Mulut Walter tampak bengkak. Dia memegang semua kristal iblis di mulutnya, setelah itu dia berlari dengan sombong ke ruang bawah tanah dan ke wilayah Blackie untuk menemukan Hellhound.
Hellhound adalah sahabat Walter. Dia akan membagikan apapun yang dia miliki dengan Hellhound.
Adapun Beelzebub, Raymond, dan Carrie, mereka tidak tahu apa itu berbagi.
Pada malam hari.
Rumah itu sunyi senyap, tapi Beelzebub dan Raymond tidak tidur.
Hari ini, Chen Zhao telah bermurah hati sekali dan telah memberikan begitu banyak kristal iblis kepada Carrie dan Walter.
Walter sama sekali tidak tahu cara menabung. Dia telah membagikan sebagian kristalnya dengan Hellhound dan memakan sisanya.
Mereka berdua lajang dan tidak memiliki keluarga yang harus diurus.
Di sisi lain, Beelzebub dan Raymond memiliki istri dan sekelompok anak.
Mereka tidak bisa memakan semua kristal iblis sekaligus seperti dua anjing bodoh lainnya.
Oleh karena itu, mereka hanya bisa memperhatikan kristal Carrie.
Sama seperti mereka, Carrie tidak akan memakan semua kristal iblis sekaligus.
Mirip dengan Beelzebub dan Raymond, Carrie sesekali kembali ke Neraka, membawa kristal iblisnya.
“Raymond, apa kamu yakin bisa menemukan di mana Carrie menyembunyikan kristalnya?”
“Ya, hidungku tidak berbohong. Aku berjanji kepada mu bahwa aku tahu di mana kristalnya berada.”
“Lalu tunggu apa lagi? Bawa aku ke sana sekarang.”
Saat hari masih gelap, Beelzebub dan Raymond diam-diam menyelinap keluar rumah dan pergi ke halaman belakang.
“Itu tepat di bawah pohon itu.”
“Gali semuanya.”
“Mengapa kamu tidak melakukannya sendiri?”
“Apakah kamu melihat ada tangan dariku?” Raymond frustrasi.
“Kudengar ular bisa menggali.”
“Omong kosong, bodoh. Ular tidak bisa menggali. Setidaknya aku tidak bisa.”
“Aku menemukannya, dan aku akan menggalinya. Apa yang akan kamu lakukan?"
“Setidaknya aku bisa menanggung akibatnya bersamamu jika kita ketahuan.”
“Saat kita mendapatkan harta Carrie, aku ingin 60%.”
"Mustahil. Kami sepakat untuk membaginya secara merata.”
“Tetapi aku berbuat lebih banyak.”
“Jika kamu terus mengomel, aku akan membangunkan Carrie.”
"Baik."
Beelzebub mulai menggali ke bawah. Setelah menggali kurang dari tiga puluh sentimeter, dia melihat sebuah kotak kayu kecil.
"Lihat. Ini dia."
"Hebat. Buka."
Beelzebub dengan bersemangat membuka kotak itu. Namun, saat berikutnya, kepulan asap menyebar dari kotak.
Beelzebub gemetar dan jatuh pingsan.
"Bodoh," kata Raymond sambil menjulurkan lidah. “Carrie, kamu bisa keluar sekarang.”
Carrie berjalan keluar dengan anggun dari kegelapan.
“Apakah orang bodoh itu jatuh ke dalam perangkap?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...