Chen Zhao berjalan ke desa, tempat lebih dari sepuluh iblis berkumpul.
Mereka semua adalah Syngenor dengan penampilan beraneka ragam.
“Yang hidup terhormat, bisakah kamu menerima peralatan ritual iblisku? Aku bersedia memberikan hidupku padamu. Aku tidak akan mundur bahkan di hadapan dewa.”
“Yang hidup terhormat, ini adalah alat ritual iblisku. Kekuatanku tidak terbatas dan aku bisa menjadi petarung terbaikmu.”
Sudah ada iblis yang tanpa malu-malu menggambarkan Chen Zhao sebagai makhluk yang mahakuasa. Namun, iblis yang mengaku dirinya mahakuasa hanyalah seorang kurcaci. Tingginya paling tinggi 1,4 meter meski memang cukup kekar.
"Kamu pasti orang bijak dari dunia manusia. Terimalah peralatan ritual iblisku..."
"Aku hampir bisa melihat berkah iblis berputar-putar di sekitarmu. Terimalah peralatan ritual iblisku..."
Chen Zhao terpaksa menerima lebih dari sepuluh peralatan ritual iblis, yang semuanya berasal dari Syngenors.
Tentu saja, hanya Syngenor yang tinggal di desa tersebut.
Lagipula, mereka yang memiliki garis keturunan bangsawan tidak akan tinggal di tempat terpencil seperti itu.
Hampir setiap iblis yang memiliki alat ritual iblis memberikannya kepada Chen Zhao.
Peralatan ritual iblis terbentuk ketika iblis menyuntikkan kekuatan mereka sendiri ke dalam sesuatu. Mereka yang berstatus tinggi jelas akan menggunakan material yang mahal. Misalnya, pedang hitam Beelzebub sepertinya dirancang dengan indah.
Di sisi lain, Syngenor tidak berdaya dan miskin, jadi material yang mereka gunakan juga sangat biasa. Itu bisa berupa batu yang bersinar, tanaman iblis, atau bahkan hanya tanah di Neraka.
Peralatan ritual iblis mengandung sebagian dari kekuatan iblis. Mereka juga bisa digunakan untuk memanggil iblis.
Di Neraka, ketika iblis menawarkan peralatan ritualnya kepada iblis yang lebih tinggi, dia secara efektif mengabdikan dirinya kepada iblis yang lebih tinggi.
Iblis unggul bisa menggunakan peralatan ritual untuk memanggilnya kapan saja dan di mana saja.
Oleh karena itu, ketika para Syngenor memberikan peralatan ritual iblis mereka kepada Chen Zhao, mereka berjanji setia kepadanya.
Namun, Chen Zhao tidak akan bisa memperbudak Syngenor ini seperti iblis superior, karena iblis inferior ini tidak dapat tinggal di dunia manusia terlalu lama. Mereka mungkin bisa tinggal selama satu jam, atau satu hari, tapi tidak lebih lama dari itu.
Mereka nampaknya begitu bersemangat hanya karena benda-benda di dunia manusia sangat berharga di Neraka.
Bahkan tanaman dalam pot pun bisa memberikan banyak keuntungan bagi mereka, asalkan tanaman tersebut dapat bertahan hidup di Neraka.
Sejujurnya, mereka seperti pekerja asing bagi Chen Zhao.
Dibandingkan dengan Syngenor yang memiliki peralatan ritual iblis, ada kelompok Syngenor lain yang bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menciptakannya. Tubuh mereka rapuh, mungkin mirip manusia, atau bahkan lebih lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...