69. Pahlawan diantara kobaran api

3 2 0
                                    

Sore harinya, Bant datang menjemput Chen Zhao.

Bant sedang mengendarai truk ketinggalan jaman, tapi Chen Zhao tidak terlalu peduli.

“Chen, apakah kamu dari Tiongkok?”

"Bagaimana kamu tahu?"

“Dulu kami punya seorang imigran di sini. Namanya juga Chen.”

“Oh, apakah dia masih di sini?”

“Tidak, dia pindah, tapi sesekali dia kembali untuk bertemu teman-temannya.”

Meskipun mereka hanya memiliki sedikit kontak, Chen Zhao tahu bahwa Bant adalah orang yang terus terang. Dia bisa bergaul dengan kebanyakan orang dan tidak memiliki pantangan apa pun.

“Chen, apa pekerjaanmu?”

"Dokter."

"Dokter! Profesi yang bagus.”

Kebanyakan orang Amerika merasa bahwa dokter, pengacara, dan profesor perguruan tinggi adalah pekerjaan terbaik yang ada.

Orang-orang ini berpenghasilan tinggi dan dihormati. Memang benar bahwa orang Amerika dan Tiongkok memiliki pendapat yang kurang lebih sama mengenai hal ini.

"Hah? Apakah itu pabrik?” Chen Zhao menunjuk ke jarak di mana asap tebal terlihat.

“Itu… Sial! Itu kilang anggur! Itu terbakar! Anakku bekerja di sana!”

Bant memutar kemudi dan truk itu melaju menuju kilang anggur yang terbakar.

Saat ini, area di luar kilang anggur sudah berantakan. Empat lantai pertama dari gedung enam lantai itu terbakar dan orang-orang di luar tidak bisa masuk.

Di lantai lima dan enam, ada orang yang meminta bantuan. Karena terlalu tinggi, tidak ada yang berani melompat ke bawah.

Mereka hanya bisa menunggu petugas pemadam kebakaran datang.

Namun tiba-tiba, Walter yang berada di bagasi kendaraan melompat turun dan langsung menyerbu ke dalam api.

"Shit! Anjingmu baru saja berlari masuk…”

Chen Zhao juga tercengang. Dia tahu bahwa Walter dulu menyelamatkan orang di dalam air, tapi kali ini di kobaran api.

Chen Zhao melirik Carrie. Dia adalah iblis es dan kekuatan esnya bisa melemahkan api.

Namun, dia tidak boleh menggunakannya di depan umum. Chen Zhao memberi isyarat kepada Carrie dengan matanya sementara dia juga menyerbu ke dalam api.

Carrie mengikuti Chen Zhao dari dekat ke dalam gedung, membuat Bant tercengang. Beraninya mereka masuk ke dalam api sebesar itu?

Empat lantai pertama semuanya terbakar. Bahkan ventilasinya pun menyemburkan api.

Namun, Chen Zhao dan hewan peliharaannya benar-benar berlari ke api unggun satu demi satu.

Saat itu, Walter menyeret seseorang keluar dari gedung dengan mulutnya.

Menyadari hal tersebut, Bant dan beberapa orang di luar segera berlari dan menyiramkan air ke korban yang terluka.

Bant dan yang lainnya memandang Walter dengan hormat.

Walter berada dalam kondisi yang buruk. Rambut aslinya yang cerah sebagian hangus.

Namun, setelah menyelamatkan seseorang, Walter justru kembali ke kobaran api lagi.

Chen Zhao sebenarnya tidak dalam bahaya. Carrie berada tepat di sampingnya dan api bahkan tidak bisa mendekati mereka.

Iblis di Samping Mu (Demons Beside You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang