidak mau berbicara. Bagaimanapun, dia masih melihat Chen Zhao sebagai orang mesum yang memegang posternya.

“AKU telah melihat banyak penyakit selama karier ku, jadi kamu tidak perlu khawatir aku akan menilai mu karena kondisi yang memalukan. Tidak perlu khawatir.”

Setelah jeda lagi, wanita itu akhirnya berbicara. “Apakah kamu berjanji tidak akan memberi tahu orang lain?”

“Mungkin ini sebabnya kamu memilih dokter ilegal, kan? Kami juga mempunyai aturan untuk menjaga kerahasiaan kondisi pasien kami.”

“Pacar ku mengetahui bahwa dia mengidap penyakit menular seksual sebelum putus dengan ku. Akhir-akhir ini aku merasa gatal di bagian bawah dan banyak bintik-bintik merah kecil. Aku tidak tahu apakah aku juga tertular.”

Wanita itu mengamati ekspresi Chen Zhao dengan cermat, tapi dia tidak terganggu.

“Apakah kamu memakai kondom saat berhubungan seks dengannya?”

"Ya."

“Jika kamu punya kondom, kemungkinan tertular akan lebih kecil. Bisakah kamu menjelaskan secara detail seperti apa?”

“Haruskah aku melepas celanaku untuk menunjukkannya padamu?”

“Jika kamu mau, aku bisa mendiagnosis lebih akurat dengan melihat dengan mata kepala sendiri.”

Wanita ini tidak memiliki banyak pantangan. Setelah mengungkapkan kondisinya, dia membuka dan melepas celananya tepat di depan Chen Zhao.

Dia melihat tanpa menggunakan tangannya. “Ini bukan PMS dan hanya infeksi. Kamu dapat menggunakan beberapa pembersih yang dijual bebas. Tidak ada yang serius. Tentunya jika kamu kurang yakin, kamu bisa melakukan pemeriksaan lengkap di rumah sakit. Hasilnya harusnya seperti yang aku katakan.”

Mendengar jawabannya, wanita itu menghela nafas lega. “Kalau begitu, bolehkah aku memakai celanaku sekarang?”

"Ya."

“Bisakah kamu meresepkan obat?”

"Aku sudah bilang, kamu tidak memerlukan obat atau resep untuk pembersihnya, kamu tinggal membelinya.”

“Aku tidak bisa membelinya.”

“Yah, aku tidak membawa apapun… Bukankah kamu seorang selebriti? Apakah kamu tidak punya asisten?”

“Aku belum punya waktu, aku baru saja tiba di Amerika.”

“Kamu bukan selebriti Hollywood?”

“Kamu tidak mengenalku? Kamu memegang poster ku sebelumnya.

“Apakah kamu percaya padaku jika aku mengatakan poster itu bukan milikku?”

“Aku dari Australia, nama ku Lucy. Aku cukup terkenal di Australia, tetapi aku hanyalah pendatang baru di Hollywood.”

“Kamu bisa memanggilku Chen, aku dari Tiongkok.”

“Maaf atas apa yang terjadi.”

“Tidak apa-apa, jika kamu tidak dapat membeli pembersih sekarang, saya dapat meresepkan obat Tiongkok untuk menghilangkan bakteri tersebut.”

"Oke, tolong resepkan beberapa.”

Lucy sangat lega setelah mengetahui dia baik-baik saja. Bagi selebriti asing seperti dirinya, berkembang di Hollywood saja sudah sangat sulit. Jika dia memiliki skandal, seperti menderita penyakit menular seksual, dia pada dasarnya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada lingkaran tersebut.

Bukan hanya Hollywood. Dia mungkin tidak bisa menghilangkan skandal ini bahkan di negaranya sendiri.

“Pergi ke apotek Tiongkok dan minta staf mendapatkan bahan dari resep ini. Bahkan jika orang lain mendapatkan daftar ini, masih sulit membedakan kegunaannya.”

"Terima kasih." Lucy memandang Chen Zhao. “Apa lagi yang kamu butuhkan?”

Mata Chen Zhao bergerak-gerak. "Pembayaran."

Apakah gadis ini terlalu mementingkan dirinya sendiri sehingga dia lupa tentang bayarannya?

"Oh maafkan aku, berapa yang harus aku bayarkan kepada mu?”

"Seribu dollar."

“Begitu mahal?”

"Ya." Chen Zhao tidak membantahnya. Harganya sangat mahal.

Lucy adalah seorang selebriti, jadi $1.000 tidaklah banyak, tapi ke mana pun orang pergi, uang untuk kunjungan dokter itu sangat mahal.

Lucy punya sejumlah uang, tapi ini masih merupakan pengeluaran yang besar baginya. Setelah menyerahkan $1.000 kepada Chen Zhao, dia berkata, “Bisakah lain kali lebih murah?”

“Tidak, aku minta maaf.” Chen Zhao menerima uang itu sambil tersenyum. “Aku tidak memutuskan harganya.”

...

Chen Zhao kembali ke motel Ethan dan memberinya $800. Ethan menghitung uang tunai itu dengan gembira.

Chen Zhao meliriknya. “Kenapa kamu menghitung? Kamu pikir aku akan menipumu?”

“Kamu tidak mengerti, aku tidak mencoba menghitung uangnya. Aku menikmati prosesnya... Tunggu... Ku pikir kamu kurang sepuluh dolar.”

“Kamu pasti salah menghitung. Dimana makan malamku, bibi Li, apakah makan malam sudah siap?”

“Kamu ingin mendapat makanan gratis dariku lagi. Jangan ubah topik, aku kurang sepuluh dolar.”

“Hitung lagi.”

Panggilan lain datang saat Chen Zhao dan Ethan sedang makan malam.

“Hai, aku Ethan.”

"Tn. Ethan, jas yang kamu sewa dari kami sudah lewat dua hari. Kapan kamu akan mengembalikannya? Oh, ada denda $100 juga.”

"Apa?" Ethan berteriak, “Kamu ingin $100 hanya karena sudah lewat dua hari? Apakah kamu toko pakaian? Apakah kamu yakin kamu bukan perampok?”

“Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, silakan hubungi nomor pengaduan.”

“Berapa nomor pengaduannya? Aku akan melaporkanmu.”

“Ini adalah nomor nya. Oh, layanan pelanggannya adalah aku juga.” 

Ethan menutup telepon karena marah. “Chen, kembalikan jasku saat kamu pulang.”

“Aku belum mau pulang.”

“Kamu bisa pergi ke toko dulu.”

“Tapi ongkos taksi akan menjadi $30 lebih banyak untuk Vincent.”

“Kamu mendapatkan makanan dan minuman gratis di sini setiap hari. Kamu sudah makan setidaknya $100 dan kamu masih tidak tahu malu untuk menghabiskan lebih dari $30?”

“Ya, aku tidak tahu malu.”

Pada akhirnya, Chen Zhao tetap mengambil jas itu dan pergi ke toko. Sesampainya di sana, dia membawa jas itu.

“Hei cantik, kita bertemu lagi.”

“Kaulah yang mengembalikannya? Di mana si gendut mesum itu?”

“Dia tidak ingin mendengarmu menghakiminya seperti itu, jadi dia menyuruhku mengembalikannya.” Chen Zhao melirik ke toko. “Di mana Cris? Apakah dia tidak bekerja hari ini?”

“Dia berhenti.”

“Dia berhenti?”

“Ya, kemarin. Aku merasa dia aneh. Saat dia menatapku, dia seperti ular berbisa… Kamu mungkin mengira aku bercanda, tapi aku benar-benar merasa Chris berubah menjadi sesuatu yang menakutkan.”

Chen Zhao mengerutkan alisnya. “Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi. Selamat tinggal."

"Selamat tinggal. Hubungi aku ketika kamu ada waktu luang. Aku suka laki-laki sepertimu.”

Chen Zhao keluar dengan berat hati. Dia masih ingat betapa tersesat dan paniknya Chris. Apakah Cris mendapat masalah?

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang