95. Mulut tuan Bord terkutuk

3 1 0
                                    

Apalagi asap hitam yang keluar dari jendela, bukan dari pipa knalpot.

“Kendaraan di belakang kami dipenuhi roh jahat. Lebih baik kita kehilangan mereka.”

“Mengapa mereka menempel pada kendaraan bukannya terbang ke arah kita?”

“Karena mereka tidak cukup cepat. Menurut mu seberapa cepat mereka? Kebanyakan dari mereka hanya sedikit lebih cepat dari manusia.”

“Jadi kalau mereka tidak punya mobil, mereka tidak akan pernah bisa menghubungi kita?”

“Aku bilang paling banyak. Sebagian kecil dari mereka sebenarnya adalah yang paling berbahaya.”

“Apa yang akan mereka lakukan?”

“Menurutku lebih baik kamu tidak mengetahuinya, atau kamu akan mendapat mimpi buruk.”

Bang!

Mobil itu ditabrak kendaraan dari belakang. Baik David maupun Bord merasa ngeri.

David berusaha semaksimal mungkin menjaga kestabilan mobilnya. “Sienna, pikirkan sesuatu! Usir roh-roh jahat dari mobil itu!”

“Aku tidak bisa, kecuali kamu bisa menghentikannya. Kalau tidak, aku akan tertabrak setelah aku turun.”

“Kamu seorang penyihir. Bagaimana kamu bisa mati karena kecelakaan mobil?”

“Aku bukan wanita super, bodoh. Berhentilah mengatakan hal-hal bodoh seperti itu.”

“Jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa sekarang?”

“Kehilangan mobilnya.”

"Tidak ada gunanya!" David menginjak pedal gas dan mobil melaju ke depan.

Bord dan Sienna sama-sama terlempar ke belakang kursi mereka. Akselerasinya terlalu mendadak dan mereka belum siap.

Tidak banyak mobil di jalan saat ini, tetapi melaju melintasi kota dengan kecepatan tinggi masih membuat Bord dan Sienna sangat ketakutan.

“Lebih lambat… Lebih lambat…”

"Liat? Kami telah kehilangan mereka.” David membunyikan klakson dengan perasaan puas. Dari kaca spion, dia tidak bisa lagi melihat mobil yang dipenuhi roh tersebut.

“Beruntung bagi kami. Jika roh-roh jahat itu memiliki truk dan bukan mobil kecil, tabrakan tadi akan membuat kita terbalik, ”kata Bord sambil menepuk dadanya sendiri.

Bipppp!

Bunyi bip yang menusuk telinga meledak di jalan malam.

Wajah ketiganya memucat sekaligus. Mereka melihat sebuah kendaraan dengan lampu merah aneh muncul di belakang mereka.

Mereka yang pernah menonton Transformers pasti tahu seperti apa rupa Optimus Prime dalam kondisi kendaraannya.

Sebuah truk serupa sedang mengejar ketiganya saat ini.

"Lebih cepat! Lebih cepat!"

"Pergi! Mempercepat!"

Bord dan Sienna sama-sama berteriak ngeri. Sungguh menakutkan dikejar raksasa seperti itu. 

Ciuman lembut dari truk pasti akan mengubah mobil polisi menjadi sampah.

David menginjak pedal gas lagi. Mobil polisi itu melesat ke depan, perlahan-lahan kehilangan truk di belakangnya.

“Beruntung bagi kami. Selama mobil ini berfungsi dengan baik, truk tidak dapat menjangkau kami, ”kata Bord sambil melihat ke arah truk di belakang.

Saat itu, mobil melambat.

“Mengapa kita melambat?”

“Err… Bensinnya habis.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang