94. Dikejar roh jahat

3 1 0
                                    

"Mengapa?" David dan Bord sama-sama memandang Sienna.

“Karena ini malam ketiga,” kata Sienna.

“Malam ketiga apa?”

“Setiap spiritualis akan jatuh pingsan saat menjalani Ujian Hidup. Jika mereka diserang pada malam pertama, maka mereka termasuk yang terpilih. Jika ini malam kedua, maka itu luar biasa. Malam ketiga, mereka berasal dari Roh Kudus. Tentu saja, setiap hari yang berlalu berarti ujiannya akan semakin sulit.”

“Nona Sienna, malam apa kamu diserang?”

"Malam pertama. Kebanyakan spiritualis seperti ini. Aku diselamatkan oleh seorang penyihir Gipsi tua yang menjadi guru ku.”

“Jadi jika Aisha selamat malam ini, dia akan memiliki kekuatan super.” Bord takut tapi juga sedikit bersemangat.

“Eh… tidak…”

“Apa maksudmu dengan mengatakan dia 'dari Roh Kudus'?”

“Seperti Yesus.”

“Maksudmu putriku adalah Yesus?”

“Tentu saja tidak, tapi prinsipnya sama.” 

“Tetapi Yesus itu laki-laki,” kata David ragu-ragu.

“Dia berbeda.”

"Bagaimana?"

"Bagaimana aku tahu?" Sienna memutar matanya.

Bord tidak bisa mengambil keputusan, membuat Sienna kehilangan kesabaran.

“Sebaiknya kamu segera memutuskan. Beberapa menit lagi akan menunjukkan pukul 10. Pada saat itu, itu akan menjadi berbahaya.”

“Tetapi kamu ingin membawa putri ku keluar dari rumah sakit. Tapi kemana kamu akan membawanya?”

"Gereja."

"Tidak, tidak!" Bord segera berteriak. "Tentu saja tidak!"

"Mengapa?"

“Tahukah kamu apa yang dialami putri dan istriku sebelumnya? Tahukah kamu? Mereka diperkosa! Dan monster sialan itu memasukkan mereka ke dalam kotak dan menguburkannya di bawah pohon ek dekat gereja. Sekarang kamu ingin membawa putriku ke gereja? Jangan pernah memikirkannya!”

“Kita tidak harus pergi ke gereja itu. Tinggalkan saja kota ini ke suatu tempat dengan lebih sedikit orang.”

"Dan mengapa?" tanya David bingung.

“Jika jumlah orangnya lebih sedikit, maka jumlah orang yang meninggal juga lebih sedikit. Kemungkinan adanya roh jahat juga lebih rendah. Wanita itu mungkin menarik roh jahat dari wilayah yang lebih luas, tapi meski mereka bisa merasakannya, masih butuh waktu untuk mengejarnya.”

“Jadi ini aman?”

"Tidak." Sienna menggelengkan kepalanya. “Ini relatif lebih aman. Dengan cara ini, kita dapat menghindari sebagian besar roh jahat.”

“Bagaimana dengan sisanya?” David bertanya sambil menelan ludah.

Tiba-tiba, lampu di lorong rumah sakit meredup.

"Dia disini!" Ekspresi Sienna berubah.

Dia tiba-tiba mengeluarkan penusuk tajam dari sakunya dan membantingnya ke dinding. Wajah terdistorsi muncul di dinding. Sepertinya dia sedang meratap, tapi tidak ada suara.

David dan Bord menjadi pucat karena ketakutan, tapi Sienna bertingkah seolah dia melakukan sesuatu yang biasa saja.

“Apakah kamu melihat ini? Itu hanya karakter kecil.”

“Akan ada lebih banyak makhluk seperti ini yang menyerang putriku?”

"Ya. Yang lebih menakutkan.”

“Cepat bawa putriku pergi.”

Bord tidak akan menyerah sampai saat-saat terakhir. Tadinya dia ragu-ragu, tapi sekarang dia setuju dengan sepenuh hati.

“Tunggu, bagaimana dengan istriku? Dia diculik bersama Aisha dan mereka mengalami hal yang sama. Akankah dia juga?”

“Tidak, istrimu tidak akan sama,” kata Sienna. “Jangan melibatkan orang-orang yang tidak ada hubungannya. Istrimu tidak seharusnya datang. Kamu juga sebaiknya tidak datang. Putrimu dan aku sudah cukup.”

“Tidak mungkin,” kata Bord dengan tegas. “Bahkan jika aku mempercayaimu, aku tidak akan membiarkanmu mengambil putriku, itu tidak mungkin."

“Aku seorang petugas polisi, melindungi warga adalah tugas ku,” kata David juga saat Sienna menyuruhnya pergi.

Sienna tahu apa yang dipikirkan David saat ini. Ini adalah sesuatu dari mimpi. Dia berada di dalam peristiwa supernatural sekarang. Bagaimana dia bisa menyerah?

“Apakah ada yang seperti air suci? Atau bawang putih?” David bertanya dengan antusias. Dia tidak merasakan bahaya sama sekali. Dia hanya bersemangat karena berada dalam permainan yang intens.

“Tolong, Petugas. Ini tentang kehidupan putriku saat ini. Mungkin kita membutuhkan salib?” Bord menambahkan.

"Cukup. Aku seorang penyihir, bukan pendeta agama. Jika menurutmu itu lebih berguna, kamu bisa mencari pendeta untuk mengusir roh jahat itu.”

"Baiklah baiklah, kami akan mendengarkanmu, tapi kamu tidak bisa mengusir kami.”

“Bawa gadis itu keluar dari rumah sakit.”

Ketiganya bergerak cepat. Bord menempatkan putrinya di kursi roda. Dia hendak mengemasi pakaiannya, tapi Sienna menghentikannya. Itu tidak perlu.

Jika Aisha bisa bertahan selama tiga jam ini, dia akan aman.

Bord mengurus dokumen pemulangan tanpa memberi tahu istrinya.

“Masuk ke mobilku,” kata David sambil memberikan kuncinya kepada Sienna. “Kami tidak akan diganggu meskipun kami ngebut.”

“Mengapa kamu memberiku kuncinya? Aku tidak bisa mengemudi.”

Bord dan David sama-sama terkejut. Bagaimana mungkin seseorang di dunia ini tidak tahu cara mengemudi?

Hal ini sama mengejutkannya dengan menemukan orang yang buta huruf di Tiongkok.

Di Tiongkok, sebagian generasi tua mungkin tidak bisa membaca, namun praktis tidak ada generasi muda yang buta huruf.

Amerika adalah negara dimana SIM dapat digunakan sebagai KTP. Bisa dibayangkan betapa lazimnya berkendara di sini.

Pada akhirnya, David duduk di kursi pengemudi dan keluar dari rumah sakit dengan mobil polisi.

Bunyi.

"Pelan-pelan, kamu ingin kami mogok?

“Mengapa mobilnya bergetar begitu keras? Apakah ada roh jahat?”

“Motherf * cker, kamu tidak memperlambat kecepatan!” Bord meraung. “Jika kamu tidak bisa mengemudi, biarkan aku yang melakukannya. Aku tidak ingin putri ku meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis sebelum roh jahat mendatanginya!”

“Nona Sienna menyuruhku mengemudi lebih cepat.”

“Tapi kamu tidak bisa”

“Menurutku itu tidak cukup cepat” Sienna melihat ke belakang. “Ada sesuatu yang mengejar di belakang kita.”

"Di belakang kita? Tidak ada apa-apa di sana.”

“Apakah kamu tidak melihat mobil dengan lampu merah?”

“Sial, mereka mengganti lampu depan menjadi merah? Aku harus memberinya surat tilang. Ditambah lagi, knalpotnya jelas berlebihan. Lihat asap hitam itu.” Profesionalisme David mulai meningkat.

“Itu bukan modifikasi, itu adalah roh jahat. Tidak bisakah kamu melihat bahwa tidak ada pengemudi?”

David dan Bord akhirnya menyadari ada yang tidak beres dengan mobil itu.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang