"Kamu perlu meminta maaf padanya."
"Aku..., ini bodoh sekali, aku tidak akan... Baiklah baiklah! Maaf, aky salah Sir Raymond, aku salah."
Benar saja, Raymond menghentikan pengejarannya. Daniel dan teman-temannya semua tercengang.
"Ya Tuhan!"
"Ya Tuhan, apakah kamu melihatnya? Apakah kamu melihatnya? Ular ini benar-benar memahaminya!"
"Ini tidak mungkin nyata. Raymond, idiot!"
Seorang teman Daniel tidak mempercayainya. Kemudian, Raymond berbalik dan langsung menuju ke arahnya.
"Oh tidak... Dia memahamiku. Dia datang mengejarku... Maafkan aku! Aku salah!"
Raymond melepaskan orang itu. Saat ini, seluruh kelompok anak muda benar-benar kebingungan.
"Chen, beritahu aku bagaimana kamu berhasil melatih Beelzebub sampai dia begitu kuat, dan seekor ular sampai dia begitu pintar. Apakah kamu seorang penyihir? Tidak, kamu seorang Druid. Ya! Hanya ini yang bisa menjelaskan semuanya."
“Kamu mungkin perlu bertanya kepada pemilik sebelumnya. Faktanya, aku telah mengadopsi Raymond dan Beelzebub.”
“Aku tidak percaya. Orang bodoh mana yang akan membuangnya?”
"Ini adalah kenyataannya."
"Bolehkah aku menyentuh Raymond?"
"Raymond, apa kamu keberatan?" Chen Zhao memandang Raymond yang berada di kejauhan.
Raymond perlahan merangkak ke depan dan berhenti di hadapan Daniel. Daniel masih agak takut pada Raymond, tapi dia tetap mengulurkan tangannya. Lalu, Raymond menaiki tangan Daniel.
"Ya Tuhan, dia benar-benar terlalu pintar! Chen, tolong jual dia padaku. Ular adalah favoritku, terutama Raymond."
"Tanyakan sendiri padanya apakah dia bersedia."
"Raymond, apakah kamu bersedia tinggal bersamaku?"
Raymond mengangkat kepalanya, setelah itu dia menggelengkan kepalanya.
"Ya Tuhan, Tuhan... aku semakin menyukainya."
Tentu saja, meski Daniel mengagumi Raymond, dia tidak berencana mendapatkan Raymond dengan paksa.
Bagaimanapun, dia telah melalui pendidikan elit. Mungkin dia hanya sekedar manja, yang merupakan ciri umum remaja di negeri ini.
Namun, karena telah melalui pendidikan elit, dia tidak akan membiarkan dirinya memiliki musuh dengan mudah, bahkan orang Asia yang terlihat biasa saja.
Anak-anak kaya yang ingin membunuh semua musuhnya setelah perselisihan kecil hanya akan muncul di novel, bukan di dunia nyata.
Daniel jelas lebih tertarik pada kedua hewan peliharaan itu daripada Chen Zhao.
Sebenarnya, semua orang yang hadir lebih tertarik pada Raymond dan Beelzebub daripada Chen Zhao, termasuk Paul...
"Daniel, apa kamu tidak ada pelajaran hari ini?" Saat itu, Zola berjalan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...