"Hai." Fali menemukan Pemadam Kebakaran No. 7 LA.
Seorang petugas pemadam kebakaran berbadan tegap menghampiri dan bertanya, “Nyonya, ada yang bisa ku bantu?”
“Aku ingin menanyakan tentang kebakaran kilang anggur kemarin malam.”
"Ya, kenapa dengan itu?”
“Dalam kebakaran itu, seorang Asia dan seekor anjing ikut serta dalam pemadaman kebakaran. Apakah itu benar?"
"Maksudmu Chen dan Walter? Ya, aku mengingatnya dengan jelas. Mereka berdua adalah pahlawan. Dalam kejadian itu, aku dan rekan kerja hampir tidak melakukan apa-apa, namun aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka.”
Petugas pemadam kebakaran jelas memiliki kesan yang baik terhadap Chen Zhao dan Walter. Kebanyakan petugas pemadam kebakaran memiliki gaji rendah meskipun risiko tinggi yang harus mereka hadapi. Oleh karena itu, masyarakat yang tidak memiliki rasa keadilan tidak akan mampu bertahan lama dalam pekerjaan ini.
Oleh karena itu, petugas pemadam kebakaran biasanya sangat baik terhadap orang-orang yang sejenis.
Apalagi Amerika adalah negara yang mendukung kepahlawanan individu.
Bagi petugas pemadam kebakaran, menyerbu ke dalam kobaran api dan menyelamatkan orang-orang adalah definisi terbaik dari kepahlawanan individu.
Mata Fali berbinar dan jantungnya hampir melompat keluar dari dadanya. 'Walter!'
Apakah anjing itu juga bernama Walter?!
“Bisakah kamu memberitahuku di mana orang Asia itu tinggal?”
“Err… Kamu ingin menemukannya? Apa hubunganmu dengannya?” Petugas pemadam kebakaran menatap Fali.
Dia tidak mengatakan apapun secara sembarangan, meskipun wanita cantik di hadapannya tidak terlihat seperti orang jahat.
Namun, ini menyangkut privasi Chen Zhao. Orang Amerika selalu sangat waspada terhadap hal-hal seperti itu.
Setelah berpikir, Fali menggigit bibirnya dan berkata, “Pria itu meninggalkanku! Dia meninggalkanku tanpa berkata apa-apa dan aku mencarinya sejak saat itu. Aku harus menemukannya, lalu aku akan memecahkan bolanya.”
"Oh begitu, aku sangat mendukung ide mu, tetapi aku juga tidak memiliki nomor teleponnya. Kamu bisa pergi ke Mountain Town dan bertanya-tanya. Dia seharusnya tinggal di sana.”
"Hebat, terima kasih."
“Dia memang pahlawan, tapi aku tidak suka orang yang meninggalkan pacarnya tanpa sepatah kata pun.”
“Kalau begitu aku akan pergi sekarang, selamat tinggal."
“Bolehkah aku minta nomor telepon mu? Kita bisa makan bersama saat kamu ada waktu luang. Aku tahu toko burger yang bagus,” kata petugas pemadam kebakaran.
"Maaf, sebelum aku menendang bola bajingan itu, aku belum siap untuk hubungan lain.”
"Baiklah, tahukah kamu di mana Maountain Town berada? Aku bisa mengirimmu ke sana.”
“Itu akan luar biasa, jika kamu bebas.” Fali memang tidak tahu di mana letak Mountain Town.
Los Angeles sangat besar dan setidaknya ada seratus kota di sekitarnya. Akan lebih baik jika ada seseorang yang memimpin Fali.
“Aku Canan, siapa namamu?"
“Fali, aku dari Tim Penyelamat Pesisir,” jawab Fali.
“Oh, jadi pekerjaan kita hampir sama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...