89. Tim syuting

2 1 0
                                    

Chen Zhao tidur sampai tengah hari. Saat dia bangun, Fali sudah lama pergi.

Chen Zhao merapikan dirinya, setelah itu dia menelepon Vincent.

“Chen, kamu mau kemana hari ini?”

“Jalan Newcage, aku tidak tahu lokasi tepatnya,” kata Chen Zhao.

“Itu di sisi lain Los Angeles. Aku akan memberi mu diskon, tiga ratus dolar.”

“Apakah kamu tidak menggunakan meteran di taksimu?”

“Jika aku menggunakan meteran, setidaknya jumlahnya lima ratus dolar.”

"Baiklah, tiga ratus dolar.”

"Apakah kamu sedang terburu-buru? Jika tidak, aku akan mengemudi lebih lambat.”

“Selama aku mencapainya dalam satu jam.”

“Kita tidak bisa mencapainya dalam waktu satu jam, tapi aku akan mencobanya.”

Chen Zhao sedang menuju Newcage Avenue, tempat tim film Steven sedang syuting.

Steven telah membangun studio luar ruangan di sana. Chen Zhao dan Steven sepakat untuk bertemu di studio hari itu.

Newcage Avenue juga berada di pinggiran kota. Itu membentang di sepanjang garis pantai dan pemandangannya sangat bagus.

Sisi kiri jalan ditempati oleh pegunungan dengan tanaman hijau subur, sementara orang dapat menikmati pemandangan laut yang indah dan merasakan angin laut yang asin di sisi lain.

Ketika Chen Zhao menelepon Steven untuk menanyakan lokasi tepatnya, Chen Zhao tidak dapat memahaminya meskipun telah diberitahu beberapa kali. Pada akhirnya, dia hanya bisa memberikan ponselnya kepada Vincent dan membiarkannya berkomunikasi dengan Steven. 

Di luar studio, mobil Vincent dihentikan oleh seorang penjaga.

"Maaf, sebuah tim sedang syuting di depan. Kamu tidak bisa masuk.”

Chen Zhao menelepon. Segera, seorang pria pendek dengan rambut keriting keluar dengan tergesa-gesa.

"Minggir, ini tamu Tuan Steven.” Pria berambut keriting itu melambaikan tangannya untuk memberi instruksi kepada penjaga. “Kamu pasti Tuan Chen! Apakah mobilmu juga masuk?”

"Ya, dia masih harus mengantarku kembali nanti.”

“Mungkin tidak ada tempat untuk memarkir mobil mu di dalam. Bisakah kamu memarkirnya di sini? Penjaga akan mengawasinya.”

"Baiklah. Vincent, ikuti aku masuk.”

Vincent juga sangat tertarik dengan studio tersebut. Ia lahir dan besar di Los Angeles. Meskipun setiap Angeleno (orang LA) diklaim tahu cara berakting, dia tidak pernah benar-benar belajar apa pun tentang pembuatan film atau mengunjungi studio.

“Bagaimana aku harus memanggilmu?”

“Saya asisten direktur, kamu bisa memanggil ku Houllier.”

Chen Zhao sudah melihat Steven. Dia sedang duduk di depan layar kecil di belakang kamera, melihat video yang diambil.

Chen Zhao juga mengenal aktris sebelah lensa. Yafen, dia bermain sebagai lawan main aktor pria.

Yafen melihat Chen Zhao dengan sudut matanya. Steven segera menyadari bahwa perhatian Yafen sedang terganggu.

“Cut lagi. Yafen, di mana kamu melihat?”

“Maaf,” Yafen langsung meminta maaf, tapi dia masih melirik Chen Zhao yang berada di belakang Steven.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang