87. Pengaturan yang tak terduga

3 1 0
                                    

“David, aku di sini.”

Chen Zhao sudah melihat David yang sedang duduk di lobi rumah sakit. David segera berjalan menghampirinya.

“Chen, kamu akhirnya sampai di sini.”

“Bisakah kamu menjelaskan situasinya secara detail?”

David menceritakan keseluruhan kisahnya kepada Chen Zhao. “Itu saja.”

“Karena spiritualis perempuan itu mengetahuinya, dia seharusnya punya solusinya. Terlebih lagi, aku hanya seorang amatir dan tidak bisa dibandingkan dengan seorang profesional.”

"Apakah begitu?" David agak ragu-ragu.

Bagaimanapun, dia telah melihat Chen Zhao menunjukkan keahliannya berkomunikasi dengan jiwa di depan dirinya sendiri.

Di sisi lain, meskipun spiritualis profesional Ms. Sienna telah bekerja dengan polisi beberapa kali, tidak ada seorang pun yang melihatnya benar-benar melakukan apa pun. Oleh karena itu, David tidak yakin apakah Sienna benar-benar sekuat itu.

“Aku akan tinggal di rumah sakit malam ini,” kata Chen Zhao.

Karena Chen Zhao sudah mulai membantu, dia mungkin melakukannya sampai akhir.

Dia tidak dibayar untuk ini, tapi dia tidak bisa tidur di rumah tanpa rasa khawatir, mengetahui bahwa nyawa seorang gadis dipertaruhkan.

“Aku belum memberi tahu ayah gadis itu tentang hal itu. Apakah menurutmu kita harus memberitahunya?”

“Bagaimana kita memberi tahu dia? Katakan padanya bahwa putrinya akan diserang oleh roh jahat?”

“Err… Jadi, apakah kita tidak melakukan apa-apa?”

“Spiritualis perempuan itu sudah ada di sana, bukan? Jelas sekali, dia tidak bisa begitu saja mendekati gadis itu tanpa berbicara dengan ayahnya.”

“Lalu apa yang kita lakukan sekarang?”

“Duduk di sini dan istirahat.”

"Di Sini? Bukan di bangsalnya?”

"Tidak, aku akan tahu apakah ada roh jahat di sini.”

Namun, David tidak bisa duduk diam. Dia terus berjalan berputar-putar dengan cemas di depan Chen Zhao.

“David, apakah kamu tidak ada urusan di kantor polisi? Jika kamu punya sesuatu, kamu bisa pergi dulu. Lagipula kamu tidak bisa membantu di sini.”

"Tidak apa-apa, sebenarnya aku sedang cuti.”

“Baiklah, tapi bisakah kamu duduk? Kamu menggangguku.”

“Chen, apakah kamu tidak gugup? Oh iya, situasi seperti itu pasti sudah sering kamu alami. Apakah roh jahat sangat menakutkan?”

Sebenarnya ini juga pertama kalinya.

Adapun roh jahat, Chen Zhao telah melihat banyak dari mereka melalui Blackie.

Setelah melihat begitu banyak roh jahat, Chen Zhao sudah terbiasa.

Saat itu, kenalan lama Chen Zhao, Faur, datang.

"Tn. Chen, kita bertemu lagi.” Faur berjalan menuju keduanya. Jas putihnya sama sekali tidak bisa menutupi temperamen unik dan penampilannya yang bangga.

Chen Zhao memperhatikan bahwa dia selalu memandangnya seolah-olah dia lebih unggul.

Oleh karena itu, Chen Zhao selalu tidak menyukai Faur.

“Dr. Faur, ada yang bisa ku bantu?”

“Kamu tahu bahwa hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke rumah sakit.”

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang