Situasi sebenarnya mirip dengan dugaan Chen Zhao. Petugas polisi yang terluka kehilangan senjatanya dan tidak berani melaporkannya, jadi dia memutuskan untuk menyelidikinya sendiri.
Pada akhirnya, dia bertemu dengan orang yang mencuri senjatanya dan terluka oleh senjatanya sendiri.
Rekan-rekannya jelas tidak ingin dia mendapat masalah. Oleh karena itu, mereka mengundang Chen Zhao ke tempat itu.
Situasinya tidak rumit, tetapi lebih baik dirahasiakan.
Tentu saja, kejadian semacam ini bisa serius atau kecil. Jika rekan-rekannya membantunya menutupi semuanya dan menemukan senjata yang hilang, dia akan baik-baik saja.
Di sisi lain, jika senjatanya muncul di TKP atau menimbulkan korban jiwa, itu akan menjadi masalah serius.
Itu sebabnya polisi yang kehilangan senjatanya sangat cemas dan menyelidiki semuanya sendiri.
Meski demikian, Chen Zhao senang bisa memperluas jaringan sosialnya, terutama jika berhubungan dengan polisi.
"Apakah kamu punya hal lain nanti?"
"Apakah kamu sudah memutuskan di mana kita akan makan?"
“Ayo cari tempat yang mengizinkan hewan peliharaan.”
Keduanya menemukan sebuah restoran Cina. Setelah makan, mereka langsung menuju motel.
Namun, saat keduanya sedang dalam mood yang baik, sebuah tembakan mengganggu momen bahagia mereka.
"Itu dari sebelah!" Ekspresi Chen Zhao berubah. "Aku ingat itu kamar pasangan yang tadi datang."
Gerlyn mengenakan kembali pakaiannya. Kemudian, dia berlari ke kamar sebelah dan langsung menendang pintu hingga terbuka.
"Jangan bergerak! Jatuhkan senjatamu!" Gerlyn tidak langsung masuk ke kamar. Sebaliknya, dia mengarahkan senjatanya ke kamar.
Chen Zhao berdiri di depan pintu kamarnya sendiri. Gerlyn memberi isyarat kepada Chen Zhao untuk tidak mendekat.
Chen Zhao merasa seperti hidup di film. Dalam sepuluh hari terakhir, dia telah bertemu dengan empat orang yang terluka oleh senjata, selain seorang pembunuh yang berdosa.
Kini insiden penembakan kembali terjadi tepat di samping kamarnya.
Selama dua puluh tahun yang dihabiskan Chen Zhao di Tiongkok, dia belum pernah menyaksikan insiden penembakan apa pun di sekitarnya.
Dia hanya melihat luka tembak pada dua polisi, dan hal ini sangat jarang terjadi.
Tidak ada gerakan di dalam ruangan. Gerlyn berjalan masuk dengan hati-hati.
Sama seperti kebanyakan film kriminal, ketika Gerlyn memasuki ruangan, dia mengarahkan senjatanya dengan hati-hati ke sudut-sudut. Semua tindakannya dipenuhi dengan kewaspadaan.
Namun, tak lama kemudian, Gerlyn menurunkan senjatanya. Ruangan itu pada awalnya tidak besar, jadi tidak ada tempat persembunyian yang tersedia.
Ada mayat di tanah, dan jendelanya terbuka.
Chen Zhao juga memasuki ruangan. Dia segera mengenali mayat laki-laki itu sebagai laki-laki dalam pasangan yang dia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AdventureChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...