74. Jejak bawahan

4 1 0
                                    

Akhirnya Famar melayang dan mulai berenang kembali dengan kekuatan penuh.

"Di mana Walter? Mengapa Walter tidak muncul?" Lily berteriak panik.

Begitu dia berbicara, mereka melihat percikan air di belakang Famar. Walter sepertinya sedang berkelahi dengan sesuatu.

Itu adalah ikan lele besar yang bahkan lebih besar dari Walter. Ukurannya sangat besar. Tampaknya ukurannya dua kali lipat dari Walter.

Semua orang tegang. Bisakah Walter mengalahkan ikan lele di dalam air ini?

Chen Zhao tidak ragu-ragu. Kemampuan bertarung Walter tidak sebanding dengan ukuran tubuhnya.

Beberapa saat kemudian, ikan lele itu melayang ke permukaan. Walter mulai berenang ke Famar. Setelah mengejar, ia mendorong Famar dengan kepalanya dan membantunya berenang kembali ke darat.

Ketika semua orang melihat pria dan anjing itu selamat, mereka menghela nafas lega.

"Famar, kamu baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja." Famar mengangguk. "Ikan lele itu menggigit pergelangan kaki ku dan menyeret saya ke bawah. Syukurlah, Walter menyelamatkan ku." Dia masih shock.

Itu hanya sebuah lelucon. Tidak ada yang mengira akan ada bahaya serius.

Famar menatap Walter. "Dia sangat kuat."

"Walter, ambil ikan lele itu," kata Chen Zhao. "Kita akan makan ikan malam ini."

Semua orang melihat ke arah Walter dan kemudian ikan lele besar yang mengambang di permukaan.

"Apakah kamu yakin Walter bisa membawanya ke darat?"

"Tentu saja. Famar, ayo duduk di sini. Aku akan memberimu pemeriksaan."

Famar benar-benar tenggelam saat itu. Chen Zhao perlu memastikan apakah dia menderita edema paru. Jika ya, maka dia harus pergi ke rumah sakit.

"Aku merasa luar biasa. Tidak ada masalah." Famar menepuk dadanya.

"Jika kamu ingin makan ikan lele itu, dengarkan aku dan biarkan aku memeriksanya."

"Baiklah."

Chen Zhao memeriksa dan tidak membiarkannya pergi sampai dia yakin Famar baik-baik saja.

Saat itu, Walter telah menyeret ikan lele tersebut ke darat dan semua orang bekerja sama untuk menyeretnya. Butuh seluruh kekuatan beberapa anak muda untuk memindahkan ikan tersebut.

Ikan lele ini sejujurnya terlalu besar, terutama mulutnya. Itu benar-benar bisa menelan makhluk seukuran anak kecil.

Ia tidak akan memakan manusia dewasa, tapi kebiasaannya adalah menganggap apa pun di dalam air yang lebih kecil atau dekat dengannya sebagai sasarannya. Mereka lebih agresif dibandingkan hiu dan di Amerika, terkadang ada kasus dimana anak-anak tenggelam karena ikan lele.

Inilah sebabnya mengapa beberapa ikan lele dikenal sebagai "lele pembunuh manusia". Tentu saja, ini bukanlah hal yang umum.

"Aku tidak menyangka akan ada ikan lele sebesar itu di danau," kata Famar.

"Mungkin hanya ada yang ini. Danau ini tidak bisa menampung dua ikan lele berukuran besar."

Danau ini luasnya kurang dari satu mil persegi. Itu juga terhubung ke sungai dengan air yang mengalir. Pergerakan air memang dapat menjaga kualitas air, namun hal ini juga berarti ikan lele berukuran sedang dapat lolos.

Lagi pula, sulit bagi ikan besar lainnya untuk bertahan hidup di danau kecil ini jika sudah ada raja yang mendominasi. Jika mereka tidak bisa tinggal di sini, mereka akan memilih melarikan diri.

Jika ikan lele ini tidak mendapat cukup makanan, ia hanya akan kelaparan. Ini juga mengapa ia menyerang Famar. Namun, hal itu tidak lagi menguasai perairan.

Chen Zhao membelah perutnya dan tiba-tiba mengeluarkan mutiara.

"Apa ini?"

"Ini dari Neraka," kata Blackie sambil melayang. "Ia memiliki aura Neraka."

"Beelzebub, kemarilah."

Beelzebub terpental. "Apa?"

"Apakah kamu tahu apa ini?"

"Sepertinya jejak bawahan iblis."

"Apa itu jejak bawahan?"

"Saya adalah bawahan Raja Kerakusan, jadi saya memiliki jejaknya di dalam diri saya."

"Apakah kamu terlahir dengan itu?"

"Ya."

"Jadi itu berarti ikan lele ini sebenarnya adalah bawahan iblis besar?"

"Lele itu mungkin juga memakan bawahan iblis besar dan bekasnya tertinggal di dalam perutnya."

"Apakah itu mungkin?"

"Kemungkinannya kecil, tapi bukan tidak mungkin. Dengan keadaanku saat ini, dia pasti akan memakanku jika aku bertemu dengannya."

"Itu artinya ada iblis yang datang ke dunia manusia, sayangnya jatuh ke air, dan dimakan oleh ikan lele ini?"

"Aku tidak tahu. Mungkin itu yang kamu katakan."

"Apakah akan baik-baik saja jika kita memakannya setelah dia memakan iblis?"

"Ya."

"Apa yang dilakukan oleh mutiara ini?"

"Jika kamu mengumpulkan cukup banyak, kamu dapat memanggil iblis superior."

"Butuh berapa?"

"Tidak yakin. Itu tergantung iblis yang mana. Saya adalah bawahan Raja Kerakusan, jadi Anda memerlukan setidaknya 100 jejak pelahap untuk memanggil proyeksinya. Jika itu hanya bawahan biasa, kamu hanya membutuhkan sekitar lima jejak."

"Bagaimana jika aku ingin memanggil raja iblismu, Raja Kerakusan?"

"Kamu tidak bisa. Tidak ada yang bisa memanggilnya jika dia tidak mau. Namun, jika dia bersedia membalasmu, kamu bisa memanggilnya ke dunia manusia tanpa biaya apa pun."

"Benarkah?"

"Ya."

...

"Robio."

Fali masuk, menakuti Robio. Dia meremas koran di tangannya dan melemparkannya ke tempat sampah.

"Ada apa?" Robio menatap Fali.

"Kamu sudah duduk di kantor selama satu jam. Ini bukanlah sesuatu yang harus dilakukan oleh penjaga pantai. Kamu tidak dapat menyelamatkan siapa pun di sini."

"Baiklah." Robio berdiri.

Fali tidak mengikutinya keluar. Sebaliknya, dia menatap koran yang dilempar Robio dengan curiga.

Saat mengeluarkannya dan membukanya, dia melihat berita utama yang sangat besar.

"Pahlawan Pemadam Kebakaran?" Fali mulai membaca artikel itu. Dikatakan bahwa seorang pria dan anjing menyelamatkan sembilan orang dari kebakaran.

Ada juga gambar. Tidak begitu jelas, tapi dia bisa melihat bahwa itu adalah seorang pria Asia yang membawa seekor anjing. Melihat anjing itu, tanpa sadar alis Fali berkerut.

Kenapa dia sangat mirip dengan Walter?

Fali melihat ke luar jendela. Melihat sosok Robio yang sedang berlari-lari, kecurigaan pada dirinya semakin bertambah.

Surat kabar itu menyebutkan Pemadam Kebakaran No. 7 LA.

Mengganti pakaiannya, Fali meninggalkan pantai tanpa memberitahu siapa pun. Dia harus menyelesaikan masalah ini, tidak peduli apakah itu Walter atau bukan.

Gambar di surat kabar tidak jelas dan berwarna hitam-putih, tapi dia merasa anjing itu adalah Walter. Dia juga memperhatikan bahwa pria dengan anjing itu adalah dokter ilegal yang terakhir kali.

Tentu saja, dia tidak bisa mengambil kesimpulan apa pun sekarang, tapi dia merasa anjing itu adalah Walter.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang