65. Haruskah aku mencurinya?

4 1 0
                                    

Chen Zhao meminta Vincent untuk berbalik dan mengemudi kembali. Saat ini, Chris masih berdiri sendirian di tengah angin malam, gemetar cemas.

“Cris, kamu baik-baik saja?”


“Chen.” Chris melompat ke pelukan Chen Zhao.

“Sungguh binatang buas!” Vincent meraung pelan sambil mengertakkan gigi.

"Aku ketakutan." Chris benar-benar ketakutan.

"Tenang, aku disini." Chen Zhao secara terbuka merasakan Chris saat dia dengan lembut menepuk bahunya.

“Benda itu… Apakah benda itu masih ada?”

Chen Zhao melirik mobil itu. "Tidak."

Memang tidak ada, sepertinya Chris menebak dengan benar bahwa wanita yang dilihat Chen Zhao bukanlah manusia.

'Apakah itu hantu?'

Chen Zhao juga tidak mengira itu adalah iblis. Setidaknya dia belum pernah melihat iblis yang bisa muncul dalam wujud manusia.

Selain itu, baik Beelzebub dan Raymond telah memberitahunya bahwa dunia manusia belum pernah melihat iblis apa pun selama lebih dari seribu tahun hingga mereka muncul.

Jadi, menurutku dia pasti semacam hantu?

Chen Zhao tidak tahu hantu macam apa itu.

“Oh benar, temanmu bilang kamu seorang spiritualis. Bisakah kamu membantuku menyingkirkan roh jahat itu?”

“Err… Aku hanya seorang dokter, bukan seorang spiritualis.” Chen Zhao tersenyum pahit.

Chen Zhao berpikir bahwa itu mungkin jiwa seseorang yang baru saja meninggal. Kalau begitu, itu akan hilang setelah beberapa saat.

Chen Zhao tidak percaya bahwa Chris membutuhkannya untuk menghancurkan roh. Itu juga bukan dalam lingkup pekerjaannya.

“Tapi apa yang harus saya lakukan? Benar... Nance... Pacarku. Dia mungkin terkena pengaruh roh jahat juga. Tolong aku! Tolong aku..."

“Chris, aku benar-benar tidak bisa membantumu. Aku tidak tahu cara menghilangkan roh.”

Semua pengetahuan yang dimiliki Chen Zhao tentang roh jahat berasal dari Blackie.

Menurut Blackie, roh jahat tidak memiliki kemampuan untuk mengikuti seseorang. Biasanya mereka hanya bisa muncul di tempat tertentu. Misalnya, rumah Chen Zhao awalnya berhantu.

Tentu saja, sekarang masih berhantu, hanya saja ada makhluk yang lebih terkutuk.

Oleh karena itu, Chen Zhao merasa Chris hanya kurang beruntung. Jiwa yang baru saja terbunuh menaiki mobilnya secara kebetulan.

Sayangnya, Chris melihatnya.

“Tapi kamu juga melihat roh jahat itu kan? Bagaimana kamu bisa melihatnya jika kamu tidak bisa menghilangkannya?”

“Chen, aku sarankan kamu menelepon rumah sakit jiwa. Dia jelas-jelas gila.”

"Diam." Chen Zhao membelalak ke arah Vincent yang ada di dalam mobil.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang