Chapter 19 ada setelah chapter ini👇
Pria dari agensi datang, dia adalah seorang pria paruh baya berpengalaman dalam setelan jas.
Dia menatap Chen Zhao dengan tatapan penasaran. Yang jelas, bahkan dia tidak menyangka ada orang yang akan mengambil rumah ini, apalagi setelah mengetahui enam anak meninggal berturut-turut di sini.
Saat masuk, Chen Zhao memperhatikan bahwa tata letaknya tidak berbeda dengan rumah lainnya. Setidaknya, dia tidak melihat sesuatu yang najis. Selain itu, benda yang paling najis ada di sampingnya.
''Blackie, apakah ada yang bagus dari rumah ini?''
“Lihat ruang bawah tanah. Itu terhubung ke celah ruang.”
“Celah apa?” Chen Zhao bertanya dengan bingung.
"Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Kami para Pembawa Jiwa tidak hidup di dunia manusia atau Neraka. Sebaliknya, kami hidup di celah di antara keduanya. Namun, masing-masing Pembawa Jiwa memiliki celah ruang pribadi. Kami hidup sendiri dan jarang berkomunikasi satu sama lain. Beberapa celah ruang ditinggalkan setelah pemiliknya meninggal. Namun, yang lain secara tidak sengaja terhubung ke dunia manusia karena beberapa alasan khusus. Ini seperti pemiliknya pergi tetapi lupa menutup pintu. Jiwa yang ditinggalkan oleh Pembawa Jiwa mulai bergerak masuk dan keluar dari celah ruang, tapi mereka tidak bisa keluar, jadi aura kematian ini hanya berkeliaran di area ini."
“Apakah ada cara untuk menghilangkannya?”
"Ya. Tunggu satu atau dua ratus tahun hingga semua jiwa menghilang."
"Sepertinya aku harus menunggu lama. Apakah ada solusi lain?"
"Atau aku bisa pindah, menghilangkan celah ruang yang ditinggalkan, dan mengambil ruang itu, itu akan berhasil."
Chen Zhao berpikir sejenak. Jika celah ruang dibiarkan tanpa pengawasan, insiden tak terduga bisa saja terjadi. Tetapi jika Blackie yang memimpin, setidaknya dia bisa mengendalikannya dan kekhawatiran Chen Zhao akan berkurang.
Kalau tidak, dia harus menyerah pada tempat ini dan harga sewa yang murah.
“Tuan Chen, apakah kita sudah sepakat?”
“Kalau bisa lebih murah, saya tidak keberatan menyewa tempat ini.”
"Berapa kisaran harga yang anda rasa nyaman?"
"Empat ratus dolar."
"Tuan Chen, jika anda bersedia membayar enam ratus per bulan, tempat ini milik anda."
"Kesepakatan."
“Tuan Chen, apakah anda tinggal sendiri?”
"Ya, ada masalah?"
"Maaf, tapi apakah kamu tertarik untuk berbagi dengan teman sekamar?"
“Adakah yang mau tinggal di sini selain aku?”
"Kamu tidak pernah tahu. Jika kamu mau, kamu bisa mendaftarkannya ke perusahaanku. Kami akan merekomendasikan klien mana pun yang cocok untukmu."
"Tentu, tapi aku hanya menginginkan gadis cantik. Tidak ada laki-laki."
Harga sewanya sudah cukup murah. Chen Zhao tidak berpikir untuk mencari teman sekamar. Jika itu seorang gadis cantik, dia bisa hidup bersamanya. Tapi kecuali dia gila, dia pasti tidak akan menerima teman sekamar laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...