60. Absurd Party I

3 1 0
                                    

Ketika Chen Zhao membawa Ethan ke rumah Rasfa, rasanya seperti membawa orang desa ke kota.

Chen Zhao merasa malu, meskipun dia juga memiliki ekspresi serupa saat pertama kali datang. Namun, dia merasa seperti telah melihat dunia. Kenapa dia bisa bersama orang seperti Ethan sekarang?

“Ethan, jangan terlalu memalukan.”

“Bagaimana aku bisa memalukan? Apa yang aku ungkapkan sekarang adalah rasa ingin tahu yang dimiliki semua orang.”

“Jika seorang profesor mengatakan itu, aku tidak akan menganggapnya aneh. Tapi datang darimu, rasanya salah.”

Saat ini, Daniel sudah datang. Dia pernah mendengar sebelumnya bahwa kakeknya akan mengadakan pesta dan Chen Zhao akan hadir, jadi dia datang lebih awal.

“Chen, kamu di sini.”

“Daniel, warnamu terlihat bagus. Ini temanku Ethan.”

"Halo." Daniel pun memasang ekspresi antusias. Namun, sebagai anak dari keluarga kaya, senyuman seperti ini hanya sekedar kesopanan. Mereka tidak akan mengungkapkan perasaan batin mereka kepada siapa pun. Ada jarak tertentu di mata mereka.

Namun, Daniel tidak menunjukkan jarak apapun di permukaan.

"Ayo pergi. Kita akan bersenang-senang di pantai dulu. Ini masih awal." Sambil berbicara, Daniel menepuk bahu Ethan.

“Apakah kamu berani pergi ke laut?”

“Eh…Tidak…”

Dia(D) harus mengakui bahwa apa yang terjadi telah membuatnya trauma berat. Dia tahu kecil kemungkinan hal itu terjadi lagi, tapi dia hanya takut. Dia tidak berani masuk ke dalam air.

Di pinggir pantai banyak sekali gadis-gadis muda yang sedang bermain voli pantai. Walter adalah orang yang paling bersemangat untuk kembali ke pantai. Dia berlari ke kerumunan dan membantu orang-orang mengambil bola.

“Chen, kamu punya hewan peliharaan lagi? Disebut apakah itu?"

“Walter.”

“Jual satu padaku. Aku akan memberimu berapa pun harganya.”

“Jika kamu bisa memenangkan salah satu dari mereka, aku akan memberikannya kepadamu secara gratis.”

"Lupakan, aku bukan seorang Druid.”

“Daniel, apakah ada aturan di sini?” Mata Ethan linglung. Melihat semua gadis seksi berbikini di pantai, hatinya membara.

Daniel tertawa. “Selama itu bersifat sukarela, kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan.”

Ethan sangat gembira. “Carrie, datanglah ke Paman.”

Carrie menoleh dengan angkuh, membuat Ethan merasa canggung.

“Apakah itu meremehkanku? Itu pasti…”

“Carrie, bantu Ethan. Kamu sudah makan hamburgernya sebelumnya.” Sambil tersenyum, Chen Zhao menyerahkan Carrie kepada Ethan.

Ethan dengan senang hati menggendong Carrie dan berlari ke kerumunan.

Carrie dipenuhi dengan kelucuan. Dia akan menjadi pusat perhatian wanita kemanapun dia pergi. Tidak ada yang akan menolak hal kecil yang menggemaskan dan Ethan sebenarnya memang terlihat seperti pria sukses saat ini.

Benar saja, dia menarik banyak orang begitu dia pergi. Gadis-gadis muda yang cantik berkumpul di sekelilingnya.

“Hai, bolehkah aku memeluk benda kecil di pelukanmu?”

Ethan melihat semua payudara di depan matanya dan dengan halus menyeka mulutnya. "Tentu saja, tidak masalah."

“Wow, bulunya lembut sekali. Anjing jenis apa itu?” 

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang