*Grim Reaper disini juga bisa disebut Soulbringer*
Blackie menarik Chen Zhao pergi. “Mari kita mundur sebelum kita terpengaruh oleh pertempuran mereka.”
Chen Zhao melirik ketiga iblis itu dan memutuskan untuk menjaga jarak.
Awan hitam mulai berkumpul kembali di langit seperti yang terjadi di ruang tamu sehari sebelumnya, hanya saja jangkauannya lebih besar.
Penampilan Carrie tidak berubah, tapi dia memang terlihat lebih kuat dari sebelumnya.
Ketiga iblis itu mulai bertengkar berantakan. Meski kekuatan mereka tidak terlalu merusak, adegan pertarungan non-CGI tetap saja mengerikan.
Seekor ular raksasa sepanjang sepuluh meter dan anjing yang lebih besar dari seekor harimau dengan panik menghindari hujan es yang jatuh dari langit.
Carrie tidak bergerak sama sekali dan hanya berdiri diam sambil menggunakan kekuatan esnya untuk menghentikan Raymond dan Beelzebub mendekat.
Dia seperti peri salju, berdiri dengan bangga di tempatnya dengan es dan salju mengelilingi tubuhnya.
“Mengapa aku merasa sebagai bawahan di bawah raja iblis tujuh dosa, Beelzebub dan Raymond jauh lebih lemah daripada Carrie?”
Setidaknya, Chen Zhao berpikir bahwa kekuatan dingin Carrie terlihat jauh lebih indah.
“Kamu tidak dapat membandingkan kekuatan mereka seperti ini.” Blackie berdiri di samping, menyaksikan pertempuran itu. “Mereka tidak bisa menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya di sini, jadi sepertinya Beelzebub dan Raymond tidak sekuat Carrie. Sebenarnya kekuatan mereka kurang lebih sama. Kekuatan Beelzebub dan Raymond sebagai bawahan bahkan mungkin lebih kuat daripada Carrie.”
“Aku hanya percaya pada apa yang ku lihat.”
Chen Zhao tidak dapat memahami bagaimana kekuatan iblis dihitung.
Apakah kekuatan iblis tidak ditentukan oleh pertempuran?
Mungkinkah kekuatan mereka tidak terlihat dari pertarungan yang terjadi?
“Biarkan mereka melanjutkan pertempurannya. Aku akan membawamu berkeliling di kastil.”
Ketika Blackie dan Chen Zhao tiba di depan kastil, jembatan gantung itu diturunkan perlahan.
Setelah melewati jembatan, mereka sampai di gerbang. Ada dua penjaga berdiri di kedua sisi gerbang.
Chen Zhao melirik para penjaga. “Apakah ini dekorasi? Atau sesuatu yang lain? Aku merasa agak takut dengan mereka.”
“Ini ditinggalkan oleh pemilik asli celah itu. Menurut ku, Soulbringer sebelumnya hidup di Abad Pertengahan Akhir, jadi sebagian besar dekorasi di sini berasal dari Abad Pertengahan. Misalnya, keduanya adalah Penunggang Kuda Tanpa Kepala.”
*Penunggang kuda tanpa kepala: Dullahan
“Penunggang Kuda Tanpa Kepala?”
Chen Zhao tentu saja pernah mendengar tentang Penunggang Kuda Tanpa Kepala. Itu adalah keberadaan yang terkenal dalam mitologi Barat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)
AventuraChen Zhao dapat memanggil iblis dan melihat Kematian. "Beelzebub, gunakan kemampuan Kerakusan mu untuk mengobati anoreksia pasien ini." "Raymond, pria tua ini ingin mendapatkan kembali fungsi jantannya. Kamu tahu apa maksudku." "Blackie, katakan den...