3. Aku adalah pemimpin di desa

23 3 0
                                    

Chen Zhao memandang kotak logam di atas meja, "Apakah Anda tahu kotak itu?"

"Kotak apa?"

"Itu dia."

"Yang mana?"

"Yang ada di atas meja."

"Kecuali lampu di atas meja, di mana kotak itu?" Wajah Beelzebub benar-benar bingung.

Chen Zhao juga sedikit bingung dan menatap Beelzebub, "Kamu benar-benar tidak melihat apa-apa?"

"Manusia, tidak ada apa-apa di sana?"

Dia benar-benar tidak bisa melihat apa pun.

Apakah ini kotak logam?

Chen Zhao tidak begitu yakin, maju untuk mengambil kotak logam.

Namun, dalam pandangan Beelzebub, Chen Zhao hanya memegang udara.

Chen Zhao membuka kotak logam dan menemukan satu lagi di dalamnya.

Chen Zhao cukup yakin bahwa sebelum itu, kotak logam itu kosong.

Chen Zhao mengeluarkan manik-manik, dan Beelzebub segera berteriak, "Kristal Iblis!"

"Apa? Kristal iblis?" Chen Yun lebih bingung, bagaimana kristal iblis ini ada di sini. "Juga, untuk apa kristal iblis ini?"

Dan Beelzebub tampak sangat gugup tentang kristal iblis itu.

"Berikan padaku!" Beelzebub tiba-tiba bergegas ke Chen Zhao.

Namun Chen Zhao mengangkat kakinya dan langsung menerbangkan Beelzebub. Inferioritas iblis bajingan ini tidak jauh berbeda dari yang dimiliki Anjing Shar Pei biasa, kecuali karena kemampuannya yang aneh.

Dan karena dia sangat gugup tentang kristal iblis ini, itu menunjukkan bahwa ini adalah hal yang baik.

Chen Zhao memasukkan kristal iblis itu kembali ke dalam kotak logam, dan Beezebub segera berteriak, "Di mana kamu menyembunyikan kristal iblis itu? Beri aku kristal iblis itu, dan aku bisa memenuhi apa pun yang kamu inginkan."

"Hehe ..."

'Kau pikir aku akan mempercayaimu' pikir Chen Zhao

"Katakan padaku dulu apa itu kristal iblis."

"Kristal yang memperpanjang usia hidup" kata Besib.

"Apakah kamu iblis juga terganggu dengan masa hidup?"

"Tentu saja, terlepas dari iblis-iblis atas, iblis-iblis kecil seperti ku paling tidak berumur dua ratus tahun."

"Bukankah kamu mengatakan kau adalah raja iblis?"

"Um ... Aku memang raja iblis. Lebih tepatnya pemimpin iblis di desa kami."

Chen Zhao sudah lama curiga, tetapi jika dia memikirkannya, dia tahu bahwa dia sangat lemah, bagaimana bisa benar-benar memanggil iblis besar mana pun.

"Jadi, seberapa banyak kristal iblis seperti itu dapat meningkatkan hidupmu?"

"Setahun."

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang